Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 748

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 748. Aaliya mengatakan Nikhil dan Tanu yang Dadi yang meragukan mereka, dan mengatakan ia akan pergi di panggung dan mengumumkan. ia meminta Nikhil menjadi dekat dengan pragya dan memegang tangannya. Nikhil memuji ide-idenya. Aaliya berjalan di atas panggung dan mengambil mic. Nikhil datang ke pragya. Pragya bertanya bagaimana berani Anda untuk datang ke sini. Nikhil mengatakan Saya sangat senang hari ini dan itu sebabnya datang. Pragya mengatakan tampaknya Anda lupa bahwa hari pemukulan. Nikhil bilang aku datang untuk mengucapkan selamat atas kehamilan Anda. Pragya meminta ia untuk pergi dan berdiri dengan Tanu, lagi ia akan memberitahu Abhi bahwa ia adalah penculiknya. Nikhil bilang aku tahu kau tak akan melakukan apa-apa seperti itu, Anda mencintai Abhi. Bisiknya di telinganya bahwa ia akan memberitahu Abhi tentang Aaliya dan Tanu. ia mengatakan Anda tak bisa mengatakan Abhi tentang ayah bayi Tanu, tapi sekarang Anda akan
tahu siapa ayah dari anak Anda. Pragya bertanya apa yang ia rencanakan? Nikhil mengatakan ia akan melihat segera dan memegang nya erat.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 748
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 748
Aaliya ingin Bunty dan Babli, selamat ulang tahun. ia bilang aku punya kabar baik lain, dan mengatakan Abhi dan Tanu akan memiliki sangeet mereka setelah 3 hari, tetapi ada beberapa kabar buruk juga. ia bilang aku punya berita mengejutkan juga, dan mengatakan itu secara tak langsung terkait dengan keluarga kami. Dadi mengatakan ia telah mulai bekerja dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi sekarang. Purab bilang aku harus berhenti pengumuman ini entah bagaimana. Mitali berhenti dan mengatakan ia ingin melihat anak-anaknya bahagia. ia meminta ia untuk memutar video yang ia dibuat untuk anak-anaknya. Aaliya bilang aku akan memutar video kemudian yang lain ... ia marah. Mitali meminta ia untuk memutar video pertama dan meminta ia untuk menjaga hal-hal buruk bagi hari-hari lain. Aaliya menandatangani wanita untuk memutar video. Nikhil mengatakan film nyata akan mulai sekarang. Semua orang melihat Sarla meminta Dokter mengapa ia telah merusak kehidupan putrinya. Dokter mengatakan bahwa ia tak melakukan ini dengan sengaja dan seseorang memberi uang kepadanya untuk menyatakan pragya hamil.

Aaliya meminta seseorang untuk menutup video. Dadi mengatakan biarkan video ini dijalankan, saya ingin melihat. Abhi mengatakan bahkan aku ingin melihat. Aaliya mengatakan itu tak pantas sebagai anak-anak di sini. Abhi mengatakan itu ditembak oleh spy cam, dan kita harus melihat. Dokter mengatakan saya diminta untuk mengatakan ini, sebagai putri Anda merusak kehidupan orang lain. ia mengatakan bahwa wanita mengancam untuk merusak karir saya. Mitali mengatakan bahwa Dokter berbohong kepada kami. Abhi bertanya pragya mengapa ia tak menceritakan. Pragya mengatakan Anda tak memberi saya kesempatan untuk berbicara. Abhi mengatakan Anda suka menyiksa saya dan merawat
saya. Dadi meminta Anda harus senang bahwa ia tak melakukan kesalahan apapun. ia mengatakan kita akan memeluknya. ia memeluk pragya. Pragya tersenyum. Dadi bilang aku sedang mendengarkan hati saya dan hati saya mengatakan bahwa ia tak bisa salah. Dasi mengatakan hatinya jelas sebagai video ini. Nikhil marah. Abhi mengatakan siapa musuh Nikita, yang menjebak dirinya. ia meminta apakah Anda memiliki keraguan pada setiap orang. Pragya mengatakan mengangguk.

Sarla mengatakan dirinya sendiri bahwa ia akan mengatakan yang sebenarnya untuk Abhi dengan bukti. ia berpikir untuk mengekspos Tanu dan pragya. Sebuah fb ditampilkan, Sarla mengatakan Dadi bahwa mereka akan mengekspos Tanu dan Aaliya. Dadi mengatakan jika kita melawan mereka, maka pikiran Abhi akan memiliki efek buruk. http://informasidiary.blogspot.com Pragya juga khawatir dirinya dan meminta Sarla tak mengatakan apa-apa. Fb berakhir. Abhi memuji Sarla untuk membuat video cerdas, dan mengatakan pragya harus belajar dari Anda. Sarla mengatakan saya melakukan kesalahan dan berpikir dari pikiran, dan itulah mengapa berpikir untuk berpikir dari hati dan membuktikan ia tak bersalah. Abhi mengatakan tak tahu siapa musuh nya. Sarla mengatakan mereka adalah beberapa orang yang telah melintasi semua batas. Abhi bilang aku tak akan berhenti dan tak akan meninggalkan mereka. ia meminta maaf untuk pragya untuk tak mempercayai diam dan mengatakan siapa pun yang mencoba untuk memfitnah reputasi Anda, saya tak akan meninggalkan orang itu. Pragya mengucapkan terima kasih.

Pragya berkat Sarla. Sarla meminta ia untuk berterima kasih atas segala sesuatu dan membuatnya emosional. Pragya mengatakan aku mengerti, dan mengatakan tak terima kasih. Sarla mengatakan Anda sangat memahami dan tak perlu bantuan siapa pun. ia bilang aku tahu bahwa Anda tak perlu bantuan saya, tapi saya melakukan bantuan kecil. Dasi mengatakan kita akan merayakan untuk Aaliya dan Tanu ini akhir pertandingan. Dadi juga memuji Sarla. Purab mengatakan ia mendapat kekuatan dari saya. Dadi bertanya dari mana Anda mendapatkan ide kamera. Dasi mengatakan ini bukan ide Anda. Sarla mengatakan ia mendapat ide ini dari Beeji.

Sebuah fb ditampilkan, Beeji mengatakan Sarla bahwa Dokter berbohong dan mengatakan kita akan mencari tahu tentang orang di balik ini. Sarla mengatakan saya telah berjanji pragya untuk membawa kebenaran nya. Bagaimana saya akan membuktikan ia tak bersalah dan membuat orang percaya. Beeji masuk ke dalam dan membawa spy cam. Sarla bertanya mengapa Anda memberi saya tombol. Beeji mengatakan memiliki spy cam di dalamnya, dan meminta ia untuk mencatat segala sesuatu. Sarla bertanya dari mana Anda mendapatkannya? Beeji mengatakan ia membeli secara online, dan meminta ia untuk menggunakannya untuk membuktikan tak bersalah pragya ini. Fb berakhir. Sarla kata Dokter mendapat emosional dan mengatakan yang sebenarnya. Dadi mengatakan kenapa kau tak memberitahu saya. Sarla mengatakan ketika saya datang untuk memberitahu Anda, saya melihat Mitali memata-matai kita dan berhenti sendiri.

Nikhil marah dengan Aaliya. Tanu bilang aku bermimpi bahwa Abhi akan mengakui cinta dengan saya. Nikhil mengatakan apa yang akan terjadi jika saya mengumumkan bahwa saya ayah bayinya, maka video ditampilkan. Aaliya meminta mereka untuk tutup mulut dan mengatakan saya melakukan kesalahan dengan bergabung Anda dalam rencana saya. ia bilang aku tak tega melihat wajah Anda. Nikhil mengatakan bahkan saya bantalan karena Anda adalah teman Tanu ini.  Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 749


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 748. Please share...!

Blog, Updated at: 06:27