Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 837

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 837, Raman meminta Romi duduk cepat dan mengambil mobil itu. Abhishek mendapat lokasi dan meminta Shagun untuk tinggal di sini. Shagun mengatakan Adi adalah anak saya, saya ingin datang. Abhishek mengatakan saya mengerti, yang tak aman. Ishita bertanya Chand mengapa ia melakukannya, anak-anak takut, whats permusuhan dengan mereka.

Chand meminta ia untuk pergi, yang lain ia akan menghentikan bus. Ishita menangis dan bertanya mengapa ia melakukan hal ini. Chand mengatakan anaknya meninggal, ia akan membunuh Adi, maka Ashok Khanna akan tahu rasa sakit. Ishita tertegun. Raman dan Romi berada di jalan. Abhishek dan stafnya juga mencoba menemukan bus.

Shagun panggilan Raman dan Romi mengambil panggilan. Shagun meminta ia untuk memberikan telepon ke Raman, yang mendesak. Romi mengatakan ia tak bisa bicara. ia mengatakan memakai speaker. ia mengatakan Raman tentang driver, Chand ingin membunuh Adi.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 837
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 837
Raman bertanya mengapa. Shagun mengatakan ia merasa ia akan membunuh Adi untuk membalas dendam dari Ashok. jaringan berjalan. Ishita kata Ashok Khanna tak terkait dengan kami, memberitahu saya bagaimana untuk meredakan bom. Chand mengatakan tak berbohong, saya telah melihat Ashok mencintai Adi banyak, aku tahu ini.

Ishita mengatakan bahwa itu hanya untuk menunjukkan, Adi adalah saya dan anak Raman. Chand mengatakan saya kehilangan anak saya dengan kebohongan Ashok, jangan berbohong padaku, Ishita panggilan Raman dan mengatakan kepadanya bahwa orang ini ingin membalas dendam dari Adi, orang ini gila.

Raman berbicara dengan Chand, dan mengatakan aku m Raman Bhalla, Adi adalah anak saya, Ashok berbohong kepada Anda, keluarga saya ada di dalam bus. Chand mengatakan tak ada gunanya sekarang. Raman mengatakan Ashok melakukan itu dengan Anda. Chand mengatakan bom mulai, hanya 15mins tersisa sekarang.

Jika bus berhenti sebelum itu, bahkan kemudian bom akan meledak. Mereka semua menangis. Chand tertawa. Appa akan terkejut melihat berita dari Chand Mishra pembajakan bus keluarga Bhalla. ia meminta Amma dan Mihika untuk datang cepat dan melihat berita ini. Mereka mendapatkan terkejut juga.

Raman dan Romi melihat balap bus dan mengikutinya. Ishita menenangkan Adi dan Ruhi. Raman meminta Romi menelepon Ishita dan mengatakan padanya bahwa mereka telah datang. Romi mengatakan Ishita bahwa mereka dekat bus, dan Raman meminta ia untuk datang ke arah sisi belakang bus. Ishita memberitahu semua orang untuk meninggalkan oleh pintu darurat.

Romi mendorong dan Raman mencoba menyelamatkan keluarga. Ishita membuka pintu darurat. Ishita mencoba mengirim Neelu pertama. Chand melihat ini dan ras, Neelu tak bisa turun dari bus. Chand drive sekitar melihat Raman. Raman meminta Chand untuk mendengarkan dia. Mereka melihat blok jalan. Raman meminta Romi untuk melakukan sesuatu. Chand mengatakan semua mati sekarang dan melompat dari bus. panik Ishita. baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 838


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 837. Please share...!

Blog, Updated at: 01:34