Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 739

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 739. pragya datang ke drama Abhi..Sanam Re sementara ia berpikir tentang saat-saat manis mereka. Mitali meminta Dadi untuk memiliki teh lain Abhi akan memarahinya. Dasi datang ke sana dan meminta Mitali untuk memberikan permen untuk Taiji. ia mengatakan Dadi membutuhkan permen dan tak teh. ia menyuruh ia pergi. Mitali berpikir apa yang terjadi? ia mengatakan ada kabar baik. Dadi meminta ia untuk memberitahu cepat. Dasi mengatakan apa yang ia dengar di luar ruangan Aaliya ini. Dadi senang. Mitali mendengar dan terkejut. Dasi mengatakan kemungkinan Abhi kembali ingatannya. Dadi mengatakan maka akan menjadi hari terbaik dalam hidup saya. Mitali datang ke Tai ji dan mengatakan ada berita yang mengejutkan baginya. Tai ji mengatakan ini berarti ... Mitali mengatakan pragya adalah kembali lagi. Tanu keluar, pragya dalam. Tai ji mengatakan pragya akan memberikan saya sebuah earful setelah ia kembali.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 739
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 739
Abhi bangun dan mengatakan ia baik-baik saja, dan bertanya mengapa Anda menangis fuggi. Pragya mengatakan Anda menelepon saya fuggi. Abhi mengatakan Purab dan saya telah memutuskan untuk menghubungi Anda fuggi, dan mengatakan itu adalah nama panggilan dari sisi bos, dan meminta ia untuk tersenyum. Pragya mendapat sedih karena ia pikir Abhi kembali ingatannya. ia mengatakan Anda tak perlu datang dengan saya, Anda harus mendengar ibu dan mengatakan ibu selalu benar. ia mengatakan Anda tak perlu melakukan apa-apa, aku akan mengurus pemberitahuan dll Sarla meminta kau merasa sakit, dan mengatakan saya salah ... bahkan Allah ingin Anda berdua untuk tetap
bersama, maka siapa aku untuk memisahkan Anda berdua. ia bilang aku telah melakukan kesalahan, dan akan memperbaiki sekarang itu sendiri. ia memberikan tangan pragya di tangan Abhi ini, dan mengatakan aku ingin kau tinggal bersama-sama dan tak pernah memisahkan dalam hidup. Abhi terlihat pada kejutan. Pragya memeluk Sarla. Abhi berpikir mengapa Sarla semakin melodramatis. ia berpikir tak apa-apa, karena fuggi datang dengan saya. ia mengatakan bahwa kepalanya berat, tapi sekarang ringan dan sempurna.

Pragya bertanya Abhi, apa yang ia katakan di sana dengan P. Abhi mengatakan tas. Pragya mengatakan biarlah. Abhi bertanya tentang monyet cap manusia, dan bertanya apa motif dari penculikan. Pragya mengatakan itu karena kesalahan. Purab mengatakan Abhi yang Dadi akan memarahinya jika sesuatu terjadi padanya. Abhi mengatakan mari kita pergi ke rumah.

Tanu mengatakan Aaliya bahwa ia pergi, sebelum ia dihina oleh Abhi. Aaliya bertanya apakah melodrama nya lebih, dan mengatakan memori Abhi ini tak kembali seperti yang sekarang, yang lain Dadi akan dikemas kantong kami. ia mengatakan kita akan menanyakan. Tanu mengatakan kita akan pergi ke Palghar. Aaliya mengatakan tidak, dan mengatakan ia akan melihat apa yang harus dilakukan. Sarla, Beeji dan pragya meninggalkan dari rumah Mama. terima kasih Sarla ia untuk tinggal mereka. Pragya meminta ia untuk mengurus dan duduk di dalam mobil. Abhi dan kepala pragya ini berbenturan, mereka memukul kepala mereka lagi. Dadi panggilan Purab dan bertanya apakah pragya akan pulang kembali. Purab mengatakan ya. Dadi bertanya apakah Abhi kembali ingatannya. Purab mengatakan tidak, tapi Abhi membawa punggungnya. Dadi berharap dan bahagia. Dasi bertanya mengapa ia senang ketika Abhi tak mendapatkan kembali ingatannya. Dadi mengatakan saya bahagia karena Abhi membawa pragya rumah. Saya akan menyambut mereka. Tanu dan Aaliya mendengar mereka dan santai.

Abhi dan pragya mengalami lassi perjalanan mereka. Abhi tertawa melihat kumis pragya lassi ini. Pragya bertanya di mana? ia meminta ia untuk melihat di googles nya. Pragya tisu kumis lassi ia mencari di googles nya. Orang lain melihat mereka dan tersenyum. Pragya akan jatuh, Abhi memegang dan mengatakan aku akan membersihkannya. ia membersihkan wajahnya. minuman Abhi lassi dan mendapat kumis lassi. Pragya tertawa. Abhi mengatakan itu adalah panas dan terjadi. .Dia menyeka kumisnya dengan dupatta-nya. Lagu memainkan lagi. Baca selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 740


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 739. Please share...!

Blog, Updated at: 14:34