Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 25 Desember - Episode 112

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 25 Desember - Episode 112
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 25 Desember - Episode 112
Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 25 Desember - Episode 112. Purab mengatakan pragya bahwa apa pun yang ia lakukan adalah untuk menyelamatkan Ram nya seperti rasa hormat saudara dan mengatakan hormat hanya Tanu akan hancur dan gak akan terjadi Abhi. Pragya mengatakan apa yang akan kita katakan Dadi. Purab mengatakan Dadi akan memahami dan mengatakan mari kita pergi ke kantor polisi. Abhi meminta pencuri kenapa ia datang ke sini? Pencuri mengatakan ini adalah Sasural saya. Abhi mengatakan mereka mengatakan bahwa mereka akan membawa saya untuk memiliki makanan, dan bertanya apakah ia juga menikah.

Dia bertanya apakah kamu saya relatif ... Pencuri bosan dengan pertanyaan-pertanyaannya. Purab dan pragya datang ke sana. Abhi mengatakan gak ada orang yang berbicara kepada saya, bahkan jaggu ini, pencuri. ia mengatakan saya merasa mengantuk, dan meminta ia untuk membawanya pulang. Purab pergi untuk berbicara dengan Inspektur. Pragya mengatakan Abhi bahwa ia akan kembali ... Purab menyapa Inspektur dan mengatakan saya Purab Khanna, saya memberi info untuk SP tentang hotel itu. Inspektur bangkit dan mengatakan orang Mumbai sangat cepat untuk menyerang hotel dari sana. Purab memujinya karena mengambil tindakan tepat waktu. Inspektur bertanya apa maksud Anda? Purab mengatakan kamu telah bertindak dengan baik. Inspektur memuji ia untuk memberi mereka informasi.

Tanu berpikir apa yang mereka bicarakan. Pragya mengatakan bahwa ia ingin mengambil Abhi. Inspektur mengatakan kasus ini rumit dan mengatakan bahwa Tanu diberitahu bahwa ia adalah istri Abhi dan mengancam akan menangguhkan dirinya. Purab bertanya apakah ia memberitahu Anda, maka ia adalah istri Constable kemudian akan kamu setuju. Polisi mengatakan I am single dan siap. Purab mengatakan kamu gak akan percaya padanya.

Pragya meminta ia untuk meninggalkan Mr. Abhishek Mehra. Inspektur mengatakan kita harus mendapatkan bukti bahwa ia menikah atau tidak. Pragya mengatakan namun aku harus ... .Dia menunjukkan Abhi dan pragya ini pernikahan foto. Purab mengatakan ia bhabhi saya dan menikah Abhi setahun yang lalu (ketika mereka telah merayakan ulang tahun 2 sebelumnya). Inspektur mengatakan suami kamu membolos kamu ... pragya mengatakan tidak, dan mengatakan bahwa Tanu membuatnya minum sesuatu untuk mengambil keuntungan nya. Inspektur mengatakan baik-baik saja. Abhi menyebut nama wanita polisi itu. Pragya mengatakan ia gak bisa membedakan antara para
polisi wanita. Inspektur bertanya siapa yang Niku? Purab mengatakan Niku adalah bayi mereka. Inspektur bertanya di mana dia? Pragya mengatakan ia kecil dan aku meninggalkan ia dengan Dadi nya. Purab mengatakan Dadi sangat tua dan menunggu Abhi. Inspektur setuju untuk membiarkan Abhi pergi dan emosional. Purab mengatakan Inspektur bahwa ia akan meminta SP untuk mempromosikan dirinya. Inspektur mengucapkan terima kasih.

Dadi dan Dasi khawatir untuk Abhi. Dasi meminta Dadi gak perlu khawatir dan mengatakan pragya dan Purab harus sampai di sana tepat waktu. ia mendapat panggilan Purab ini. Purab mengatakan semuanya di bawah kontrol dan pragya akan datang ke sana dengan Abhi. Dadi meminta mereka untuk pulang cepat. Purab mengatakan kita akan datang dalam 2-3 jam. Dadi mengatakan Dasi bahwa mereka akan pulang. Mitali mendengar mereka dan berpikir ia memijat Aaliya sia-sia.

Tanu mengatakan pragya bahwa ia gak akan meninggalkan ia dan akan mengeluh kepada Abhi bahwa ia mendapat mereka ditangkap. Pragya mengatakan apa yang akan kamu katakan padanya, bahwa kamu memberinya obat dan punya ia mabuk sehingga ia kehilangan akal sehatnya. ia mengatakan apa yang akan kamu lakukan ketika ia menanyakan apa yang kamu berdua lakukan yang Polisi menangkap kamu berdua. ia meminta ia untuk menerima bahwa ia gak bisa mendapatkan Abhi, dan mengatakan bahkan Tuhan marah dan melakukan ini. ia meminta ia untuk mendengarkan ia sekali dan pergi. Inspektur datang dan meminta pragya untuk mengambil Abhishek Mehra. Tanu bertanya apa maksud Anda? Saya juga akan datang. Pragya bilang aku gak kenal dia. ia mengatakan kamu hanya model yang datang ke sini untuk menembak dengan suami saya. Tanu mengatakan saya Abhi ini ... .Pragya mengatakan kamu gak ada nya. Inspektur mengatakan apa-apa, aku mengerti. Tanu marah. Abhi panggilan Niku ... pragya meminta Constable untuk membuka pintu. ia membawanya keluar dari sel. Abhi meminta pragya gak pernah meninggalkan ia sendirian.

Mitali datang ke Aaliya dan berpikir ia tidur setelah membuat saya melakukan pijat nya. ia membangunkan ia dan bertanya mengapa kau berbohong padaku. Aaliya mengatakan kamu memijat saya sehingga saya akan meningkatkan uang saku Anda. Mitali mengatakan kamu mengatakan kepada saya bahwa pragya akan berangkat dari kehidupan Abhi ini. ia mengatakan bahwa Dadi menceritakan Dasi bahwa semuanya baik-baik saja di Lonavala, dan pulang ke rumah. Mereka telah merusak rencana Tanu ini. ia meminta ia untuk gak memintanya untuk melakukan pijat lagi. Aaliya berpikir bagaimana ini bisa terjadi karena ban mobil mereka ditusuk. ia pikir Tanu gak menelepon saya.

Abhi mabuk dan di bawah pengaruh obat-obatan. Pragya membawanya keluar dari Polres. Abhi mengatakan saya lapar. Purab mengatakan ini bukan rumah Anda, tetapi Polres. Abhi mengatakan ia merasa panas dari dalam. Purab mengatakan itu begitu dingin di sini dan bertanya apa yang kau miliki di malam hari. Abhi kata Tanu membuatnya minum anggur. Purab meminta ia untuk mengingat jika ia dicampur sesuatu dalam anggur. Abhi mengatakan tablet ... .Pragya terkejut. Abhi mengatakan ia berbicara dengan seseorang di telepon dan mengatakan bahwa ia menambahkan tablet dalam minuman saya. Pragya mengatakan gak tahu apa yang ia membuat ia minum. Purab meminta pragya untuk membawanya. Baca SelanjutnyaSinopsis Lonceng Cinta Senin 26 Desember - Episode 113.


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Minggu 25 Desember - Episode 112. Please share...!

Blog, Updated at: 20:58