Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 821

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 821. Ishita mendapatkan senang mengetahui ia hamil. ia bilang ia akan memberitahu Raman. Manoj berhenti padanya mengatakan ia harus melakukan tes lagi. ia duduk dan ingat harapan Ruhi dan ejekan Subbu ini ibu ini. ia ingat bagaimana Shagun mengejek dan menangis. ia berpikir tentang kata-kata Raman dan mendapat senang. Raman di kantor dan memberitahu manajernya untuk melihat klien, ia pergi. Klien Sharma datang dan meminta Raman untuk membahas proyek.

Raman melihat waktu dan terus bekerja. Ishita tersenyum dan memeluk Ruhi. Ruhi mengatakan Manoj mengatakan Anda akan punya bayi. Ishita bertanya bagaimana ia mampu melakukan semua ini, ia adalah seorang malaikat, ia membuat ibunya untuk kedua kalinya sekarang, aku mencintaimu Ruhi. Ruhi mengatakan aku mencintaimu juga, kami akan memberitahu keluarga. Manoj mengatakan tidak, dan meminta Ishita untuk tak berbagi dengan siapa pun, karena memiliki beberapa komplikasi.

Ruhi mengatakan kita bisa tahu Papa. Ishita mengatakan ya. Manoj bertanya Ishita untuk mengirim Raman untuk berbicara dengannya. ia mengucapkan terima kasih untuk berita yang indah ini. Shagun berbicara dengan kepala Ngo dan mengatakan ia mendapat ramah dengan dokter, ia yakin untuk mengekspos penipuan ini.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 821.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 821.
Dia di rumah sakit Manoj dan mendengar tentang gadis Ruhi yang berjuang dengan dokter. perawat mengatakan Shagun yang Ruhi bersikeras dokter untuk melakukan pemeriksaan dari ibunya lagi, dan dokter datang untuk mengetahui ibunya benar-benar hamil. ia bertanya adalah nama ibunya ini Ishita Bhalla. Perawat mengatakan ya. ia tak bisa percaya ini dan bergegas untuk melihat mereka. Ashok di rumah sakit telah menjalani pemeriksaan dilakukan.

Shagun pergi ke Manoj dan pelukan dan mencium ia dengan senang hati. ia mengucapkan terima kasih. ia bilang aku tak tahu kau akan bertemu dengan saya seperti ini setelah kehamilan Ishita ini, kalau tak aku akan melakukan keajaiban ini sebelumnya. Mereka mulai berdebat. ia mengatakan tak ada yang saya tak bisa lebih baik dari Anda. ia mencium dan meminta ia untuk melakukan hal ini. ia mengatakan apa yang omong kosong, saya mencium dalam kegembiraan, yang menjijikkan.

Dia pergi. Ashok melihat Shagun meninggalkan dan Manoj memanggil Ruhi nya. ia mengatakan saya pikir saya ex GF lupa saya benar-benar. ia mengatakan kenapa ia mendapatkan dirinya disebut Ruhi, saya harus mencari tahu. Romi pulang dan bertemu Rohit. Sarika meminta maaf kepadanya. ia menceritakan bagaimana ia berhasil dirinya setelah ibunya meninggal. Mereka harus bicara. ia mengatakan Ishita disarankan untuk belajar ke depan dan menunjukkan kepadanya daftar. ia menyukai ide itu dan melihat daftar. ia tersenyum.

Ishita datang ke kantor dan bertemu Raman. ia mengatakan tes berakhir. ia bilang aku tak akan mendengar apa yang menyakiti Anda, saya tahu Anda tak bisa menjadi ibu. ia mengatakan mendengarkan saya, hasil tes positif, saya telah dikandung bayi kami. ia bilang aku m hamil. ia mendapat senang dan meminta yang ia katakan benar, ia tak percaya ini. ia memeluk ia dan mereka tersenyum dengan mata berkaca-kaca lebih dari kebahagiaan. ia bilang aku mencintaimu. ia berbagi kebahagiaannya.

Dia mengatakan kami akan memberikan semua kebahagiaan untuk anak ini, kita akan menjadi orang tua terbaik, kami akan mengirim ia ke luar negeri untuk studi, membuat masa depan yang terbaik. Anda tak akan mengambil kesempatan apapun, Anda tak akan mengambil pekerjaan apapun, hanya mengambil istirahat, saya akan memberitahu di rumah, saya akan melakukan penelitian. ia mengatakan Anda sudah memiliki dua anak. ia bilang ya, dan bertanya apa kata dokter katakan.

Dia mengatakan Manoj terkejut, katanya tak tahu bagaimana ini bisa mungkin, Anda memiliki bayi di dalam rahim Anda. ia memeluk dia. Yeh hai Mohabbatein ............ .plays ............... Romi berbicara tentang pekerjaan. Ibu Bhalla berpikir suasana hatinya baik, dan ia mungkin berbicara dengannya. ia berbicara kepadanya tentang Sarika. ia meminta ia untuk memberitahu Sarika tak belajar. ia bertanya mengapa.

Dia mengatakan yang akan mengurus Rohit. ia mengatakan semua orang di sini untuk mengurus Rohit. ia mengatakan Anda tak banyak berpendidikan, jika Sarika studi banyak, hal ini dapat mempengaruhi hubungan Anda, ini bisa menjadi masalah besar, saya tak m terhadap studi, tapi aku m mengatakan apa yang terjadi. ia mengatakan ini tak akan terjadi dan meminta ia untuk tak khawatir. ia khawatir.

Ashok pergi ke Manoj dan mengatakan kepadanya tentang Shagun, yang ia memanggil Ruhi. ia mengatakan ia tahu majikannya mantan dengan baik. Manoj meminta ia untuk keluar. Ashok meminta ia untuk bertanya padanya. Manoj meminta ia untuk meninggalkan. Ashok mengatakan perempuan tersebut menggunakan orang-orang seperti kita, pekerjaan apa yang ia membuat Anda lakukan. Manoj menendang ia keluar dan meninggalkan. kertas jatuh. Ashok memeriksa berita kehamilan Ishita dan mengatakan ini adalah berita besar, Raman menjadi ayah lagi. ia memberikan kertas untuk perawat dan mengatakan aku sedang merasa senang mendengar berita Raman ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 822


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 821. Please share...!

Blog, Updated at: 17:38