Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 834

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 834. Shagun bertanya Manoj mengapa ia mengambil sisinya. ia bilang aku melakukan ini untuk Anda, saya tak tahan Raman mengatakan buruk tentang Anda. ia mengatakan Kamu tak perlu berbicara di antara. ia mengatakan ya, saya m bodoh, aku merasa aku m sesuatu untuk Anda. ia meminta ia untuk berhenti di situ, tak ada di antara mereka, ia melakukan persahabatan dengan dia, mungkin itu kesalahan besar. ia pergi.

Sarika bertanya di mana adalah Lata, ia ada di sini karena aku. Simmi kata Lata adalah gratis jadi saya telah dikirim ke sini, saya tak tahu Kamu membutuhkannya. Sarika mengatakan biarlah, tak membuatnya mengeluarkan, saya m sudah terlambat, aku akan pergi. Mr Bhalla terlihat pada. Its malam, Mrs. Bhalla membuat pengumuman.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 834
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 834
Dia mengatakan hal-hal dan kebahagiaan semua baik di rumah kami, saya mengatakan Pammi dan memesan bus, kita akan berangkat besok dan mengunjungi kuil. Ishita bilang aku harus menghadiri anak laki-laki, ia mengalami nyeri. Ibu Bhalla mengatakan tidak, kita akan pergi bersama-sama. Sarika bilang aku punya kelas, bagaimana aku bisa pergi.

Ibu Bhalla menegaskan. Ishita mendapat panggilan dan mengatakan anak itu baik-baik saja sekarang, jadi kita bisa pergi. http://informasidiary.blogspot.com Ibu Bhalla mengatakan Mata Rani memanggil kami, kami akan pergi. pagi nya, keluarga mendapat di dalam bus. Mishra pengemudi. Adi melihat ia dan tak melihat banyak. FB menunjukkan Mishra kehilangan anaknya.

Dokter mengatakan saya katakan operasi diperlukan. Istri Mishra menangis dan mengatakan anak kami meninggal. ia mengatakan Ashok Khanna, Kamu menyambar segala sesuatu dari saya, saya juga akan merebut segala sesuatu dari Anda. Mishra melihat Adi dan mengingatkan Ashok mencintai Adi banyak.

Dia mengatakan Ashok juga akan menangis untuk anaknya, ia tak akan bisa melihat Adi lagi. Istri Mishra pergi ke kantor polisi dan mengatakan Abhishek yang Mishra akan melakukan sesuatu yang salah, setelah anak mereka meninggal. ia bertanya di mana ia sekarang. ia bilang aku tak tahu, ia tak datang kembali di malam hari.

Abhishek bertanya apa yang akan ia lakukan. ia mengatakan Ashok Khanna, Mishra akan merebut sesuatu dari Ashok, Mishra sangat marah, menghentikannya. Abhishek khawatir. Mishra melihat Adi. Bus berangkat. Ashok memenuhi Abhishek dan bercerita tentang Mishra. Ashok mengatakan ya, ia adalah sopir tua saya, mengapa akan ia menyakiti saya atau orang yang saya cintai.

Abhishek mengatakan anaknya meninggal, dan istrinya mengatakan kepada saya bahwa ia akan merebut sesuatu dari Ashok. Ashok mengatakan ia akan mabuk dan jatuh di suatu tempat, hanya bersantai. Abhishek daun. Ashok mengatakan saya tahu apa yang Mishra bicarakan, ia merasa Adi dekat dengan saya. ia bilang ia merasa saya m melekat Adi dan aku mencintainya, ia tak tahu aku tak mencintai Adi, miskin Adi terjebak, mari kita lihat bagaimana Raman akan menyelamatkan anaknya. ia tersenyum.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 835


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 834. Please share...!

Blog, Updated at: 09:43