Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 826

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 826. pertemuan Raman Dr. Batra dan mengatakan ia akan mengelola klinik untuk memberikan istirahat untuk Ishita. Adi berjalan di jalan sedih. Ia akan tertabrak sebuah mobil yang melaju dan Shagun menarik dia. ia meminta ia baik-baik saja. ia bertanya di mana itu dia, mengapa ia tak bertemu sebelumnya, apakah ia tak merindukannya.

Shagun mengatakan tidak, aku tak merindukanmu. Adi disebut oleh sopir dan daun Shagun. Adi daun di dalam mobil. Shagun berdiri jauh dan tampak pada. ia mengatakan Raman akan memberikan segalanya, aku mencintaimu tapi Anda tak akan senang dengan saya. Bala membawa Gajra untuk Vandu dan mengatakan ia akan senang melihat Garjas, kehangatan berakhir antara suami dan istri setelah 2 anak.

Dia kejutan itu dengan Gajras. Vandu tersenyum melihat Garjas dan mengatakan bahwa manis dari Anda, Anda mendapatkannya setelah bertahun-tahun. ia bilang aku menyadari ini juga, kita tak menghabiskan waktu sendirian, dan mereka ingat waktu lama. ia mengatakan ia akan mendapatkan kopi untuknya, dan mereka dapat duduk dan berbicara.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 826
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 826
Adi pulang dan Shravan meminta ia untuk datang dan bermain dengan ia dan Ruhi. Adi tegur ia dan membuat ia meninggalkan. Bala membawa kopi dan melihat Vandu tidur. Shravan datang ke Ishita dan berbicara kepadanya tentang Adi. ia mengatakan Adi memiliki tekanan studi, jadi ia mungkin menegang. Shravan bilang aku m khawatir untuk Adi, aku tak mengeluh. ia bilang aku tahu, kau adalah anak yang baik.

Ishita pergi ke Adi dan memberinya milkshake. Adi duduk kesal. ia bertanya masalah ini. Adi mengatakan saya bertemu Shagun hari ini. Ishita bertanya kemudian ... ia bilang aku bertanya apakah ia lewatkan saya. ia bilang ia tak punya waktu, ia tinggal di Delhi. ia mengatakan mungkin Shagun memiliki masalah untuk mengelola hal-hal sendiri, ia adalah ibumu.

Adi ingat kata-kata Vinni ini. Ishita mengatakan Shagun mencintai Anda banyak, tak ada yang lebih imp untuk seorang ibu dari anaknya, saya jamin, tak mengambil ketegangan. Manoj pulang dan melihat makanan di meja makan. ia mengatakan Shagun tak memiliki makanan, ia baik-baik saja.

Dia pergi ke Shagun dan meminta ia baik-baik saja, dan melihat ia mabuk. ia meminta ia untuk pergi dan tersandung. ia bilang aku m sangat buruk, saya m pecundang, saya tak ingin baik bagi siapa pun, tak ada yang bisa tetap senang dengan saya, saya m mengerikan, tinggalkan aku sendiri. ia keluar dari kamarnya dan memberitahu perawat bahwa ia tak akan datang rumah sakit hari ini.

Dia pikir ia tak bisa meninggalkan Shagun saja seperti ini. Ibu Bhalla membuat paratha ghee untuk Ishita dan meminta Neela menambahkan mentega setiap kali ia membuat parathas untuk Ishita. Adi duduk untuk memiliki parathas dan Neelu berhenti ia mengatakan untuk Ishita, saya akan membuat Anda. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 827


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 826. Please share...!

Blog, Updated at: 17:57