Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 759

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 759.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 759.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 759. Sarla, Beeji dan Dadi datang ke rumah dan meminta Janki tentang pragya. Janki mengatakan ia harus berada di rumah sakit. Sarla mengatakan tidak. Mereka khawatir tentang pragya. Abhi keuntungan sadar dan meminta perawat tentang keluarganya. Perawat mengatakan mereka semua berada di luar dan khawatir tentang Anda. Abhi berpikir Dadi dan fuggi akan datang pertama. Dadi harus khawatir dan berpikir Nikita akan bertanya mengapa saya menjadi pahlawan dan mendapat peluru. Aaliya dan Tanu datang ke sana dan bertindak sebagai khawatir. Abhi meminta mereka tentang Nikita.

Tanu meminta Abhi untuk kuat hatinya sekarang dan mengatakan bahwa preman membunuhnya setelah penembakan Anda. Abhi terkejut. Sarla mengatakan Dadi yang pragya harus pergi ke kuil. Dadi mengatakan ia marah dengan Tuhan. Sarla mengatakan itu sebabnya saya mengatakan bahwa ia pasti pergi ke sana. ia bercerita tentang insiden kecil ketika ia telah mengalahkan pragya dan ia pergi ke kuil. Dadi tegur Sarla untuk mengalahkan pragya di masa kecil. Dasi mengatakan Anda telah mengalahkan Abhi juga di masa kecilnya. Abhi bertanya apa yang Anda katakan Tanu? ia bilang aku ingat semuanya dan mengatakan polisi datang ke sana dan menangkap preman. Tanu mengatakan mungkin Polisi menembaknya. Aaliya meminta Tanu untuk mengatakan yang sebenarnya dan mengatakan Abhi adalah orang dewasa matang dan akan menangani. ia mengatakan apa-apa yang telah terjadi padanya.

Tanu mengatakan saya pikir ini benar. Abhi bertanya mengapa Anda mengatakan ini? Tanu mengatakan ketika preman menembak Anda, ia menjadi takut dan lari dari sana. Abhi mengatakan demikian ia tak datang ke sini. Tanu bilang aku membawa Anda ke rumah sakit dengan bantuan Purab ini. Ketika saya memintanya untuk datang ke sini, ia menolak mengatakan ia tak ingin terlibat dalam kasus polisi. Aaliya bertanya Abhi mengapa ia menyimpan pragya, yang tak peduli tentang dia. Tanu mengatakan ia tak datang ke sini untuk melihat. Aaliya menyebutnya egois. Abhi mengatakan mungkin ia harus memiliki beberapa berdaya. Aaliya mengatakan ia tak peduli tentang Anda dan mengatakan ia akan
mendapatkan sekretaris terbaik dari dunia ini untuknya. Tanu mengatakan ia akan menjadi sekretaris Abhi setelah pernikahan mereka. ia meminta ia untuk segera sembuh cepat dan kemudian mereka akan menikah. Abhi terasa nyeri. Aaliya mengatakan kita akan memberitahu Dokter bahwa Anda mendapat kesadaran dan meminta Tanu untuk datang dengan dia.

Aaliya tegur Tanu untuk mengatakan bahwa ia akan menjadi sekretarisnya dan mengatakan pragya lebih efisien. ia meminta ia untuk menahan kegembiraan. Tanu mengatakan ya. Abhi berpikir Nikita tak datang untuk melihat saya sekali dan bertanya bagaimana ini bisa terjadi. ia pikir ia mengurus saya sejak pagi sampai malam, ia membuat saya ingat bahkan terkecil dari hal-hal dan berpikir mungkin Aaliya dan Tanu salah paham dia. ia pikir ia membutuhkan air dan jika ia akan berada di sini maka ia akan memberinya air. Sarla, Beeji dan Dadi pergi ke rumah sakit dan melihat pragya duduk di sana. Pragya bertanya mengapa kau datang ke sini dan bertanya siapa di rumah sakit. Dadi mengatakan ia sendirian. Pragya bertanya mengapa Anda meninggalkan ia sendirian. Sarla mengatakan bahwa ia membutuhkan Anda, bukan kami. Pragya mengatakan ia tak membutuhkan saya dan mengatakan saya mengerti ini. ia bilang aku tak akan pergi dalam hidupnya lagi, dan mengatakan saya menurun hidupnya, dan alasan untuk semua masalahnya. Sarla mengatakan Anda istri dan alasan untuk kebahagiaannya.

Pragya mengatakan ia adalah alasan untuk masalah dan mengatakan apa pun masalah datang pada saya, saya mendorong dia. ia mengatakan sekarang aku telah melihat kebenaran dan tak bisa mengabaikannya. ia mengatakan terakhir kali juga, Abhi bertemu dengan kecelakaan karena aku. ia mengatakan Aaliya mengatakan benar bahwa saya refleksi menguntungkan hidupnya. Dadi tegur ia untuk mendengarkan Aaliya dan bukan mereka. Sarla kata Aaliya pernah ingin Anda untuk tinggal dalam kehidupan Abhi ini, dan mengatakan ia adalah musuh Abhi ini. ia mengatakan Abhi diselamatkan karena Anda, dan Anda savitri sati. ia mengatakan Anda telah menyelamatkan ia berkali-kali, kematian tak bisa menyentuhnya ketika Anda berada di sekelilingnya. Pragya bilang Anda tak bisa mengubah keputusan saya sekarang. ia bilang aku tak bisa hidup kembali lagi.

Sarla mengatakan di mana Anda akan pergi? Jika Anda akan pergi ke Palghar dan mengatakan Anda telah menjadi orang tak bernyawa tanpa dia. Pragya bilang aku akan hidup tanpa ia dan tak akan pernah kembali, dan tak seorang pun dapat mencari saya. Beeji mengatakan ia sangat keras kepala. Dadi mendapat panggilan Purab dan mengatakan ia disebut pada waktu yang tepat. Dadi mengambil panggilan tersebut dan meminta ia untuk mendengarkan drama nya diam-diam. ia berteriak menanyakan bagaimana napas berhenti dan meminta ia untuk meminta perawat untuk memeriksa masker oksigen. Pragya akan terkejut dan bertanya apa yang terjadi padanya. Dadi memotong panggilan dan mengatakan ia baik-baik saja.

Dadi bilang aku sedang memeriksa apakah ia bisa tinggal tanpa dia. ia mengatakan Anda akan dengan mendorong ia dalam kesulitan dan meminta ia untuk datang dengan ia sebagai Abhi akan bertanya tentang dirinya. Pragya setuju dan mengatakan Dadi bahwa ia ketakutan. Dadi menandatangani gembira untuk Sarla dan Beeji. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 760


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 759. Please share...!

Blog, Updated at: 23:48