Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 546

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 546. Ishita meminta Raman untuk pulang, semua orang menunggunya, dan membiarkan Romi dan Sarika berpikir apa-apa. Raman pergi ke sana dengan beberapa mainan dan hadiah. ia tersenyum melihat Ananya. Sarika membawa Rohit dan memberitahu Mr. Bhalla untuk melihat dia, ia hanya akan datang. Raman berdiri dan terlihat padanya. Ishita meminta ia untuk masuk ke dalam. Mr. Bhalla melihat ia dan tak mengatakan apa-apa. Raman berpikir bagaimana untuk pergi ketika ayah tak menelepon. Mr. Bhalla ingin Raman datang kepada mereka. Ibu Bhalla berpikir Mr. Bhalla ingin Raman untuk datang dan ia tak akan memanggilnya. Raman mengatakan tak ada gunanya, tak ada keinginan saya untuk datang ke sini, dan pergi.

Ibu Bhalla bertanya pada Mr. Bhalla mengapa ia tak menelepon Raman. Mr. Bhalla mengatakan mengapa harus saya, apakah saya meminta ia untuk pergi, ini rumahnya, ia membutuhkan undangan. Ishita mengatakan hal yang sama untuk Raman, dan meminta ia untuk pergi dan ayah memeluk, memberikan mainan untuk anak-anak, minimal untuk Ananya dan Rohit. Raman mengatakan hanya untuk anak-anak. ia mengatakan baik-baik saja, pergi. Raman pergi lagi. Simmi melihat ia dan meminta ia untuk masuk ke dalam. ia mengambil ia dan bertanya apa yang kamu dapatkan. Raman memberikan mainan untuk Ananya dan melihat Mr. Bhalla. ia memberikan mainan untuk Sarika dan meminta ia untuk memberikan Rohit atau membuangnya. Sarika mengatakan mainan yang bagus, Rohit pasti akan bermain dengan ini.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 546
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 546
Ibu Bhalla meminta Neelu untuk mengatur semua hidangan di atas meja, keluarga akan makan bersama. Seorang wanita datang dan mengatakan ada pertemuan masyarakat saat ini, dan mereka harus membayar sewa sebelum pukul 5. Raman bilang aku akan membayar. Romi datang di sana. Ishita berkat wanita itu dan mengatakan kamu melakukan ini, itu penting bagi kita, ji mumi akan mengelola dari sini. Ibu Bhalla mengatakan Raman mengapa ia akan membayar, Romi akan membayar sekarang, ia mendapatkan sekarang. Romi mengatakan ya. Ibu Bhalla bertindak dan meminta Raman untuk menjaga uangnya. Romi mengatakan kita akan membayar, mengapa tidak, kita tak ingin uang Raman.

Simmi meminta Raman datang untuk makan malam. Raman mengganggu dan pergi. Ibu Bhalla merasa kasihan padanya. Ishita melihat Raman kesal dan bertanya kepadanya apa yang terjadi. Raman meminta saya begitu buruk, jika saya ingin melakukan sesuatu, mereka merasa saya sedang pamer. ia mengatakan mungkin mummi ji ingin Romi menjadi bertanggung jawab. Raman mengatakan apa yang harus saya katakan Mihir, saya merasa saya tak punya apa-apa. ia mengatakan kita memiliki keluarga, uang bisa datang lagi. Mereka memutuskan untuk bekerja keras dan mendapatkannya.

Ibu Bhalla berbicara kepada Ishita dan mengatakan tak ada yang meragukan tentang wanita di masyarakat, dan Romi yang baik ada di sana. ia meminta ia untuk melihat Raman, dan ia ingin membuat semua orang menyadari pentingnya Raman. Romi bertanya Sarika mengapa ia menerima mainan dari Raman. Ibu Bhalla meminta ia untuk memberikan sewa 60000rs, dan Romi akan terkejut. ia mengatakan Raman digunakan untuk memberikan sebelumnya. ia mengatakan ini jumlah yang besar. ia bilang ya, tapi masyarakat yang baik dan mempunyai lima kamar datar, aku tahu kau akan mengelola. Dia
mengatakan ia akan menghabiskan uang seperti katanya, tapi tak membungkuk untuk Raman.

Romi mendapat bingung dan mengatakan begitu banyak tagihan, dan menyadari kesalahannya. Ia berpikir bagaimana mengelola uang sekarang. Ibu Bhalla mengatakan sekarang Romi akan memahami dengan mudah untuk memanggil orang yang tak bertanggung jawab dan menjadi bertanggung jawab adalah sulit, saya tahu Ishita dan rencana saya akan bekerja, kita akan mengubah pola pikir keluarga kami. Romi perbaikan komputer dan berbicara kepada Bala. ia mengatakan kamu punya komputer dari teman saya, ia telah merakit.
Jhakad datang ke sana dan meminta pengembalian dana uang kuliah. Bala mengatakan masalah terpecahkan. Jhakad mengatakan kamu tak tahu kesalahan, Romi baik menunjukkan pada kamu, apa yang akan kamu lakukan dengan mengajar mereka. Bala mengatakan baik, saya akan mengembalikan uang. Jhakad bertanya Romi akankah ia bekerja untuk dia, tawarannya akan bermanfaat, gaji akan baik. Romi ingat kata-kata Mrs. Bhalla dan mengatakan saya dengan senang hati bekerja. Jhakad memberikan kartu namanya dan meminta ia untuk datang ke kantornya. ia pergi. Bala mengatakan selamat Romi untuk pekerjaan baru ini, terima kasih untuk perbaikan komputer.

Dia bertanya mengapa ia marah dengan Raman, Ishita dan hari itu. Romi mengatakan meninggalkannya, dan pergi. Bala berharap menyelesaikan segalanya segera. Ishita berbicara kepada pasien dan ibunya. Wanita memberikan saran untuk membuka klinik sendiri dan mengatakan suaminya adalah pembangun, dan mengatakan kepadanya. Ishita berpikir Mihir memesan flatnya. ia mengatakan padanya dan wanita mengatakan suami saya akan memberikan diskon yang baik.
Rinki berbicara dengan pembangun dan mengatakan suami saya telah memberikan deposit. Pria itu mengatakan kita tak kembali token. http://informasidiary.blogspot.com Rinki mengatakan ini adalah kecurangan, kembalikan uang kami. ia bilang aku tak bisa melakukan apa-apa, saya bisa memberikan 3 hari untuk mendapatkan uang. Ashok datang dan berbicara dengannya. Ishita datang untuk memenuhi pembangun dan berpikir untuk memenuhi pembangun dan melakukan sesuatu untuk mengambil datar. Rinki dan Raman akan senang. Ashok membayar jumlah penuh dan mengatakan ia membeli datar ini untuk Rinki, ia selalu ingin Mihir mendapatkan semuanya ia layak, jadi saya membantu kamu, dan meminta orang untuk menjaga datar pada nama Rinki ini.

Dia melihat Ishita disana dan mengatakan ia bisa memberi hadiah ini untuk adiknya karena ia menganggap dirinya begitu, ia tahu sejak masa kecilnya. Rinki mengatakan hari ini bahkan saudara sendiri tak berpikir begitu. Ishita terlihat pada kaget dan sedih. Ashok mengatakan ia akan turun Rinki dan pergi bersamanya. Ishita mengatakan bagaimana menjelaskan Rinki bahwa Ashok menggunakan nya, Raman akan marah mengetahui hal ini, saya tak bisa mengatakan padanya, ia akan membunuh Ashok dan melawan dengan Rinki.

Precap:
Jhakad tegur Romi dan menendang ia keluar. Raman tegur Jhakad dan mengatakan Romi adalah saudaranya, ia tak tahan apapun terhadap dia. Romi mendengar ini dan teriakan. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 547


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 546. Please share...!

Blog, Updated at: 18:05