Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 830

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 830. Manoj bertanya Shagun mengapa Raman membentak, bagaimana ia berhubungan dengan Raman. ia mengatakan cerita panjang. ia mengatakan kita akan pulang dan berbicara. ia mengatakan tidak, aku tahu kau datang ke sini untuk membahas kasus Ishita, aku akan pergi. ia meminta ia untuk berjanji ia akan mengatakan seluruh kebenaran kepadanya. ia bilang aku akan menemui Anda di rumah dan daun. ia mengatakan whats terjadi, whats hubungannya dengan Bhallas. keluarga mendapat bahagia dengan berita Ishita ini.

Manoj tersenyum melihat keluarga bahagia. Sarika mengatakan selamat Ishita, perawatan ekstra Mrs. Bhalla adalah untuk bayi. Simmi dan Ananya pulang. ia memeluk Ishita untuk kejutan dan senang. Ishita bertanya Neelu tentang Adi, dan ingin melihat ia sekali. Raman mengatakan Adi akan memiliki makanan, Anda duduk dan memiliki makanan. Manoj dines dengan mereka. Its malam, Raman dan Ishita memiliki berbicara.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 830
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 830
Dia meminta whats masalah ini. ia bercerita tentang Adi. ia mengatakan Shagun melakukan ini. ia mengatakan tidak, aku pikir sesuatu yang lain yang mengganggunya, memungkinkan memberinya beberapa waktu. ia meminta ia untuk tak khawatir, dan merasa Shagun bertanggung jawab untuk ini. Shagun bungkus tasnya dan mengatakan Manoj bahwa ia meninggalkan kota. ia meminta whats masalah.

Dia mengatakan Anda tak akan mengerti. ia memegang ia dan meminta ia untuk menjelaskan, whats hubungan ia dengan Raman dan Ishita. ia bilang ia adalah istri mantan Raman. ia akan tertegun. ia mengatakan Ruhi dan Adi adalah anak-anak, ia meninggalkan Raman untuk Ashok, ia meninggalkan Ruhi ketika ia berumur 6 bulan dan Adi tak stabil karena aku, aku m ibu mengerikan, aku melanggar pernikahan Ishita, aku m sangat buruk, wanita egois , aku tak bisa memikirkan orang lain, jadi harap jauh dari kehidupan saya, aku tak tahu apa-apa lagi selain memberikan rasa sakit, aku akan pergi.

Dia berhenti dan mengatakan Anda tak akan pergi, setiap orang memiliki masa lalu, percayalah Anda bukan satu seperti yang sebelumnya, aku meyakinkan Anda Ruhi sekarang. ia menangis dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan nya. pagi nya, keluarga Bhala sibuk di pengaturan. Ishita berbicara kepada Mihir dan meminta ia mendapatkan Rakhi. Rinki pulang dan berpendapat dengan saudara-saudaranya. Raman dan Romi duduk.

Simmi dan Rinki melakukan ritual Rakhi. Raman memberikan tanda terima Simmi datar barunya setelah ia melakukan pembayaran ke bawah. Simmi meminta whats kebutuhan. Raman mengatakan Anda membuat awal yang baru, itu sebabnya. Mr. Bhalla mengatakan Raman Anda sudah melakukan banyak, Simmi adalah tanggung jawab saya, tabungan saya, tanah dan properti, aku akan mendistribusikan sama. Raman bertanya mengapa. Ibu Bhalla mengatakan semua akan mendapatkan bagian yang sama.

Ishita mengatakan ia akan memanggil Ruhi. Romi mengatakan Sarika bahwa ia akan memberikan hadiah. ia melihat pakodas roti, dan tersenyum. ia bilang ia punya ini untuknya, ia suka dan membuat seleranya. ia bertanya tentang Raman Gifting datar untuk Simmi. ia mengatakan berbagi adalah baik, aku m senang Rohit akan belajar ini juga.

Ashok berbicara dengan beberapa pria Shyam dan bertanya adalah anaknya masih sakit. ia mengatakan Adi baik-baik saja, ia tinggal bersama ayahnya. Shyam mengatakan Anda mencintai Adi banyak, aku ingat Anda membeli mobil untuknya. Ashok mengatakan ya, tapi aku m khawatir untuk anak Anda. Shyam mengatakan yang nasibnya, bagaimana aku bisa mengubah, pengobatan mahal. Ashok mengatakan aku akan memberikan uang, Anda harus melakukan pekerjaan kecil bagi saya, Shyam bertanya apa.

Ashok mengatakan harus Anda lakukan kecelakaan Ishita dan menjelaskan kepadanya .Shyam akan berpikir. Ashok mengatakan Anda akan melakukan ini untuk menyelamatkan kehidupan anak Anda, pikirkan. Shyam bertanya akan ia mendapatkan uang. Ashok mengatakan ya, setelah berakhir bekerja, jika Anda pergi ke penjara secara kebetulan, aku akan mendapatkan anak Anda diperlakukan. Shyam setuju. Ashok meminta ia untuk pergi.

Adi bersiap-siap dan datang. Ibu Bhalla pujian kepadanya. Shravan datang dan menunjukkan Rakhi nya. Adi mengatakan Ruhi bersiap-siap, ia akan memanggilnya. Adi datang ke Ruhi dan melihat Ruhi mengikat Rakhi ke Ishita pinggang, yang ia membuat sendiri. Ishita meminta Adi untuk datang. Adi mengatakan tidak, dan meminta Ruhi untuk datang. Ruhi mengatakan wiat, bayi kecil, aku akan mengikat Rakhi ke nanti. Adi pergi.

Ishita mengatakan Ruhi bahwa Adi lapar, dan meminta Ruhi untuk mengikat Rakhi ke Adi segera. Ishita datang ke Adi dan memberinya hadiah, meminta ia untuk memberikan Ruhi. Ia menolak. Simmi dan Sarika membawa Ananya dan Rohit. Simmi membuat Ananya mengikat Rakhi ke Adi. Adi memberikan hadiah Ruhi untuk Ananya. Ishita terlihat pada. Ruhi datang ke sana dan Adi daun. Ruhi mengatakan ia mendapat Rakhi kecil untuk Rohit juga.

Ishita pergi ke Adi dan bertanya mengapa ia memberikan hadiah Ruhi untuk Ananya dan berbicara dengannya. ia menemukan dirinya kesal dan meminta ia untuk membayar untuk hadiah dengan uang saku, mereka akan pergi dan membeli hadiah sekarang, ia memberinya pinjaman, sehingga ia harus melihat apakah ia berinvestasi di tempat yang tepat. Ishita dan Adi membeli hadiah untuk Ruhi dan ia senang. ia meminta ia untuk datang. ia mengatakan ada sesuatu di ini. ia mengatakan lalu lintas, hati-hati. ia melihat mobil datang untuk memukul Ishita. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 831


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 830. Please share...!

Blog, Updated at: 02:12