Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 722

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 722. Abhi berpikir mengapa Sarla menyalahkan dia, saat Nikita tak bilang apa-apa. Aaliya dan Tanu datang ke sana. Aaliya meminta ia untuk tak tegang karena gadis yang tak pernah ditangani ia sebagai temannya. ia mengatakan Anda membuat sekretarisnya, tapi ia tak dipercaya. ia bilang ia adalah licik di balik wajah polos, dan hamil sebelum menikah, tak tahu ia mungkin telah terperangkap berapa banyak orang. Abhi mengatakan mungkin ia tak berdaya, dan ini dilakukan oleh kesalahan. Aaliya mengatakan Anda manis dan polos, dan itulah sebabnya ia mengambil keuntungan. ia mengatakan mengapa ia tak mengatakan siapa ayah dari bayinya, atau mungkin ia sendiri tak tahu karena banyak pria dalam hidupnya. Abhi meminta ia untuk tak badmouth tentang karakternya. Aaliya meminta ia untuk berpikir tentang dirinya dan Tanu, dan mengatakan bahwa gadis tak jujur ​​untuk ibunya sehingga ia tak akan jujur ​​kepada Anda juga. ia meminta ia untuk membantu Tanu dalam pengaturan pernikahan mereka dan mengatakan sangeet Anda adalah setelah 3 hari, dan meminta ia untuk menjadi bahagia dan mengurus dirinya sendiri.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 722.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 722.
Abhi mengatakan baik-baik saja. ia mengatakan ada Bunty dan Babli besok ulang tahun, dan meminta mereka untuk membuat daftar tamu untuk pesta. ia bilang aku akan meminta Nikita untuk kemudian mengucapkan selamat mengatakan Dadi. Aaliya mengatakan kita akan membuat semua pengaturan. Tanu mengatakan Abhi bahwa ia akan bersama ia dan tak akan membiarkan ia memiliki ketegangan. Abhi mengatakan baik-baik saja. Aaliya berpikir ia tak akan meninggalkan kesempatan untuk menghina pragya.

Sarla meminta maaf kepada pragya dan bilang aku harus percaya Anda, tapi saya percaya Aaliya. ia mengatakan pikiran saya mengatakan bahwa anak saya tak bisa melakukan ini, tapi. ia bilang aku khawatir, dan mengatakan jika Anda benar-benar hamil maka ... ia menangis dan meminta maaf. Pragya mengatakan Anda hanya khawatir karena saya dan mengatakan saya tak merasa buruk scoldings Anda. ia mengatakan bahkan Abhi mempertanyakan saya, dan saya tak merasa buruk yang saya tahu ia peduli bagi saya. ia memeluk. Sarla menangis. Aaliya mengatakan Tanu bahwa mereka telah melakukan itu. Tanu mengatakan Anda membuat seorang ibu menghina putrinya. http://informasidiary.blogspot.com/ Aaliya mengatakan sekarang pragya akan mengambil waktu untuk mendapatkan lebih dari ini. Abhi telah melihat semua ini dengan mata. Tanu mengatakan sekarang ia bisa menikah Abhi dan menikmati fungsinya. Aaliya mengatakan tidak, dan mengatakan pragya tak akan diam, dan mengatakan ia adalah seekor kucing yang terluka tak kurang dari harimau betina. ia meminta ia untuk tak meremehkan oposisi, dan mengatakan ia akan memikirkan melanggar pernikahan Anda. ia mengatakan kita akan menyerang satunya dengan satu, dan ia tak akan bisa berpikir apa-apa. ia bilang ia punya satu rencana besar dalam benaknya.

Dadi mengatakan bahwa mereka akan mengekspos Tanu dan Aaliya ini kebenaran. Sarla bilang aku tak akan meninggalkan mereka, saya meragukan anak saya karena mereka. Aku tak akan meninggalkan mereka. Pragya mengatakan apa yang bisa kita lakukan, kita tak bisa mengatakan yang sebenarnya secara langsung, kita harus mendapatkan bukti. Sarla mengatakan bahwa Dokter harus mengatakan yang sebenarnya dan kemudian Abhi akan percaya padanya. Pragya mengatakan mengapa ia akan datang ke sini. Sarla mengatakan ia akan membawanya ke sini dan mengatakan ia akan membuat semuanya baik-baik saja. ia bilang aku ingin Abhi untuk tinggal bersama Anda selamanya dan akan membawa dokter itu. ia memeluknya. baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 723


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 722. Please share...!

Blog, Updated at: 19:37