Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 720

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 720. Abhi meminta pragya jika ia tak suka Tanu. ia mengatakan Tanu baik di hati. Pragya mengatakan Anda mungkin menyukainya, namun saya tak suka. ia mengatakan Anda dapat tetap senang dengan dia, namun itu pendapat saya. Abhi berpikir itu adalah komitmen seumur hidup dan berpikir jika ia siap untuk menikah Tanu. Dadi meminta ibu Tanu sejak saat Anda telah menjadi tak sehat. ibu Tanu mengatakan ia tak enak badan sejak 6 bulan. Dadi mengingatkan bahwa ia baik-baik saja ketika Abhi dan Tanu hendak menikah 3 bulan yang lalu. Tanu mengatakan ia telah lupa. Dadi mengatakan putri Anda seperti Anda. ibu Tanu mengatakan anak Anda juga seperti Anda, begitu jujur ​​dan lurus. ia mengatakan saat ini hanya pernikahan masih harus diperbaiki. Dadi mengatakan bahwa anak besar ia tak bersalah, namun keputusannya bersifat final. ia mengatakan pernikahan ini tak bisa terjadi. Dadi bertanya apakah Anda ingin untuk melihat kebahagiaan Tanu atau pernikahannya. ia bilang aku tak setuju sampai saya bergabung kundli. ia mengatakan Abhi adalah Manglik dan akan menikah hanya Manglik a. Tanu pergi untuk berbicara dengan Abhi.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 720.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 720.
Aaliya menjamin ibu Tanu yang Abhi akan menikah Tanu, dan mehendi akan terjadi besok. Dadi berpikir untuk membuat kundli yang tak akan pernah cocok dengan Tanu. Tanu berpikir ia akan membuat Dadi menyapu rumah setelah pernikahannya. ia melihat pragya dan meminta aku berpikir bagaimana Anda akan terlihat ketika Abhi memberitahu Anda tentang pernikahan kami. Pragya adalah diam. Tanu mengatakan Abhi mencintaiku dan bukan Anda. Pragya meminta kepada siapa Anda membodohi? ia mengatakan ia tak mencintai Anda. Anda telah emosional diperas dia. Anda mengatakan bahwa ibumu akan mati dan bertanya apakah ia mati karena nyata maka .Tanu mengatakan Anda peduli untuk Abhi lebih dari saya dan tak akan bilang apa-apa. Pragya mengatakan ia tak akan mengatakan apa-apa, namun ia akan datang untuk tahu tentang kebenaran satu hari. ia meminta ia untuk menyelamatkan ia berbohong. Tanu mengatakan ia tak akan membiarkan situasi ini datang, dan akan membuat ia menangis seperti selalu.

Sarla berpikir tentang kata-kata Dadi ini. Beeji bertanya apa yang ia pikirkan
sekarang? ia meminta ia untuk berpikir bahwa Dadi mengambil pragya kembali ke rumah dengan hormat. Sarla mengatakan bahwa ia telah bermimpi begitu banyak tentang pragya dan Bulbul. ia mengatakan ketika semuanya hendak sembuh, maka Abhi kehilangan memori. ia mengatakan kehidupan pragya adalah dalam bahaya, dan meminta tak tahu apa yang harus katakan atau lakukan.http://informasidiary.blogspot.com ia mengatakan jika terjadi sesuatu Abhi, maka Dadi tak akan pernah memaafkan pragya. ia mengatakan jika Abhi menikah Tanu kemudian ... ia menangis dan merasa buruk. Beeji berpikir Sarla benar, namun tak ada cuti berjalan di jalan yang benar yang takut kegelapan.

Abhi berpikir tentang kata-kata pragya ini. Tanu datang dan memeluk ia dari belakang, mengatakan ia sangat senang, besok adalah mehendi nya, sangeet dan pernikahan. ia bertanya apa yang terjadi? Apakah kau tak senang? Abhi mengatakan ia tak ingin menikah terburu-buru. ia mengatakan segala sesuatu yang terjadi begitu cepat maka ia tak tahu bagaimana ia merasa. Tanu mengatakan Anda tak memiliki kegembiraan tentang pernikahan dan meminta akan Anda membuat saya bahagia. ia pikir ia akan di jalur yang salah, yang ia tak bisa membiarkannya pergi. Abhi bilang aku ingin melihat Anda bahagia, pernikahan adalah komitmen seumur hidup. Kami tak mengenal satu sama lain, dan mengatakan bagaimana kita akan mengurus satu sama lain sampai kita mengenal satu sama lain. Tanu mengatakan bahkan saya ingin ini, namun situasi menjadi lebih buruk karena ibuku tak sehat. ia bilang aku tak bisa memaafkan diriku sendiri jika terjadi sesuatu ibuku sebelum menikah saya. ia emosional memeras ia dan mengatakan perjodohan berhasil di India. ia mengatakan kita akan melakukan penyesuaian dan pengorbanan, dan saya akan membuktikan bahwa kami tak melakukan kesalahan apapun dan saya terbaik untuk Anda. ia pikir aku tahu apa yang sedang terjadi dalam pikiran Anda dan berpikir ia tak akan membiarkan ini terjadi.

Pragya memberikan uang kepada Dadi. Dadi kata Tanu telah meletakkan jebakan. ia mengatakan mereka akan harus membuat Abhi kembali ingatannya. Pragya mengatakan kita hanya memiliki sedikit waktu. Dadi mengatakan bagaimana kita akan berhenti mehendi tersebut. Pragya meminta Dadi untuk membiarkan mehendi yang terjadi dan mengatakan kami tak bisa beban Abhi. ia mengatakan jika Abhi memiliki pertanyaan maka pernikahan akan ditunda dan Tanu ia akan mempertanyakan. Aaliya mendengar mereka. Dadi bilang aku tak bisa melihat nama Abhi ini di tangan Tanu dan mengatakan Anda istrinya. Pragya mengatakan apa yang bisa kita lakukan? Dadi bilang aku ingin menunjukkan bahwa drama wanita bahwa Anda adalah istri dan tak Tanu. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 721


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 720. Please share...!

Blog, Updated at: 18:16