Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 47

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 47.  Wisnu dan gengnya berada di penjara mereka. Inspektur Samir pergi ke Wisnu dan mulai memarahi ia untuk menciptakan keributan dan menghina Purvi .. Wisnu membela dirinya sendiri dan mengatakan ia ingin beberapa makanan yang baik. Inspektur Samir mengatakan kepadanya bahwa ini adalah kantor polisi bukan restoran. Balan datang ke kantor polisi dengan pengacaranya dan pengacara memberikan Inspektur Samir kertas untuk membebaskan Wisnu dari penjara. inspektur polisi lain masuk ke penjara Wisnu membuka pintu dan memberitahu Wisnu untuk keluar. Wisnu dibebaskan dari penjara. ia tersenyum dan memeluk Balan. Inspektur Samir melihat mereka begitu marah.

Inspektur Samir: Perlu Dalam pikiran bahwa saya memiliki mata saya tertuju pada Anda. ia memberikan Wisnu tampilan tegas.

Inspektur Samir: Saya akan membuktikan bahwa Anda bersalah dan salah satu bukti bukti dan saya akan menempatkan Anda kembali ke penjara! Balan berkat Inspektur Samir untuk membebaskan Wisnu. Balan dan Wisnu meninggalkan kantor polisi. Inspectur Samir memiliki tampilan bertekad di wajahnya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 47
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 47
Arjun dan Purvi berada di luar. Arjun datang dan mengatakan pada  Purvi. Purvi mulai memarahi ia untuk datang terlambat tetapi Arjun mengatakan pada Purvi ia datang untuk bertemu dengannya agak terlambat.
Arjun: Saya telah terlibat saya datang hari ini dan kami bertemu begitu terlambat.
Purvi: Apa keterlibatan Anda harus dilakukan dengan bertemu saya?
Arjun: Tentu saja ada hubungannya. Jika Anda bertemu saya sebelumnya. Arjun mulai bercanda dengan Purvi dan mengatakan aku suka bahwa Anda posesif tentang saya. Maaf kalo saya menyakiti perasaan Anda.

Purvi: Berhenti bercanda dan memberitahu saya mengapa Anda ingin bertemu saya di sini. keterlibatan kami hari ini dan AAJI bersiap-siap untuk itu. Arjun mengatakan ia ingin makan Pav Bhaji dengan Purvi. Arjun dan Purvi pergi ke meja makan dan mulai makan. Arjun mengatakan pada Purvi bahwa ia mendapatkan Purvi dengan banyak kesulitan dan sekarang ia ingin tetap untuk selamanya karena ia mencintainya. Purvi mengatakan Aku juga mencintaimu.

Rumah Deshmukh
Savita, Damodar dan Teju berada di rumah mereka. Archana memasak di dapur. Ada ketukan di pintu. Teju mengatakan ia akan membukanya? Teju membuka pintu. ini Sulochana. Teju terkejut melihat ia dan Archana pergi ke Sulochana.
Archana: Aai apa yang terjadi? Apakah semuanya baik-baik saja di rumah?
Sulochana: Ya semuanya baik-baik saja.
Savita: Jika semuanya baik maka mengapa kau datang? Manav yang keluar dari kamar tidur. Saya tahu bahwa selalu ada perkelahian antara kami dua keluarga dan kesalahpahaman tetapi ketika Purvi diculik keluarga ini ada dengan kami untuk mendukung kami. Ketika aku sakit beberapa dari Anda datang ke rumah sakit untuk melihat saya, tetapi saya tak datang ke sini untuk mengeluh atau membenarkan apa-apa hanya permintaan kecil. Sama seperti kalian adalah bagian dari kali sedih Anda, saya ingin Anda menjadi bagian dari saat-saat bahagia kami juga. Ovi datang ke ruang utama.
Sulochana: Jadi saya datang untuk mengajak anda semua untuk keterlibatan Purvi cucu saya ini. Purvi dan Arjun yang bertunangan di rumah kami hari ini sehingga Anda semua datang dan memberkati mereka. Ovi terkejut dan hampir menangis. Manav juga tampak terguncang. Archana terlalu terlihat sedikit kesal.
Sulochana: Archu Anda mungkin berpikir mengapa saya melakukan ini tetapi ini adalah hal yang benar. Saya pikir mereka harus tahu yang sebenarnya.
Savita: Apa yang sebenarnya? Dan mengapa kita harus tahu ini? Katakan padaku kenapa kau begitu khawatir tentang keluarga kami? Manav datang ke Savita.
Manav: Aai apa yang Anda katakan?
Savita: Anda tetap tenang. Savita ternyata Sulochana.
Savita: Anda mengundang kami sekarang mendengarkan apa yang saya katakan. tak ada salah satu dari rumah kami akan datang ke acara Anda.
Manav: Aai silakan.

Savita: Diamlah. ia datang ke sini dan memiliki keberanian untuk mengajak kita jadi biarkan aku menunjukkan keberanian saya untuk mengatakan tidak. Ovi menangis.

Savita: Sulochana aai Anda mengatakan kebenaran Anda sekarang saya mengatakan kebenaran saya. Dan karena cucu Anda cucu saya dalam kesedihan. Anda peduli tentang kebahagiaan cucu Anda dan saya peduli sakit cucu saya. Karena cucu Anda cucuku akan melalui masa-masa sulit. Karena cucuku disakiti Aku tak akan memberkati cucu Anda. tak ada salah satu dari rumah ini yang akan datang bahkan Manav pun tak akan datang karena itu putrinya. Apakah ada orang dari rumah kami datang tetapi anak Anda Archana pasti akan pergi karena ia menerima hubungan ini. ia akan selalu mendukung mereka begitu.

Archana: Aai Aku tahu aku mengatakan sebelumnya bahwa Arjun tak tepat untuk Purvi atau Ovi tetapi aai aku salah. Anak itu telah membuktikan bahwa ia begitu mencintai Purvi. Saya tahu bahwa kebenaran ini sangat pahit dan sulit untuk menerimanya, tetapi kita perlu untuk melanjutkannya.

Savita: Apakah Anda mengatakan apa yang Anda butuhkan? Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu yang fakta. Anda tak pernah peduli sekali untuk anak-anak Anda dalam 18 tahun terakhir mengerti? Jika Anda ingin pergi kemudian pergi Tak satu pun dari kita akan mengatakan apa-apa Dalam 2 minggu kalian akan menceraikan sehingga Anda akan berada di rumah. tak peduli untuk salah satu dari kami jika Anda pergi. Sulochana taai kami berdua masih terhubung karena anak-anak kita saling terhubung satu sama lain. tetapi dalam beberapa hari ke depan anak-anak kita akan dipisahkan jadi apa ada penggunaan mengundang kita? Apakah Anda mendapatkan jawaban atas pertanyaan Anda? DK datang ke rumah.

DK: Hari Sulochana Ji mengatakan kepada saya bahwa saya bisa mengundang siapa saja yang ingin saya undang jadi saya datang untuk mengundang kalian. Aku tak tahu apakah Sulochana Ji telah mengundang kalian atau tidak. DK pergi ke Manav.

DK: Manav Anda tahu Arjun memandang Anda sebagai seorang guru. Jika Anda datang dan memberinya berkat ia akan menyukainya. Aku tahu seperti apa posisi Anda berada jadi saya tak memaksa Anda. Pilihan ada padamu. Ovi menangis. DK melihat Ovi dan ia memberinya pukulan kasih sayang. DK pergi. Sulochana melipatkan tangannya dan pergi. Ovi menangis dan Savita pergi untuk menghiburnya. Mereka berdua pergi di kamar tidur. Manav dan Archana melihat satu sama lain dan ia pergi ke dalam ruangan.

Deshmukh Rumah di kamar tidur
Manav dan Archana berada di kamar tidur. Archana memberitahu Manav sejak Purvi telah tumbuh ia tahu ia tak akan pernah mendapatkan cinta baba nya. tetapi Manav ketika Anda datang ia senang bahwa Anda datang dan ia merasa seperti ia akan mendapatkan semua kebahagiaan. Saya ingin memenuhi setiap mimpi miliknya tetapi satu mimpi aku tak bisa. baba nya cinta. Aku tak akan meminta Anda untuk apa pun Manav untuk Purvi tetapi aku mengerti Anda. Archana meninggalkan ruangan. Manav mencari sedih.

Rumah Karanjkar
Persiapan berlangsung selama pertunangan Arjun dan Purvi. dekorasi Aniket semakin siap dan Sulochana yang memarahi ia untuk mengambil waktu yang lama. ia meminta ia mana hadiah untuk tamu dan Aniket mengatakan itu di dalam.

di kamar tidur Rumah Karanjkar
Archana dan Purvi berada di kamar tidur. Purvi menangis dan Archana bertanya apa masalahnya.
Purvi: Aai Anda telah memberi saya begitu banyak. Anda memberi saya ruang di hati Anda dan memberi saya seperti kehidupan yang baik aku bahkan tak bisa membayangkan dalam mimpi saya. Anda memberi saya seperti AAJI mencintai saya. Anda melakukan begitu banyak bagi saya seperti keterlibatan saya dan saya akan meninggalkan Anda AAI.

Archana: Saya juga akan mengatur godh bharai (baby shower) Anda. Archana dan Purvi berpelukan.
Precap: Archana dan Purvi berada di kamar tidur. Archana mengatakan aku telah kehilangan keluarga saya 18 tahun yang lalu jadi saya tak ada banyak lagi untuk kalah. Purvi mengatakan aai ada salah seorang dari keluarga Anda datang. Bahkan baba? Archana tampak khawatir. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 48


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 47. Please share...!

Blog, Updated at: 18:59