Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 776

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 776. pragya meminta Sarla, Anda datang. Sarla mengatakan aku sedang menunggu untuk Anda. Beeji mengatakan Anda memintanya untuk menunggu di sana. Pragya meminta maaf karena lupa dan bilang aku akan membuat makanan untuk semua orang sebagai hukuman. ia akan mengangkat bahan makanan, tapi kemudian mengangkat tas dengan sisi lain. Sarla bertanya apakah Anda terluka.

Beeji bertanya apa yang terjadi? Pragya mengatakan apa-apa dan meminta ia untuk memberitahu bahwa itu adalah menguntungkan untuk memegang sesuatu dengan tangan kiri. ia pergi. Abhi berpikir untuk mempersiapkan bergerak tanda tangan untuk konsernya. ia berpikir untuk melakukan bulan berjalan, dan berjalan, berpikir sepatu mencuat banyak dan berpikir untuk memakai sepatu menari.

Aaliya datang dan bertanya apakah ia pergi ke suatu tempat. Abhi mengatakan ia akan berkencan. Aaliya bertanya di mana? Dan mengatakan Anda menyembunyikan dari saya. Abhi mengatakan saya akan berkencan dengan diriku sendiri dan bertanya apakah Anda memiliki masalah apapun. Aaliya mengatakan tak dan Anda begitu tak terduga.

Dia bertanya bagaimana demo. Abhi bilang aku hanya merekam demo dan mengatakan saya akan menyanyikan lagu penuh saat pembayaran dilakukan. Aaliya mengatakan ya, dan mengatakan mereka akan mengerti untuk deposit uang. Abhi bertanya di mana Dadi? ia mengatakan Dadi berubah dan mengatakan sesuatu yang tak benar. ia bilang aku akan berbicara dengannya, dan meminta Aaliya untuk menekan klien untuk mengirim uang cepat.

Pragya adalah memasak makanan. Sarla datang dan meminta apa yang Anda kirim ke Janki? Pragya bilang aku diberitahu bahwa saya akan membuat makanan sendiri. Sarla mengatakan makanan Anda tak akan merusak jika ia membantu Anda. Janki bilang aku akan membantu Anda. Sarla mengatakan kami akan membantu Anda.

Pragya menggunakan tangan kirinya saja dan meminta mereka untuk pergi. ia berpikir untuk memasak makanan cepat saji, sebelum mereka mendapatkan meragukan tentang dia. ia memakai kantong plastik dan memotong sayuran tersebut. Abhi datang ke kamar Dadi ini, menyebut ia dan mencari dia. Dadi mengatakan aku di sini.

Abhi kata Dadi saya terlihat seperti Anda, tapi ia tak menyukai Anda. Dadi bertanya mengapa Anda bercanda dan mengatakan saya Anda dadi. Abhi mengatakan Anda telah berubah. Dadi bilang aku melakukan semua hal dan membuat Anda beristirahat di pangkuanku. Abhi mengatakan Anda telah berhenti satu hal. Dadi bertanya-tanya apa hal itu.

Abhi mengatakan Anda tak berbicara tentang pernikahan saya, dan mengatakan tampaknya Anda tak ingin aku menikah. Dasi datang dan mengatakan Anda menikah naa, berapa kali Anda akan menikah? Abhi bertanya apa maksud Anda? Dasi mengatakan Anda menikah musik. Abhi mengatakan Dadi tak akan menerima musik sebagai bahu.

Dasi mengatakan Dadi khawatir tentang mendapatkan penyiksaan oleh bahu. Abhi bilang aku lebih memilih untuk bujangan lebih menikahi istri menyiksa. Sarla meminta Beeji untuk berhenti bermain game dan mengatakan sesuatu yang salah dengan pragya. ia mengatakan saya merasa aneh, karena ia tak membiarkan kami bekerja. Beeji mengatakan ia senang sekarang hari. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 777


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 776. Please share...!

Blog, Updated at: 12:30