Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 16 Desember - Episode 104

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 16 Desember - Episode 104 Aaliya meminta Dokter untuk memberikan pengobatan terbaik untuk Abhi dan tak harus terjadi padanya. Pragya kata Dokter meyakinkannya bahwa ia akan mengambil peluru dengan mudah. Aaliya menyalahkan pragya untuk menelepon polisi dan kemarahan preman. ia menuduh ia untuk mendarat Abhi dalam kondisi ini. Pragya mengatakan tak dan shock. Aaliya mengatakan Anda melakukan hal-hal yang sama setiap kali. ia mengatakan Dadi mengatakan bahwa Savitri mengambil kembali kehidupan suaminya dari Yamraj, tetapi Anda adalah orang yang memaksa suaminya untuk pergi di mulut kematian. Pragya bilang aku tak ingin ini. Aaliya mengatakan Anda ingin ia mati dan itulah sebabnya bertindak. ia bertanya mengapa Anda bertindak? Jika Anda benar-benar mencintainya maka mengapa tak bisa melihat kebahagiaan. ia menyebut dirinya egois dan membuatnya emosional dengan air mata palsunya. ia mengatakan Anda tahu bahwa hidupnya dalam bahaya jika Anda tetap dengan dia, tapi kemudian juga Anda tetap dengan ia dan mengatakan kumkum saya, suami saya, takdirku dll ia mengatakan ia adalah saudaraku dan hubungan kita tak bisa istirahat. Aku bisa memamerkan Rakhi saya dan mengatakan bahwa saya adiknya, tapi saya tak memamerkan hubungan kita. ia mengatakan Anda akan menyelamatkan dan melindunginya, tetapi Anda telah menjadi menguntungkan baginya. ia mengatakan sampai ia dengan Anda, hal yang salah akan terjadi dalam hidupnya. ia menangis dan mengatakan aku tak akan pernah memaafkan Anda. Aku benci kamu ...... pragya.

Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 16 Desember - Episode 104
Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 16 Desember - Episode 104
Pragya kenyamanan ia dengan pelukan dan meminta ia untuk bertahan emosinya. ia mengatakan dokter meyakinkan saya bahwa tak akan terjadi padanya. Aaliya mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada saudara saya. Pragya mengatakan apa-apa yang akan terjadi. Tanu akan kesal. Perawat datang dan memberitahu bahwa kondisi Abhi ini memburuk dan meminta mereka untuk mendapatkan darah O negatif. Aaliya mengatakan ia akan membuat beberapa panggilan. Beeji datang ke sana dan bertanya tentang Abhi. Pragya mengatakan tak tahu. Tanu berpikir semua orang berperilaku seolah-olah ia tak berdiri dan mengatakan Aaliya memeluk pragya dan menangis.

Purab datang ke bank darah dan datang untuk mengetahui bahwa darah O negatif tak tersedia. ia bertanya bagaimana darah bisa tak tersedia di bank. ia mendapat pemikiran bahwa bahkan darahnya adalah O negatif. Mitali dan Tai ji gosip tentang Abhi dan pragya, sementara mereka berada di samping tempat tidur Dadi ini. Dadi bangkit dan bersikeras untuk pergi ke rumah sakit untuk melihat Abhi. Taya ji
mengatakan Aaliya dan pragya akan melihat Abhi. Dadi mengatakan ia tak bisa duduk di sini. Tai ji meminta ia untuk tinggal di rumah. Dadi bilang aku harus pergi untuk pragya juga, dan mengatakan terakhir kali aku menyalahkan dirinya, tapi kali ini saya akan membuatnya mengerti bahwa ia tak bertanggung jawab atas kondisinya. ia meminta mereka untuk membiarkan ia pergi. Purab mendapatkan darahnya diuji. Perawat mengatakan darah Anda cocok dengan dia, dan mengatakan itu baik. terima kasih pragya ia untuk memberikan darah ke Abhi. Purab mengatakan kita telah menjadi saudara sekarang setelah aku memberi darah kepadanya. Pragya bilang aku tak bisa menurunkan mendukung Anda. Purab meminta ia untuk tak menggunakan kata-kata yang berat, karena ia merasa ringan sekarang setelah memberikan darah.

Aaliya berkat Purab. Purab mengatakan ia tak melakukan apa-apa dan mengatakan bahwa ia tak bisa menjadi kakak yang baik. Aaliya mengatakan aku mencintai adikku sangat banyak dan tak melakukan apa-apa terhadap dia, saya hanya benci itu pragya. Purab mengatakan Abhi mencintai pragya dan mengatakan jika Anda menyakitinya, maka Abhi akan merasa sakit. ia mengatakan jika Anda menyakiti pragya maka perhatian dan cinta adalah palsu. ia meminta ia untuk mulai dari awal dan mengatakan satu langkah yang tepat Anda dapat mengubah hidup Anda untuk selamanya, tetapi jika Anda terus berjalan di jalan yang salah maka Anda akan hancur satu hari.

Beeji meminta pragya tak perlu khawatir dan mengatakan Abhi akan baik-baik saja segera. Pragya mengatakan ia mendapatkan pengalaman aneh dalam pikiran. Purab meminta ia untuk tak khawatir. Tanu mengatakan Aaliya yang pragya berpura-pura menjadi khawatir tentang dia, dan mengatakan ia hanya bertindak. Aaliya meminta ia untuk menghentikannya dan mengatakan ia tegang tentang kehidupan kakaknya. Tanu berpikir apa yang terjadi padanya? Sarla membuat pragya memiliki air dan meminta ia untuk beristirahat. Pragya mengatakan ia akan berbicara dengan Dokter. Dokter datang dan mengatakan Pasien keluar dari bahaya sekarang, dan mengatakan setelah ia menjadi takut karena kehilangan darah, tapi Purab memberi darah pada waktu yang tepat dan menyelamatkannya. ia mengatakan kita harus menjaga ia di bawah pengamatan selama 24 jam di ICU dan meminta pragya bertemu besok. Pragya bersikeras untuk bertemu ia sekali. Dokter setuju. Pragya mengatakan Sarla bahwa ia akan memeriksa ia sekali. Aaliya meminta Dokter jika Abhi akan memiliki komplikasi.

Pragya datang ke ICU dan memegang tangan Abhi menangis. ia mengucapkan terima kasih untuk tak kehilangan harapan dan kekuatan. ia bilang aku berpikir sekali bahwa saya akan kehilangan Anda, tetapi Anda telah membawa harapan saya kembali. ia meminta ia untuk tak menjaga hidupnya dalam bahaya lagi dan tangisan menjaga kepalanya di tangannya. Tanu datang ke ICU dan meminta ia untuk pergi keluar, dan meminta ia untuk berhenti bertindak. ia meminta ia untuk meninggalkan dan mengatakan itu cukup. Pragya meminta ia untuk berbicara dengannya di luar. Mereka pergi keluar. Tanu mengatakan saya untuk menjadi istri dan Anda hanya sekretarisnya. ia meminta ia untuk pergi. Pragya mengatakan saat ini tak tepat untuk memperjuangkan hak-hak, dan meminta ia untuk pergi. Tanu mengatakan saya akan menikah dengannya, dan meminta ia untuk pergi jika ia ingin perbaikan nya. ia mengatakan keluarga Abhi tak akan meninggalkan Anda, dan panggilan chashmish bodoh dan mengatakan Abhi terus Anda di rumah untuk hiburan nya. ia meminta ia untuk pergi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 17 Desember - Episode 105


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Sabtu 16 Desember - Episode 104. Please share...!

Blog, Updated at: 13:50