Sinopsis Thapki Antv Episode 560

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 560. Kabir meminta Thapki mengapa ia meminta ia untuk bertindak untuk menikahinya. Thapki menawarkan uang kepadanya. Kabir meminta ia untuk tak mencoba dan memberikan uang kepadanya, karena ia begitu kaya bahwa ia tak bisa berpikir. ia bertanya apa harga ia ingin membiarkan ia pergi. Thapki meminta ia untuk membantunya. Kabir mengatakan bahwa ia akan tinggal selama beberapa hari, tapi tak bisa menikahinya. Shraddha mengatakan Thapki yang Kabir bisa menipu dan kawin lari. Kabir mengatakan bahwa ia akan kawin lari saat ia akan mendapatkan kesempatan, dan mengatakan bahwa ia tak tertarik untuk menipu mereka. Shraddha mengatakan ia mendengarkan kami, dan mengatakan ia adalah setelah uang kita. Kabir mengatakan setiap orang di sini bicara tentang uang. ia meminta apakah kamu memiliki banyak uang? Shraddha membawa uang dan terus Infront ia meminta ia melihat uang uang sebanyak ini dalam hidup. Kabir mengeluarkan korek api dan sekitar membakarnya. Shraddha menghentikannya. ia mengatakan 500 dan 1000 catatan yang didemonetisasi. Thapki kata PM kami tak meminta kita untuk membakar uang lebih mendepositokan uang di rekening kami sampai 30 Desember Kabir menunjukkan akun online-nya dan mengatakan ia memiliki banyak rekening bank. Shraddha terkejut melihat 15 crores di salah satu account-nya.


Sinopsis Thapki Antv Episode 560.
Sinopsis Thapki Antv Episode 560.
Aditi datang ke Thapki dan mengatakan setelah kamu mengatakan bahwa saya bisa memikirkan kamu sebagai adikku. Thapki memeluk dan mengatakan Maa Papa pasti senang melihat kamu bahagia. Aditi akan berpikir. Thapki menyadari apa yang ia katakan. Thapki meminta ia untuk tak merasa sendirian dan mengatakan saya yakin Dhruv akan membuat Anda bahagia. Shraddha berpikir jika kamu hidup maka hanya kamu akan mendapatkan kebahagiaan. ia berkata bahwa saya tak Thapki, mari kita lihat apa yang saya lakukan dengan kamu.

Bihaan datang ke Kabir dan mengatakan saya mendengar bahwa kamu setuju untuk menikah Vani kemarin. ia menunjukkan kartu dan tiket, meminta ia untuk memilih atau mengambil tiket dan meninggalkan. Thapki datang dan memilih kartu meminta Kabir untuk menyelesaikan itu. Bihaan mengatakan itu adalah pernikahan Kabir juga, biarkan ia menyelesaikan itu juga. Kabir bangkit dan memilih kartu. Thapki bertanya apakah Anda ingin mengatakan apa-apa lagi. Bihaan pergi. Kabir mengatakan Aku terdiam karena saya telah berjanji dengan kamu. Aku akan meninggalkan dalam beberapa waktu, dan terima kasih untuk merawat dirinya. Kabir adalah mengambil telepon dan mengatakan bahwa ia akan datang. Bihaan mendengar ia dan berpikir Thapki tak akan menikah dengannya karena ia adalah miliknya. Dhruv bertanya Thapki, apa yang akan ia lakukan jika Kabir pun pergi. Thapki mengatakan Kabir tak akan pergi ke mana pun dan meminta ia untuk menghabiskan waktu dengan Aditi. Dhruv mengatakan kamu tak berubah bahkan sekarang dan masih peduli tentang semua orang. Vasu mengatakan Aditi tentang Rasoi pertama. ia mengatakan beberapa anggota keluarga di rumah alergi terhadap beberapa hal. Suman datang dan bilang aku akan mengatakan padanya. Vasu mengatakan baik-baik saja dan pergi. Suman meminta ia untuk membuat Aloo ki sabzi dan mengatakan bahwa bahkan Thapki membuat ini untuk Rasoi pertamanya. Aditi mengangguk ya. Shraddha berpikir untuk merusak makanannya. Dhruv datang ke sana dan roman dengan Aditi. Aditi meminta ia untuk pergi dan tersenyum. Shraddha datang dalam dan mengatakan tak buruk ... melihat makanan. ia mengatakan Anda seperti Thapki dan Anda berdua tahu bagaimana untuk memenangkan hati rakyat. Aditi terlihat pada. Vasu mengatakan Aditi bahwa ia membuat makanan untuk semua orang dalam waktu yang singkat seperti Thapki. Bihaan meminta Kabir untuk datang dan duduk untuk sarapan dan bertanya apa yang akan kamu pakai untuk menikah. ia meminta harus saya mendapatkan sesuatu untuk kamu. Thapki mengatakan Kabir tak perlu mendukung kamu. Bihaan bertanya mengapa ia berbicara atas namanya. Kabir mengatakan jika saya berbicara maka semua pertanyaan akan berakhir. Dhruv meminta ia untuk makan makanan dan memuji istrinya. Shraddha memakannya dan berpura-pura batuk dan tersedak. Kabir mengatakan mungkin ia alergi terhadap sesuatu. Vasu membuat Shraddha minum air. Shraddha bertanya Aditi, mengapa kamu melakukan ini dengan saya, pertama menyambar suami saya dari saya dan kemudian mencoba untuk membunuh saya.
Balwinder meminta Aditi tak merasa buruk dan meminta Vasu untuk memberikan nek. ia memberikan nek nya. Aditi menyentuh kakinya dan mendapat emosional. Bihaan melihat Thapki. Aditi tangisan berdiri di sudut. Dhruv datang di sana. Aditi bilang aku tak melakukan apa-apa. Dhruv mengatakan Aku tahu kau dan Shraddha, keduanya. Semua orang tahu. Aditi mengatakan jika Thapki akan berada di sini, maka ia tak akan membiarkan ini terjadi. Dhruv mengatakan Thapki sini saja dan meminta ia untuk merasakan kehadirannya. ia meminta ia untuk tersenyum. Kabir mendapat panggilan dan mengatakan bahwa ia membutuhkan kertas properti. ia bertanya yang telah membeli properti ini. Thapki datang ke sana dan mengatakan ia telah membeli properti sekarang. ia bilang ia menjalankan bisnis besar, dan meminta ia untuk mendukung ia jika ia ingin properti ini. Kabir meminta Anda memeras saya untuk menikah. ia bertanya bagaimana Apakah kamu bisa melakukan ini? Thapki ingat Bihaan menampar ia dan meminta ia untuk pergi. ia mengatakan kepadanya bahwa takdir mengolok-olok dirinya, dan mengatakan Bihaan dan ia jatuh cinta, tetapi sesuatu terjadi. ia meminta ia untuk pergi dan mengatakan ia akan berjuang sendirian. ia meminta ia untuk mengambil tasnya dan meninggalkan. Kabir mengambil tasnya dan meninggalkan.
Bihaan mengatakan ini harus terjadi, dan mengatakan sampai kapan kamu bisa bertindak. ia bilang aku tahu Kabir berbaring dan bahkan kamu, tapi saya tak pernah berbohong sampai sekarang dan tak akan berbohong di masa depan juga. Saya tahu Anda Thapki saya. ia menunjukkan kolase foto mereka, dan mengatakan ini adalah Thapki saya dan hubungan kami dibuat oleh Allah. ia meminta ia untuk melihat cinta di kedua mata mereka, dan
mengatakan meskipun kamu telah menyembunyikan cinta di mata Anda, tapi kemudian juga saya dapat melihat dan merasakan. ia bertanya mengapa kamu melakukan ini? ia meminta ia untuk memberitahu perasaan dan cinta itu benar, dan meminta ia untuk setuju bahwa ia Thapki nya. Thapki mengingat saat-saat romantis mereka melihat pics. ia mendapat mata berkaca-kaca. Kabir datang kembali dengan pengaturan Band baja. ia mengatakan Kabir dan Vani akan menikah, dan itu harus besar maka hanya orang-orang akan percaya bahwa kita akan menikah. ia meminta Bihaan untuk berhenti mengganggu untuk menjadi istri. ia membungkuk berlutut dan ciuman di tangan nya. Semua orang terkejut. Bihaan terlihat hancur. Semua orang pergi ke kamar masing-masing. Thapki tertegun. Kabir mengatakan kamu mungkin berpikir mengapa saya datang kembali. ia bilang aku melihat kebencian kamu untuk Bihaan dan itu sebabnya datang. ia mengatakan saya pikir balas dendam adalah intens dan saya harus kembali melihat emosi kamu. Thapki mengucapkan terima kasih, dan mengatakan jika kamu tak akan datang maka kerja keras saya akan hancur. Kabir meminta ia untuk tak khawatir dan mengatakan ia dengan dia. ia bilang aku punya dua kondisi, saya akan tinggal di sini dan membantu kamu, itu saja. Jangan melibatkan saya dalam masalah keluarga kamu. Kita seharusnya tak memanjakan diri dalam mengetahui tentang masa lalu, sekarang dan masa depan. ia mengatakan kondisi kedua saya adalah bahwa anak-anak perempuan menelepon saya menarik, dan meminta ia untuk tinggal jauh dari ia karena ia tak ingin komitmen apapun. Tanyanya apakah kamu setuju dengan kondisi saya. Thapki setuju. ia mendapat emosional melihat fotonya. Suman berbicara dengan Aditi dan mencoba untuk menghiburnya. Shraddha berpikir kamu bisa berpakaian dengan baik, tetapi kamu tak akan memiliki pernikahan malam bahkan hari ini, hanya melihat apa yang bisa saya lakukan. Thapki akan jatuh, Bihaan menyelamatkan ia dan mengatakan hari ini saya telah menyelamatkan kamu, tapi siapa yang akan menyelamatkan kamu. ia meminta ia untuk menerima bahwa ia Thapki nya. Thapki mencoba untuk jatuh, Bihaan memegang ia dan bertanya apakah ia gila. Thapki mengatakan ia semakin marah mendengar Thapki lagi dan lagi, dan meminta ia untuk menerima bahwa ia tak Thapki nya. Bihaan marah dan pergi. Thapki berpikir untuk membuat ia setuju entah bagaimana.
Thapki mengatakan Kabir bahwa ia akan bukti untuk Bihaan bahwa ia tak Thapki nya. Kabir mengatakan Bihaan mengatakan benar bahwa Anda mencintainya sangat banyak, dan hal balas dendam ini tak sesuai dengan kamu. ia meminta ia untuk berbicara dengannya sekali. Thapki mengatakan tidak, dan mengatakan aku tak bisa memaafkannya. ia memeluk ia dan teriakan. Kabir kenyamanan dia. Bihaan melihat Thapki menangis memeluk Kabir dan marah. ia melempar botol anggur marah. Dhruv mengatakan Aditi bahwa ia tak berpikir bahkan dalam mimpinya bahwa mereka akan bersatu suatu hari. ia mencium di tangannya dan sekitar untuk mendapatkan lebih dekat, saat itu ia mendengar pintu kebisingan dan pergi untuk menutupnya. ia mengatakan kuncinya rusak dan meminta ia untuk beristirahat. Shraddha mendengar mereka dan berpikir jika kamu ingin asmara dengan pintu terbuka, maka kamu bisa. Dhruv mengatakan cinta kita akan meningkat dari hari ke hari. http://informasidiary.blogspot.com Aditi berpikir jika ini hanyalah sebuah kebetulan atau seseorang konspirasi. Aditi berpikir ia akan berbicara dengan Shraddha dan memilah masalah. ia berpikir tentang Dhruv mengatakan bahwa mereka tak bisa menghabiskan malam pernikahan bahkan hari ini. Thapki datang ke sana, Aditi yang tegang. Thapki mengatakan saya tahu kakak saya, ada sesuatu yang salah pasti. Aditi melihatnya. Aditi berjanji bahwa ia tak akan melakukan sesuatu yang salah, dan mengatakan kau bicara seperti kakak saya. Setelah ia pergi, Thapki berpikir ia tak berdaya untuk berbuat salah dengan Bihaan, dan menentukan tak pernah membiarkan sesuatu yang buruk terjadi pada Aditi di dalam rumah, seperti ia menderita di dalam rumah. Kabir sedang berolahraga sambil mendengarkan musik. Bihaan datang ke sana dan berhenti itu. ia mengancam untuk menendangnya keluar dari rumah jika ia mencoba untuk lebih dekat dengan Thapki. ia mengatakan Thapki milikku. Kabir mengatakan kamu telah mengatakan dialog seperti orang marah, dan mengatakan mereka yang memiliki kerah tak kerah diperebutkan orang lain '. ia mengatakan Vani tak Thapki, dan ia akan menjadi istri saya. Aku harus mendapatkan dekat dengannya, dan bukan kamu. Aku harus dengan ia ... ia mengganggu ia dan pergi. Bihaan terus pedang di lehernya untuk mengancamnya.

Bihaan mengatakan masih ada waktu untuk memahami, lain pedang ini akan membuat kamu mengerti. Kabir melihat pedangnya dan mengatakan cinta atau balas dendam, saya akan membuat kamu mengerti. Mereka mulai melawan. Thapki dan lain-lain datang ke sana dan meminta mereka untuk menghentikan pertempuran. Kabir mengatakan kami hanya berlatih. Balwinder mengatakan pedang ini bukan mainan, tapi kenangan leluhur kami. ia bertanya Bihaan, bagaimana ia bisa bermain dengan itu mengetahui tentang pentingnya. Kabir memberikan pedang dan meminta maaf nya. Vasu memberikan aarti semua Bahus nya. Aditi mengambil aarti. Shraddha datang ke sana dan bertanya Aditi apakah ia akan ke rumahnya untuk pagphera rasam. Aditi melihatnya. Shraddha bilang aku lupa bahwa kamu tak punya Mayka, lalu bagaimana rasam ini akan dilakukan. Dhruv datang dan marah mengatakan Aditi memiliki Mayka, dan pagphera ia juga akan dilakukan. ia mengatakan orang tua Anda tak ada, tapi rumah kamu masih di tempat yang sama di mana kamu memiliki semua kenangan. ia mengatakan kamu akan melakukan pagphera rasam. Vasu setuju dengan Dhruv dan mengatakan kamu harus menyelesaikan rasam ini. Dhruv akan membawa kamu ke sana. Shraddha kata suami pergi kemudian naa, dan menyarankan bahwa Aditi akan pergi pertama diikuti oleh Dhruv. ia mengatakan pekerjaan saya akan dilakukan juga. Aditi terkejut dan ragu-ragu. Vasu setuju dan meminta Suman untuk membuat pengaturan untuk Aditi pagphera rasam. Shraddha mengatakan saya telah melakukan konspirasi ini sehingga kamu pergi sendirian dan tak pernah kembali. Thapki mendengar mereka dan merindukan orang tuanya. ia pikir ia ingin makan aam papad dan berpikir dari mana untuk mendapatkannya. Bihaan dan Kabir berdebat mendapatkan papad aam. Mereka menantangnya dan mengatakan mari kita lihat siapa yang menang.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 561


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 560. Please share...!

Blog, Updated at: 08:03