Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 29 Desember - Episode 116

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 29 Desember - Episode 116
Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 29 Desember - Episode 116
Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 29 Desember - Episode 116. Purab memarahi Aaliya untuk taktik murah nya untuk memisahkan Abhi dan pragya. ia bilang ia akan selalu bersama pragya. Aaliya mengatakan oh ... seperti nya Bhagya / takdir dengannya. Purab menantang ia untuk memisahkan mereka dan mengatakan ia gak akan pernah berhasil. Aaliya mengatakan aku gak pernah berpikir bahwa kamu akan menjadi duri dari jalan saya, aku menerima tantangan kamu dan akan membuang duri yang jauh.

Pragya membawa Abhi rumah dan membuat ia tidur di tempat tidur. Dadi bertanya apa yang terjadi? Pragya mengatakan ia lelah, dan di bawah pengaruh obat juga, jadi ia tidur. Dasi menggoda pragya. Dadi bertanya mengapa mereka gak datang dalam waktu 2-3 jam. Pragya mengatakan mereka berhenti di jalan di dhaba untuk memiliki makanan. Dadi bertanya apakah Abhi diusulkan dan berbicara tentang pembicaraan hatinya. Dasi mengatakan ia lapar kemudian. Dadi mengatakan jalan menuju hati pria adalah
melalui perutnya. Abhi panggilan Niku. Pragya mengatakan aku di sini. Abhi bilang aku gak ingin kau pergi jauh dari saya. ia meminta ia untuk memegang tangannya dan mengatakan ia kesepian dengan dia. Pragya setuju untuk bersamanya selalu. Abhi berencana untuk pergi keluar dengan ia dan tidur lagi.

Sarla mengatakan Beeji yang pragya gak datang sampai sekarang dan akan meneleponnya. Pragya datang ada saat itu. Sarla mengatakan ia terlalu lelah. Pragya mengatakan ia sangat senang daripada lelah. ia mengatakan bahwa mereka telah mengajarkan pelajaran untuk Tanu, dan juga menghabiskan waktu yang baik dengan Abhi. ia mengatakan semuanya akan baik-baik saja segera. Sarla berharap semuanya akan baik-baik saja. Pragya mengatakan ia mengatakan bahwa ia melihat aku di kamar ketika ia bersama Tanu.

Sementara di meja makan, Mitali bertanya Dadi tentang Abhi. Dadi mengatakan beberapa orang membuatnya mabuk, namun anak aku gak pernah terlintas batas dan memuji dia. Tanu yang kesal. Mitali bertanya tentang pragya. Dadi mengatakan ia dengan Abhi memegang tangannya sepanjang malam. Tanu marah. Dasi mengatakan Abhi bangkit jika ia mencoba untuk mengambil tangannya, dan itu sebabnya ia memegang tangannya sepanjang malam. Dadi bilang aku mengirim rumahnya sekarang. Mitali mengatakan aku melihatnya pergi. Tanu mengatakan Aaliya bahwa mereka berbicara tentang mereka. Aaliya mengatakan biarkan lalat gosip dan mengatakan ia mencicipi kekalahan karena dia. Dadi meminta mereka jika mereka gak suka rasa makanan. Abhi datang ke sana dan menyapa semua orang. Taya ji dan Raj meminta ia untuk datang. Abhi mengatakan ia memiliki kepala berat, namun Niku membuatnya minum air lemon. Mitali mengatakan ia mendapat makanan favoritnya dibuat. Mitali berpikir ia harus mendukung rumah pemerintah baru. ia meminta Tanu kapan ia datang. Aaliya bilang aku
membawanya pulang dan membuat alasan. Dadi dan Dasi meminta Abhi untuk tinggal di rumah hari ini.

Pandit ji datang. Aaliya menyapa ia dan meminta ia untuk memiliki makanan. Dadi bilang aku gak memanggilnya. Aaliya kata ibu Tanu mengirimnya. Abhi bertanya mengapa? Aaliya mengatakan kepadanya bahwa ibu Tanu ini diduga fungsi sangeet terus seperti ia dekat tahap terakhir dari kanker. Tanu mengatakan ya. Pandit ji mengatakan mahurat adalah hari ini. Aaliya mengatakan hari ini kita akan memiliki sangeet dan merayakan. Abhi mengatakan terlalu dini. Mitali meminta Aaliya untuk meminta ibu Tanu tentang hari terakhirnya. Aaliya mengatakan kami akan melakukan sangeet hari ini, dan bertanya Pandit ji tentang tanggal berikutnya. Pandit ji mengatakan itu setelah 7 bulan. Aaliya mengatakan kita bisa menunggu, namun gak ibunya. Tanu mengatakan kita harus sangeet hari ini. Abhi mengatakan Nikita gak bisa mengelola segala sesuatu dalam sehari. Dadi mengatakan kita harus mengirim undangan ke semua orang. Aaliya mengatakan ia akan mengirim undangan kepada semua orang dan memiliki daftar. Abhi bertanya apa tentang dekorasi. Aaliya mengatakan ia akan mengurus dekorasi juga dan meminta Abhi untuk memanggil Nikita sebagai tamu saja. Tanu emosional memeras ia dan meminta ia untuk setuju. ia setuju. Aaliya mengatakan fantastis dan mendapat senang. ia memeluk Tanu.

Dadi adalah untuk memanggil pragya, namun Aaliya datang dan merampas telepon dari tangannya. ia mengatakan kamu akan bersenang-senang melihat bagaimana aku diajarkan bahu pintar kamu pelajaran. ia meminta ia untuk menerima Tanu sebagai bahu. Dadi mengatakan Tanu gak bisa menjadi bahu dan istri Abhi bahkan jika ia mengambil 7 kelahiran. ia meminta ia untuk meninggalkan mendukung Tanu. Aaliya mengatakan pragya akan berangkat dari sini, dan Tanu akan datang sebagai bahu hak infront dari Anda. ia meminta ia untuk memanggil pragya dan keluarganya, mengatakan segala sesuatu akan terjadi seperti yang ia inginkan. Dadi mengatakan gak tahu apa yang terjadi padanya. ia menyebut Sarla dan meminta ia untuk memanggil berikan kepada pragya. ia mengatakan apa yang telah dilakukan Aaliya? Sarla terkejut dan mengatakan Tuhan ... apa yang akan kamu menunjukkan kita lebih. Pragya senang di pagi hari dan sekarang. Dadi meminta ia untuk mengirim pragya cepat. Sarla mengatakan ia pergi ke suatu tempat dan meninggalkan telepon di rumah. Dadi khawatir.

Pragya bertemu Dokter dan bertanya kepadanya tentang kemajuan Abhi ini. Dokter melihat ada kemajuan. Pragya bertanya kapan aku akan mengatakan kepadanya bahwa aku istrinya. ia mengatakan jika aku gak memberitahunya sekarang, maka aku gak pernah bisa.

Purab datang ke Abhi dan meminta ia untuk gak menikah Tanu. ia mengatakan kamu gak mencintai Tanu dan meminta ia untuk berpikir tentang pragya. ia mengatakan kadang-kadang kamu istirahat pragya dan kadang-kadang takdir istirahat nya. Abhi bertanya yang pragya, dan untuk siapa kamu berjuang dengan saya. ia bertanya apakah ia mencintai saya. Purab mengatakan ya ia mencintai kamu seperti ia ... dan berhenti. Tai ji dan Mitali berbicara tentang Tanu. Tanu berpikir untuk berlatih untuk menjadi pemilik rumah melihat mereka.

Purab mengatakan ia adalah penggemar kamu ... Abhi mengatakan kamu menghentikan aku untuk penggemar. Purab bilang aku gak ingin kau menikah Tanu. Aaliya datang dan mengatakan Abhi ingin menikah Tanu dan bertanya kapan ia senang, kenapa gak kamu bahagia. ia mengatakan Dadi sedang mencari kamu dan meminta ia untuk pergi. ia mengatakan Abhi gak perlu khawatir tentang Purab, dan mengatakan ia murung. ia meminta ia untuk bersiap-siap untuk malam. Abhi berpikir apa yang terjadi pada Purab dan yang pragya ini, berpikir Nikita adalah penggemar besar saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Jumat 30 Desember - Episode 117


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 29 Desember - Episode 116. Please share...!

Blog, Updated at: 07:56