Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 850

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 850. Ibu Bhalla mengatakan ia pergi, ia akan datang. Raman datang ke klinik dan datang untuk mengetahui Ishita pergi dari klinik dan mengenakan saree hijau. Ashok adalah cemas menunggu suara si pembunuh. Pembunuh panggilan Ashok dan mengatakan ia melakukan pekerjaan sebagai kata Ashok.

Ashok mengatakan fantastis, jika polisi meminta, mengatakan nama Raman. Suraj terlihat pada. Ashok mengatakan Ishita Bhalla sudah mati, kami menang, Raman hilang dan akan masuk penjara, aku akan mengirim bahwa Cd ke polisi. minuman Ashok bahwa aku telah memenangkan dan tertawa. ia mengatakan Ishita sudah mati, tak ada yang bisa menghentikan kita sekarang.

Suraj adalah tegang dan minuman. Raman adalah di jalan dan mendapat nomor Ishita ini tak terjangkau. ia mengatakan seseorang membuatku takut, tak ada yang bisa terjadi padanya. Raman panggilan Manoj dan bertanya tentang Ishita, mengatakan menelepon aku ketika ia datang di sana. Manoj mengatakan ia tak ada di sini, apa yang terjadi.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 850.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 850.
Shagun mendengar ini dan bertanya apa yang terjadi dengan Ishita. Manoj mengatakan bersantai, Anda perlu istirahat. ia mengatakan yang semua kesalahan saya, aku terjebak di sana dan tak mendapatkan bukti. ia mendengar apa yang terjadi di sana dan mengatakan apa pun yang terjadi, yang kesalahan saya. Manoj menghiburnya.

Dia mengatakan Anda ingin Ishita menjadi ibu, aku punya kabar baik untuk Anda, aku punya ibu pengganti, kami akan melakukan tes nya, jika baik-baik saja, bahwa wanita akan menjadi ibu pengganti. ia bertanya apakah Raman dan Ishita memilih surrogacy. ia mengatakan ya, tapi hanya Raman setuju, ia akan meyakinkan Ishita.

Shagun mendapat senang dan mengatakan aku m sangat senang untuk mereka. Manoj tersenyum melihatnya. Wanita Laxmi Patel datang untuk bertemu Manoj dan menyapa Manoj dan Shagun. ia mengatakan Shagun adalah dari LSM yang bekerja untuk perempuan dan anak-anak. Shagun mengatakan Anda melakukan pekerjaan besar,

dan memberikan kebahagiaan untuk seorang wanita. Laxmi mengatakan ia melakukan ini untuk uang, suaminya adalah pengangguran dan ia setuju. Shagun mengatakan Anda akan memberikan kebahagiaan kepada pasangan dan memenuhi impian seorang wanita untuk menjadi seorang ibu, Anda seperti malaikat, terima kasih.

Manoj mengatakan aku akan menjelaskan proses dan kita harus melakukan beberapa tes, datang. Raman adalah di jalan dan panik tak mampu menemukan Ishita. Deva Shree Ganesha ............ .plays di BG. Raman panggilan Mrs. Bhalla. telepon dalam tas dan tak melihat seruannya. Raman melihat mobil merah dan berhenti.

Dia melihat jumlah dan daun, mengatakan di mana kau Ishita. Raman panggilan Abhishek dan mengatakan Ishita adalah tempat, aku mendapat saree pallu ia dengan darah di atasnya, ia mana, melakukan sesuatu. Raman menunjukkan pic Ishita untuk orang-orang di jalan dan mencoba menemukan dirinya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 851


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 850. Please share...!

Blog, Updated at: 10:23