Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 864

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 864
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 864
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 864. Manoj datang untuk memenuhi Raman. Raman mengatakan semua orang wnet ke kuil dan Ishita pergi ke sekolah anak-anak '. ia meminta maaf karena tak datang untuk mengambil pembaruan Shagun sejak 15 hari. Manoj mengatakan seperti Anda katakan, aku tak menceritakan tentang penangkapan Mihir dan pembunuhan Rinki, ia tak dapat membayangkan jika ia mengambil stres.

Raman bertanya kapan laporan akan datang. Manoj mengatakan hari ini malam, kita akan tahu apakah ia hamil. Raman dan Manoj berbicara tentang Shagun. Raman mengatakan orang seperti ia dan perubahan suasana hati selama waktu Adi. Shagun panggilan Manoj dan ia bilang ia bosan di rumah, ia akan pergi untuk bekerja. Manoj mengatakan tidak, aku akan pulang dengan laporan.

Raman mengingatkan kejadian serupa saat Adi dan bagaimana ia digunakan untuk menyanyikan lagu baginya untuk membuatnya menghilangkan kebosanan di rumah, ia sering bertanya ia untuk melanjutkan menyanyikan lagu fav nya. Raman tersenyum dan Manoj mencoba untuk menghentikan Shagun di rumah. Raman mengambil telepon dan menyanyikan Tere mujhse hai Pehle ka naata koi .... Jaane Tu Ya Jaane Na ............ .. Ishita datang dan terlihat pada berlinang air mata.

Shagun bertanya bagaimana manis, Anda ingat. ia mengatakan Anda mendapatkan perdamaian dengan lagu ini, tinggal di rumah, lakukan seperti kata Manoj. ia mengatakan baik-baik saja. Manoj mengatakan Anda ditangani dengan mudah, aku akan pergi, mengurus. Mereka melihat Ishita ada. Manoj meminta maaf atas apa yang terjadi dan daun.

Ishita mengatakan Raman bahwa ia sedang berbicara ke sekolah Ruhi ini, guru mengatakan Ruhi tak melihat saya, aku tahu Ruhi melanjutkan Raman, dan ia meminta aku yang dari kebiasaan aku cocok dengan Ruhi, aku berkata apa-apa, aku tak memberikan kelahirannya, guru pikir aku mengadopsinya, dan aku berkata Ruhi mengadopsi aku jadi aku telah menjadi dirinya Ishi Maa.

Raman berpikir anak kita akan datang di dunia segera, yang akan memiliki semua kualitas Anda. Yeh hai Mohabbatein ............ memainkan ......... .he diam-diam meninggalkan. ia bilang ia punya waktu untuk menyanyikan lagu untuk Shagun, dan tak berbicara dengan saya, mengapa perubahan ini. ia mendapat sedih.

Mihika berbicara dengan Abhishek dan mengatakan 15 nya hari sekarang, mengapa lama seperti untuk jaminan. Abhishek mengatakan kasus pembunuhan yang, bagaimana aku bisa meninggalkan Mihir, ia tersangka utama. ia mengatakan yang kesalahan Anda, Anda tak bisa menangkap pelaku sesungguhnya, sehingga pria tak bersalah yang ada.

Dia mengatakan Mihir ada untuk alasan, pengadilan akan menilai apakah ia tak bersalah, aku sedang melakukan tugas saya. ia menangis dan membela Mihir. ia mengatakan Mihir adalah diam karena ia tak bersalah, ia mengatakan apa-apa, tak ada, ia rusak sebagai Raman terasa Mihir tewas Rinki, Raman tak mempercayai dia, silakan ia ditebus.

Dia meminta aku bersenang-senang menjaga ia di penjara, aku tak dapat membantu, Anda tahu sistem peradilan, aku minta maaf, aku m tak berdaya. ia berpendapat dan ia mengatakan ini tak adil, whats salahku, aku m teman Anda, ini tak berarti Anda bersikap seperti itu. ia mengatakan terima kasih untuk membersihkan kesalahpahaman aku ACP Sir, aku akan berperilaku sebagai orang asing. ia pergi. ia mengatakan ia tak akan mengerti. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 865


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 864. Please share...!

Blog, Updated at: 08:53