Sinopsis Gangaa Season 2 Sctv Rabu 21 Desember - Episode 100

Posted by

Sinopsis Gangaa Season 2 Sctv Rabu 21 Desember - Episode 100
Sinopsis Gangaa Season 2 Sctv Rabu 21 Desember - Episode 100
Sinopsis Gangaa Season 2 Sctv Rabu 21 Desember - Episode 100. Sagar menghampiri Gangaa yang menunggu di tempat tidur. Gangaa tersenyum tipis. Sagar mencondongkan dirinya kearah Gangaa, begitu dekat...sangat dekat, Gangaa tak menghindar, hanya memalingkah wajah ke samping dengan malu-malu. Sagar meraih bantal di belakang gangaa dan meleparkannya kesamping lalu membaringkan diri. Gangaa tertegun kesal.

Sagar berkata, "keluarga kita tak tahu kenyataan dari pernikahna ini, dekorasi ini di buat karena itu." Gangaa menatapnya dengan kecewa. Sagar membuang kelopak bunga yang bertebaran di atas tempat tidur. Ganga amennayainya, "apa artinya itu sagar?" Sagar menjawab, "tak ada artinya.." Gangaa berkata, "aku tak paham.." Sagar lalu duduk dan menjelaskan, "pernikahan ini hanya sebuah pertunjukan, jadi kita tak perlu melakukan pertunjukan yang sama di ruang tertutup. ya, kita berbagi apa yang suami istri lakukan, kasur, kamar, tapi itu saja.."


lalu dengan marah, Gangaa turun daro tempat tidur dengan kesal, "..kau sangat keras kepala, tak berperasaan dan telah berubah..." Gangaa hendak pergi ketika sagar menahannya, "permisi, apa kau bilang? Sejak kapan kau mengenalku? tahu isi hatiku? Bukankah kita telah memutuskan ini?" Gangaa menyangkal, "memutuskan apa? kadang-kadang perasaan seseorang berubah, dan ada keinginan merubah sesuatu. Tapi kau tak akan mengerti. Karena kau tak merasakan apa-apa.." Sagar bertanya, "benarkah? Hmm...tidak! Harga dirimu yang telah membutakannya. Aku keras kepala dan tak punya perasaan, tapi kau sombong, egomu tak membiarkan kau memaafkan siapapun. Aku heran, mengapa kau terlihat bingung? Karena kau sendiri tak tahu apa yang kau inginkan....kau tak punya petunjuk!"

Gangaa berguman kalau ia  tahu apa yang ia  inginkan dengan mata basah. Sagar dengan berapi-api meminta Gangaa agar mempercayai seseorang sekali saja dalam hidupnya. Sagar terus bicara, Gangaa menyela, "aku tahu apa yang aku inginkan.." Sagar menatapnya, "apa? Apa yang kau inginkan?" Gangaa menjawab, "kau!" Sagar tertegun. Keduanya saling bertatapan. Sagar terdiam. Gangaa berkata kalau ia  menginginkan Sagar yang lama. Gangaa menatap sagar penuh harap. Sagar mengeleng, "maafkan aku Gangaa, Sudah terlalu lama, tak mungkin lagi.." Lalu Sagar berbalik dan melangkah pergi. Gangaa berkata, "maaf..." Sagar tertegun tak percaya. ia  menghentikan langkahnya. Gangaa bergegas memeluknya dari belakang sambil minta maaf, "maafkan semua kesalahanku, itu yang paling sulit bagimu. Aku tak pernah mengerti kata-kata ini bisa melegakan segalanya, keluarganya, hubungan dengan Krishna dan segalanya akan kembali di tempatnya. Kakak ipar juga melakukan hal yang sama..." Sagar terdiam. Gangaa melangkah kedepan sagat dan bertanya, "...maukah kau memaafkan aku?"

Sagar menatap Gangaa dan berkata, "aku telah memaafkaanmu, tapi Gangaa, maafkan aku, sudah terlambat. AKu bisa memaafkan apa yang kau lakukan, tapi aku tak akan bis amelupakannya. Akan lebih baik kalau kita pura-pura bahagia di depan semua orang, tapi ketika sendirian, kita akan hidup seperti orang asing..." Lalu Sagar berbalik. Gangaa menahannya, "Sagar.." Sagar memohon agar Gangaa tak mengatakan apa-apa lagi. lalu dai naik ke tempat tidur dan berbaring miring dengan seulas senyum tersungging di bibirnya. Kata Sagar dalam hati, "sekarang giliranku untuk mempermainkanmu, aku tak akan memaafkanmu dengan mudah, aku akan membuatmu menderita sekarang.."  Gangaa menatap Sagar dengan sedih dan gusar. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Season 2 Sctv Kamis 22 Desember - Episode 101.


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Season 2 Sctv Rabu 21 Desember - Episode 100. Please share...!

Blog, Updated at: 16:04