Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 718

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 718. Tanu mengatakan Aaliya yang pragya tak akan membiarkan saya tinggal di rumah. ia mengatakan saya bingung, jika Abhi kehilangan memori. Aaliya meminta ia untuk tetap diam untuk kadang-kadang. Tanu mendapat panggilan Nikhil ini. Nikhil meminta ia untuk menceritakan apa yang terjadi di sana. ia bertanya apakah Abhi punya memori dan kembali dengan pragya. Tanu mengatakan tidak. Nikhil mengatakan ini berarti Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan Abhi, dan saya memiliki kesempatan untuk mendapatkan perusahaan garis hidup. Aaliya mengambil panggilan dan mengatakan Anda akan merusak perusahaan, dan memotong panggilan. Nikhil berpikir ia adalah murah dan ia harus membunuhnya pertama.

Keesokan paginya, pragya bersiap-siap untuk bekerja. Sarla membuat ia makan halwa dan mengatakan itu prasad. ia mengatakan Anda akan kembali ke Abhi. Beeji berdoa bagi mereka dan meminta Sarla untuk memberikan halwa. Sarla meminta ia untuk memeriksa tingkat gula pertamanya. Pragya berpikir ia terlambat, dan Abhi akan memarahinya. ia melihat Abhi luar rumahnya, dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Abhi mengatakan saya datang untuk memberikan susu dan lelucon. Pragya meminta yang Anda meragukan saya. Abhi mengatakan saya pikir untuk memberikan kejutan dan meminta ia untuk datang. ia membuat ia duduk di dalam mobil. Pragya mengatakan saya pikir saya akan mendapatkan lebih banyak kejutan hari ini. Abhi mengatakan ini hanya awal.

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 718
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 718
Tanu mengatakan Aaliya bahwa ia pergi ke kamar Abhi, tapi ia tak ada. Aaliya meminta kau memanggilnya. Tanu mengatakan ia memanggilnya, tapi ... Aaliya meminta Robin jika ia melihat Abhi pergi ke suatu tempat. Robin mengatakan tidak. Tanu mengatakan mungkin ia ada di sini, tapi tak bisa dilihat oleh kita. Aaliya meminta Anda bermaksud mengatakan ia bermain petak N mencari permainan dengan kami. Mereka melihat Mitali dan bertanya apakah ia melihat Mitali. Mitali bertanya apakah Abhi telah mengubah gaya rambutnya dan bertanya apakah saya seorang mata-mata. Dasi datang dan mengatakan kita akan menemukan pragya pertama yang menemukan Abhi, sebagai suami selalu dengan istri. Tanu mengatakan saya untuk menjadi istri. Dasi mengatakan pernikahan tak akan terjadi dan menyanyikan sebuah lagu. Tanu dan Aaliya marah.

Pragya meminta ia untuk memberitahu di mana ia mengambil dia. Abhi mengatakan itu adalah kejutan. telepon berdering. ia meminta pragya untuk memilih panggilan. Pragya menolak, tetapi mengambilnya. Tanu bertanya bagaimana berani Anda untuk memilih panggilan saya dan mengatakan bahwa ia akan menjadi Abhi istri dan hartanya, saham dan kekayaan milik dia. ia mengulangi kata-kata yang sama lagi dan lagi. Pragya menempatkan speaker pada loudspeaker. Abhi mendengar semuanya. Pragya mengatakan aku mengerti, dan mengatakan bahkan Abhi dipahami. Abhi marah dengan dia. Tanu berpikir pragya menempatkan panggilan pada loudspeaker sengaja.http://informasidiary.blogspot.com Abhi mengatakan pragya bahwa suasana hatinya tak aktif. Pragya mengatakan mari kita pergi ke rumah, dan kita akan melihat kejutan nanti. Abhi setuju, dan mengatakan ketika saya memiliki kopi dengan tangan Anda, saya merasa baik dan ketegangan saya hilang. ia mengatakan tangan Anda memiliki sihir, dan bertanya apa lagi yang bisa ia lakukan. ia bertanya tentang khusus, dan melihat dirinya sadar. ia akan terkejut dan berpikir di mana untuk membawanya. ia berpikir jika ia mengambil punggungnya ke rumah Sarla, ia akan marah. ia berpikir untuk membawanya pulang dan memanggil dokter di sana.

Beeji senang dan mengatakan bahwa ia berdoa dengan Allah untuk menyatukan Abhi dan pragya. Sarla mengatakan bahkan Allah ingin mereka datang lebih dekat. Beeji mengatakan Tuhan harus kembali memori Abhi ini, maka saya akan telah menunggu anak-anak besar. Sarla meminta ia untuk berdoa. Janki meminta ia untuk menyanyikan lagu sampai kemudian. Beeji menyanyikan lagu bahagia cinta Abhi ini. Raj pulang dan bertanya tentang Abhi. Dadi mengatakan ia baik-baik saja. Dasi membuat Aaliya dan Tanu cemburu. Tanu berpikir ia telah melakukan kesalahan dengan mengatakan semua ini untuk pragya dan Abhi mendengar dia. ia tegang. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 719


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 718. Please share...!

Blog, Updated at: 07:18