Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 155

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 155
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 155
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 155. Teju putus asa menunggu Archu-Manav. ia kemudian mendapat panggilan dari Sunny yang mengatakan bahwa Savita juga datang ke sana. Teju bertanya, apa? Dan pada saat yang sama, Manav-Archu, Savita pulang. Savita mengambil telepon dari Teju dan mengatakan Suny bahwa jika ia menelepon lagi maka ia akan mengeluh kepada polisi. Savita kemudian bertanya Teju, kenapa kau ceritakan ini sebelumnya? Teju mengatakan, aku akan memberitahu Anda dan Anda seperti Cerah benar? Savita mengatakan, saya suka ia ..

dan pernikahan ini tidak akan terjadi. Savita daun. Archu kemudian memberitahu Teju tidak perlu khawatir dan ia akan berbicara dengan Savita dan membuat ia setuju. Archu datang ke kamar Savita ini. Savita mengatakan padanya jika Anda datang ke sini untuk Sunny-Teju pernikahan maka saya telah mengambil keputusan saya .. pernikahan ini tidak akan terjadi. ia mengatakan bahwa Teju tidak akan pergi ke rumah itu pertempuran wanita. Archu kata, tetapi mereka saling mencintai. Savita mengatakan, jika mereka mencintai kemudian membiarkan mereka .. tetapi pernikahan mereka tidak akan terjadi. Archu mengatakan, Teju adalah putri saya, dan saya memiliki hak untuk mengambil keputusannya juga. Savita mengatakan, jika Anda ingin melakukan pernikahannya, kemudian pergi ke depan .. tetapi kemudian aku tidak akan berbicara dengan Anda. Jadi upto Anda. Manav juga dilengkapi sana sekarang. Savita juga mengatakan kepadanya bahwa keputusannya adalah final dan daun dari sana. Archu mengatakan Manav yang Savita menempatkan dirinya dalam situasi yang rumit lagi. ia mengatakan Manav, Savita aai memberi saya pilihan antara ia dan menikah Teju ini. ia bertanya, mengapa selalu ada beberapa kesedihan dalam semua kehidupan anak-anak kita. ia bertanya, apa yang kita lakukan bahwa anak-anak kita tidak mendapatkan kebahagiaan. Manav mengatakan padanya untuk tidak kehilangan harapan dan mengatakan, kami akan berbicara dengan Savita aai, tetapi tidak sekarang .. ia tidak akan mendengarkan siapa pun untuk saat ini. [Sekarang ada Hitler Didi bagian yang saya tidak melakukan dalam rincian, tetapi mereka ada untuk beberapa pernikahan yang Manav telah menghabiskan uang dan melakukan semua persiapan.]
Ibu Punni ini meminta Punni untuk mengatakan yang sebenarnya. ia bertanya, yang memberi Anda bahwa kalung berlian? Punni mengatakan, saya telah mengatakan Anda na .. perusahaan memberi saya. Ibunya mengatakan, Anda berpikir saya bodoh? Mengapa Anda tidak memberitahu saya bahwa itu adalah perusahaan yang memberi Anda kalung, dan tidak Pradeep? Punni mengatakan, apa yang memberitahu bahwa? Hal ini jelas bahwa Pradeep tidak bisa memberikan 7 lakh rupee kalung. Ibunya kemudian bertanya, apa departemen di perusahaan Anda memberikan yang hadiah mahal? Dan Anda bekerja di Manav ini benar kantor? Katakan padaku. Punni mengatakan padanya, aku sudah begitu banyak khawatir karena pernikahan saya dan tidak ada yang
perlu dikhawatirkan sekarang .. Saya telah kembali itu. Punni daun. Ibunya berkata pada dirinya sendiri, ia gila yang kembali 7 lakh rupee kalung. Dan apa yang ia telah lakukan selama waktu pernikahannya. [Lagi Hiter Didi bagian. Archu-Manav senang bahwa mereka melakukan pernikahan ini dari mereka dan mereka berharap itu akan berhasil.] Dokter menyebut Onir dan mengatakan kepadanya bahwa Purvi dan laporan Ovi ini yang tersedia sekarang. ia mengatakan kepadanya, Aku akan mengirim laporan ini kepada Anda. Onir mengatakan Manav, baba kita tidak perlu khawatir tentang Ovi sekarang. Kami akan mendapatkan Repots segera dan kami akan tahu tentang kesehatan Ovi ini. Manav sangat berterima kasih kepada Onir. ia mengatakan kepadanya, aku sangat khawatir beberapa bulan yang lalu untuk Ovi, tetapi sekarang saya sangat santai seperti Ovi adalah di tangan Anda. Onir mengatakan, saya juga bagian dari rumah ini sekarang, dan itu tanggung jawab saya untuk melakukan perawatan Ovi ini yang akan saya lakukan. Dokter mengatakan salah satu perawat untuk mengirim laporan. Ketika perawat meninggalkan, ia bentrokan dengan seseorang dan menjatuhkan laporan dan mungkin laporan Ovi-Purvi ini mendapat dipertukarkan dalam hal itu.

Archu memberikan laporan Ovi untuk ia dan Ovi menempatkan mereka di sisi. Archu sekarang pergi ke Purvi dan memberinya laporan kepadanya. Purvi mengatakan kepadanya untuk menempatkan mereka di atas meja saat ia sibuk dengan sesuatu. Archu kemudian membuka laporan dan mengatakan kepadanya, sudah 6 bulan kehamilan Anda. Anda bahkan tidak akan tahu bagaimana 6 bulan berlalu kan? Purvi akan khawatir. Archu yang membacanya dan mengatakan, nama Ovi ditulis di atasnya. Mungkin orang sakit membuat kesalahan dan laporan harus berubah. membaca update penuh dengan gambar harian hanya pada Ovi juga membuka laporan sekarang. Sebelum ia membacanya, Archu pergi ke ia dan memberinya laporan yang benar. Ovi memberikan laporan Purvi untuk Archu. Archu membukanya dan mencoba untuk membacanya, tetapi Purvi mengambilnya dari ia dan berkata, Aku akan menaruh laporan dalam file. Archu mengatakan, ya .. kita tidak akan tahu apa yang dikatakan apa-apa .. ketika Onir datang, kami akan meminta ia untuk memeriksa. Purvi datang ke kamarnya dan menatap laporan. ia mengatakan, terima kasih Tuhan, aai (Archu) tidak membaca laporan, yang lain ia akan tahu sudah 7 bulan kehamilan saya, bukan 6. Purvi terus, itu baik bahwa aai atau Ovi tidak membaca laporan, kalau tidak mereka akan tahu alasan sebenarnya saya meninggalkan Mumbai. Adegan berjalan dalam kilas balik sekarang. Ini larut malam, dan hujan keras di luar. Purvi dan Arjun datang dalam beberapa jenis desa rumah. Mereka berdua basah. Purvi adalah bersin. Arjun memanggil siapa yang ada di sana, tetapi tidak ada di sana. Purvi terus bersin. Arjun mengatakan padanya, Anda harus benar dingin? Aku akan melakukan sesuatu. Arjun membuat api dan mereka duduk di sekitarnya. Arjun kemudian bangkit dan pergi menjauh saat Purvi tampaknya merasa tidak nyaman. tetapi mereka berdua terus saling memandang, satu demi satu. Purvi kemudian mencoba untuk mengambil dupatta liburnya tali, tetapi itu terjebak di sana. Arjun melihatnya dan pergi untuk membantunya. Dalam hal itu ia menyentuh tangannya. Lightening terjadi di luar, dan Purvi mendapat takut dan pelukan Arjun. Purvi menempatkan dupatta-nya pada dirinya dan berjalan pergi.
Arjun berikut dan menyentuh tangannya dan memeluk dari sisi belakang. Purvi juga ternyata ia sekarang. Arjun kemudian mencium keningnya. Adegan kilas balik ini berakhir di sini. adegan kilas balik lain di mana Purvi memasak dan mendapat pusing. Kemudian, ia tahu bahwa ia hamil dan ia terkejut. Kembali ke masa kini. Purvi berkata pada dirinya sendiri, rahasia ini harus tetap rahasia. Tidak ada yang akan mengetahui bahwa itu anak Arjun dalam diriku, jika keluarga ini akan pecah. ia melanjutkan, jika itu terjadi maka saya tidak akan mampu membawa semua orang bersama-sama, dan tidak akan bisa memaafkan diri saya baik. Aku tidak akan membiarkan siapa pun menemukan kebenaran ini, tidak pernah. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 156


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 155. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00