Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 870

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 870
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 870
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 870. Ishita memenuhi ahli gizi dan meminta grafik diet untuk mengontrol berat badannya. Dokter mengatakan kau benar, saya bertemu banyak wanita yang membutuhkan penurunan berat badan, tetapi mereka tak punya waktu untuk mereka dan tak mengurus. Ishita mendapatkan pemeriksaan dilakukan dan dokter memberinya grafik diet. ia menyarankan ia untuk membingkai pic lama dan terus melihat itu, untuk menginspirasi diri sendiri.

Ishita mengatakan itu ide yang bagus, saya pasti akan melakukan hal ini. Bala tak melihat Shravan dan duduk mengobrol. ia mendapat panggilan Vandu dan mengatakan ia merindukan nya begitu banyak, ia hanya mengobrol ... dan kemudian membantah mengatakan ia sedang memeriksa surat-surat muridnya.

Dia bertanya kapan ia datang kembali dan mengakhiri panggilan lega bahwa ia tak datang segera. ia mengatakan di mana melakukan Abhishek perangkap saya dan menyebutnya. Ia mengeluh bahwa tak ada yang terjadi seperti katanya, ia hanya terbatas pada persahabatan. Abhishek bertanya mengapa ia terdengar gugup.

Bala mengatakan saya mengobrol untuk membuat Vandu tak aman dan cemburu, aku m takut. Abhishek mengatakan hanya menunjukkan bahwa Anda tak punya waktu untuk berbicara dengannya, maka ia akan mencari tahu dan merasa tak aman. Bala mengatakan ya dan mengakhiri panggilan. Ishita mendapat pic lama dan berpikir ini akan menginspirasi saya. Raman datang dan melihat pic.

Dia bercanda ini benar-benar ia pic. ia mengatakan pic baru-baru ini, ahli gizi saya mengatakan kepada saya ... dan berhenti. ia bertanya kapan ia pergi ke ahli gizi, oh itu bohong tentang kata Ruhi ini. ia mengatakan ahli gizi mengatakan aku m tak kelebihan berat badan, saya harus menjaga, saya mengambil tantangan, saya akan melakukan hal ini.

Raman memegang tangannya dan ia hilang. ia bilang ia akan makan makanan kesehatan. ia tertawa melihat cupcakes cookies, kue-kue. ia bilang aku tak memesan ini, kami telah kembali ini, saya telah membeli makanan kesehatan. ia pergi. ia menyebut toko kesehatan dan bercerita tentang item mendapatkan bertukar dan meminta alamat wanita,

dia akan memberikan dan mendapatkannya ditukar. Raman lelucon di Ishita. ia ejekan pada tinggi badannya. Mereka memiliki nokjhok manis. ia mengatakan ada lebih dari ia mencintai, ia tak mengeluh jika ia memperoleh berat badan. Simmi meminta mereka untuk datang, sebagai Mr Bhalla memanggil mereka. Raman akan terkejut melihat Mihir ada.

Raman bertanya bagaimana berani Anda datang di rumah ini dan tegur ia meminta ia untuk tersesat, karena ia membunuh Rinki. Mr. Bhalla mengatakan Mihir tak bersalah dan menampar Raman. ia mengatakan tak ada bukti bahwa Mihir membunuh Rinki, meminta maaf padanya. asap Raman.

Mihir mengatakan tak perlu untuk Raman untuk meminta maaf, saya mengerti rasa sakitnya, ia kehilangan adiknya, Anda kehilangan putri Anda, saya kehilangan istri dan kebenaran Raman, bahkan aku m terbukti bersalah, saya tak akan membuat Anda semua kembali. Raman mengatakan Anda adalah pelakunya, kau membunuh Rinki. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 871


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 870. Please share...!

Blog, Updated at: 08:20