Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 734

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 734.Aaliya mengambil akuntan ke samping, dan meminta ia untuk tak mengambil namanya pun keluarganya akan dibunuh oleh preman-nya. Akuntan akan terkejut dan mengatakan Abhi bahwa ia telah terperangkap Nikita untuk keuntungannya, dan menyalahkan pada dirinya. Abhi mengalahkan ia dan bertanya mengapa hanya Nikita. Aaliya meminta Abhi untuk membiarkan ia menanganinya. Setelah Abhi pergi, Aaliya meminta keamanan untuk akuntan gratis, dan meminta ia untuk tersesat. ia datang kembali ke rumah dan mengatakan Tanu yang pragya meninggalkan kota. Tanu mengatakan perayaan nyata saat ini. Abhi pulang. Dadi mengatakan kamu datang sendiri, dan tak memenuhi janji yang dibuat kepada saya. Dadi memuji pragya dan mengatakan apa yang salah yang ia lakukan? ia menyalahkan diri sendiri karena salah terjadi dengan dia.

Abhi meyakinkan dirinya bahwa ia akan membawa Nikita kembali ke rumah, dan mengatakan ia yang penting dalam hidup saya. Purab
datang dan mengatakan minimal telah kamu menyadari. Sarla dan keluarganya mencapai rumah Mama. Mama meminta mereka untuk menyegarkan diri dan mengatakan makanan siap. Beeji mengatakan jika kamu tak akan memiliki makanan lagi dan menarik kakinya. ia bertanya tentang ia istri dan anak perempuannya. Mama mengatakan mereka pergi ke
Punjab untuk pernikahan dan meninggalkan saya di sini. Beeji meminta pragya untuk pergi dan beristirahat. Mama meminta Sarla, pragya mencari sedih, bagaimana ia akan tinggal di sini. Sarla mengatakan ia akan menyesuaikan dan meminta ia untuk tak mengatakan apa-apa untuk Abhi tentang keberadaan mereka.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 734
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 734
Abhi reminisces pragya. Sebuah fb ditampilkan, pragya memberinya hadiah dan bercerita tentang Amazon.com. ia mendapat sedih. Pragya datang ke kamar. ia merindukan Abhi. Sebuah fb ditampilkan, ruang Abhi ini kacau. Pragya meminta ia untuk menjaga ruang bersih sehingga membuat lagu yang baik. Abhi meminta ia untuk membersihkan rumah. Fb berakhir. Pragya membersihkan ruang di kamar Mamaji ini. Ek Baar Milade Saiyya memainkan ......... Abhi gelisah juga. ia pikir ia merasa tak lengkap dengan dia, dan gelisah. tak tahu apa yang harus dilakukan? ia mengatakan ketika saya menemukan Anda, saya akan memarahi kamu dan kemudian bertanya mengapa kamu meninggalkan dan menghukum saya. Pragya melihat pic dan berpikir satu hari telah berlalu, saya berharap saya akan memiliki bertemu kamu sebelum meninggalkan. Aku akan melihat pic kamu sehari-hari.

Purab mengatakan Abhi sesuatu. ia bilang aku tak ingat apa-apa. Purab bilang aku tahu. Abhi mengatakan kita akan pergi ke Palghar dan akan mencari fuggi. Purab bertanya apa yang kau katakan? Abhi mengatakan fuggi dan mengatakan kata ini cocok untuknya. http://informasidiary.blogspot.com Purab berharap. Pragya bertanya Beeji jika ada cinta sejati di dunia. Beeji mengatakan bahwa ada pecinta sejati, namun kisah cinta mereka menemui akhir yang menyakitkan. Pragya mengatakan ia mencintai Abhi sangat dan berharap bahwa ia akan datang dan membawanya kembali. ia mengatakan ketika saya hilang, ia mungkin juga akan hilang saya. Beeji mengatakan ya.

Abhi tidur dan melihat pragya dalam mimpinya. Semua momen datang dalam pikirannya dan ia melihat dirinya mengisi maang pragya dengan sindoor. ia berteriak fuggi. Dadi datang dan bertanya apa yang terjadi? Abhi mengatakan Dadi bahwa ia melihat mengisi maang Nikita dengan sindoor. Dadi mendapat berharap dan bertanya apa lagi. Abhi kata visual yang aneh yang tak pernah terjadi. Dadi bertanya apakah ia mengalami sakit di kepalanya. Abhi mengatakan tak dan mengatakan ia merasa aneh. Dadi mengatakan kamu merasa bersalah dan itu sebabnya mendapat mimpinya. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 735


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 734. Please share...!

Blog, Updated at: 12:01