Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 736

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 736. pragya berpikir Abhi datang insearch dirinya dan berpikir ia tak bisa pergi Infront dia. Dadi berdoa kepada Tuhan dan mengatakan bahwa takdir akan membawa mereka kembali lagi. Aaliya datang ke Nikhil dan mengatakan ia tak ingin ia untuk menyakiti kakaknya saat ia mencintai dia. ia bilang aku datang untuk memberikan kesempatan kedua dan mengatakan mungkin saya bisa mendapatkan apa yang Anda telah kehilangan. ia mengatakan surat penunjukan dari perusahaan kehidupan cinta sebagai MD dari perusahaan. ia meminta ia untuk melakukan pekerjaannya dan membunuh pragya pertama. Nikhil mengatakan mereka harus bertemu satu sama lain sampai sekarang. Aaliya meminta ia untuk berhati-hati dan berkonsentrasi pada pragya saja, menjaga mata dari Abhi. ia mengatakan jika saya bisa memberikan uang Anda, maka saya bisa mendapatkan dibunuh juga. Nikhil setuju untuk membunuh pragya dan mengatakan ia melakukan ini untuk balas dendam. ia mengatakan preman saya akan mencapai pragya dan kemudian saya akan mencapai nya juga.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 736
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 736
Tanu bertanya Aaliya, mengapa ia melibatkan Nikhil sekarang, dan bertanya apa perbedaan antara kami. Aaliya mengatakan ada perbedaan pikiran. ia mengatakan Anda marah ketika Anda pergi ke dia, tapi apa pun aku bertanya Nikhil lakukan adalah setelah berpikir. ia mengatakan kata-kata Dadi ini membuat saya marah dan saya berpikir untuk membuat pragya pergi dari jalan. Tanu berpikir Aaliya telah mencuri idenya dan memuji dirinya sendiri.

Pragya berdoa di kuil. Abhi luar ... .Suddenly angin berat datang, Abhi berpikir apa yang terjadi. Pragya berdoa kepada Tuhan dan mengatakan ia tak bisa memilih antara ibunya dan suami. ia mengatakan Sarla telah banyak menderita dan kehilangan begitu banyak karena dia. ia memutuskan untuk tinggal dengan Sarla saja dan meminta Tuhan untuk mengirim Abhi kembali. Abhi berpikir ke mana harus pergi dan berpikir angin meningkat. ia datang dalam kuil saat mengambil tempat tinggal, dan melihat pragya berdiri dan berdoa. ia datang dekat dan melihat idola Allah juga. Ia berpikir sepertinya Tuhan membantu saya menemukan Nikita, meskipun saya tak percaya pada dirinya. ia berpikir apa yang ada di antara keduanya yang tak membiarkan ia tinggal jauh dari dia.

Pandit ji memberikan prasad untuk pragya dan memberkati Jodi mereka. Pragya terkejut dan ternyata melihat Abhi. Dia
mencoba untuk pergi, tapi Abhi berhenti dan mengatakan saya datang untuk Anda dan tak ada. ia bilang aku sedang mencari Anda, dan Anda mengambil kedamaian dan kebahagiaan saya. Pragya mengatakan kau bertanya padaku mengapa kita datang ke sini? Abhi meminta maaf dan mengatakan saya akan menyentuh kaki Anda. Pragya mengatakan Anda tak datang menemui saya di penjara, rumah atau stasiun kereta api. Saya berharap bahwa Anda akan datang, tapi aku salah. Abhi mengatakan saya pergi penjara, rumah dan kereta api stasiun, tapi Anda sudah sudah. Aku menelepon Purab dan bertanya. ia bilang aku datang terlambat, dan meminta ia untuk memahami tak berdaya. ia bilang aku tak bisa hidup tanpa Anda. Allah Wariyan memainkan ............... .Pragya menatapnya.

Abhi meminta ia untuk datang kembali ke rumah. Pragya mengatakan tak dan mengatakan saya menghormati Anda untuk perbuatan Anda. Saya bisa memaafkan Anda, tapi tak bisa pergi dengan Anda. Abhi bertanya mengapa? ia mengatakan Anda marah dengan keluarga saya ... saya akan meminta mereka untuk meminta maaf kepada Anda. Pragya mengatakan tak diperlukan, apa yang terjadi dengan saya adalah Anda berpikir tentang saya. Aku tak bisa datang dengan Anda karena saya telah berjanji ibuku. Abhi mengatakan seperti yang Anda telah berjanji ibumu, Aku telah berjanji Dadi saya bahwa saya akan membawa Anda kembali. Ia mengingatkan ia dari kontrak yang ia telah ditandatangani sebelum bergabung dengannya. ia bilang aku bisa memecat Anda, tetapi jika Anda meninggalkan pekerjaan tanpa pemberitahuan maka saya dapat mengajukan kasus Rs 200 crore. Wanita mendengarnya dan tetes thaali aarti mengejutkan. Abhi meminta ia untuk datang dengan ia atau melawan kasus Rs 200 crore. Pragya meminta ia untuk pergi ke depan dengan kasus ini, dan mengatakan jika Anda mengajukan 200 kasus crores maka saya akan mengajukan kasus 400 milyar rupiah untuk Anda. Wanita mendengarnya lagi dan tetes piring aarti lagi.

Abhi bertanya bagaimana Anda akan mengajukan kasus dan untuk apa? Pragya mengatakan ia akan mengajukan kasus pencemaran nama baik ia dan keluarganya. Abhi meminta ia untuk datang dengan dia, pikir itu sebagai permintaan atau ancaman. ia meminta ia untuk menandatangani surat pengunduran diri dan bekerja untuknya selama 2 minggu. ia mengatakan maka saya akan menikah Tanu. Pragya mengatakan Aku benci dia, dan tak akan kembali. Abhi mengatakan ia merasa terbakar bau. Pragya mengatakan ia tak ingin bekerja untuk pernikahan orang yang ia tak suka.

Sarla dan Beeji kembali ke rumah. Sarla mengatakan kami telah membawa semua sayuran. Beeji mengatakan ia akan membuat Khidir untuk pragya. Sarla melihat anak di jalan dan bertanya apa yang ia lakukan di sini. Boy mengatakan bahwa ia sedang menunggu pragya sini, dan mengatakan bahwa Abhi datang ke sini. Sarla mengatakan demikian pragya pergi untuk bertemu dengannya. ia mengatakan pasti pragya memanggilnya sini, dan telah rusak kepercayaan saya. Beeji mengatakan tidak, dan meminta ia untuk tenang. Sarla meminta Beeji untuk pulang dan mengatakan ia akan pergi dan melihat mereka. Abhi bertanya apa yang kau katakan? Anda tak suka Tanu dan Anda benci wajahnya. Pragya bilang aku tak ingin kembali. Silakan tinggalkan saya, saya tak bisa melanggar janji. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 737


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 736. Please share...!

Blog, Updated at: 05:35