Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 153

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 153.
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 153.
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 153. malik menyambut punni ... ia mengatakan ya .. saya tahu kau akan datang ke sini. katanya kau tak suka kalung .. mungkin kau memakai kalung ini dengan tangan saya .. punni mengatakan tak .. Aku tak ingin kau mengirim hadiah ini padaku .. setelah beberapa hari pertunanganku akan terjadi .. katanya tunangan saya akan mengambil tanggung jawab saya. ia mengatakan sekarang u tak mencoba untuk bertemu dengan saya .. ia meninggalkan ..

Di penjara balan berteriak pada soham untuk itu soham tak ingin bertemu dengannya. Soham mengatakan untuk sipir bahwa saya tak ingin bertemu balan. ia bilang  ia datang untuk bertemu dengan saya ia bilang kau tak memberitahu saya. Balan bertanya mengapa tak mau bertemu dengan saya ?? Soham mengatakan u tak peduli tentang saya .. ia melihat archu ... ia mengatakan bahwa wanita datang untuk bertemu dengan saya dari 6 bulan ia selalu membawa kotak makan siang untuk saya. ia mengatakan mengapa Anda tak datang untuk bertemu dengan saya ?? Balan mengatakan untuk Soham bahwa u tak mengatakan u tak anakku. ia mengatakan u tak membandingkan dengan saya untuk archu. ia mengatakan archu tinggal di Mumbai tapi aku tinggal di luar Mumbai jadi saya tak bisa datang untuk memenuhi u .. kemudian ia mulai memarahi archu .. beberapa polisi datang & mengambil balan dengan mereka & mereka daun .. Archu mengatakan untuk Soham bahwa saya merasa baik untuk melihat Anda .. ia bilang aku tak membawa peluncuran untuk Anda tetapi sekarang saya membawa Prasad untuk u. ia bilang aku tak ada di sini .. jadi saya tak bisa datang ke bertemu u. sipir mengatakan untuk archu yang u beberapa menit yang tersisa u bisa bertemu dengannya. Archu mengatakan tak .. Aku bertemu ia .. ia meninggalkan & matanya penuh dengan air mata & ia melihat soham .. kemudian ia pergi. Di penjara archu berdiri .. sipir mengatakan soham telah dimakan Prasad. ia mengatakan untuk archu yang sekarang berubah soham. ia tak ingin bertemu dengan Anda, tetapi Anda selalu lelah sekarang u mendapatkan hasil na .. katanya soham tak ingin berbicara saya & sekarang ia mengerti. Sekarang ia tak ingin bertemu balan. ia mengatakan u kerja
keras bekerja .. archu mengatakan ya .. saya berharap ia berbicara dengan saya segera.
Pada karanjkar punni rumah di hukum datang & berbicara dengan manju .. manju bilang aku bilang kau na aai punni telah pergi. ia mengatakan kita akan mungkin posting tanggal keterlibatan itu sendiri. Punni setuju & mengatakan saya tak punya masalah .. manju memuji tentang pradeep. Manju mengatakan terima kasih kepada pradeep untuk hadiah mahal mis kalung .. punni tampak khawatir & pradeep & ibunya tampak bingung .. d'rumah manav ia bertanya untuk archu mengapa ia tak memberitahukan bahwa ia datang ke sini .. manav mengatakan u meninggalkan aai dalam kondisi ini .. ia baik-baik saja na .. archu menginformasikan bahwa ketika aai tahu tentang ovi .. ia mengatakan kepada saya untuk pergi mumbai. Archu bilang aku pergi untuk bertemu soham di penjara. Archu mengatakan untuk Manav bahwa soham kami sekarang telah berubah .. ia mengatakan bahwa ia akan berubah. Manav bilang aku tak percaya padamu tapi aku tak ingin Soham memberikan diserahkan untuk Anda .. archu mengatakan bahwa ok .. ia mengatakan bahwa sekarang soham kita berubah perlahan .. ia mengatakan bahwa sekarang soham kita ingin menjadi orang yang baik .. manav bilang aku tak ingin istirahat ur trust. Archu bilang aku memiliki iman soham akan berubah satu hari. Atkaranjkar rumah pradeep aai bertanya pada pradeep kau tak memberitahu saya tentang ini.pradeep bilang aku juga tak tahu. Punni menyela & mengatakan bahwa bos kantor saya memberi saya melihat pekerjaan saya .. manju mengatakan ya .. Saya juga lupa .. kemudian manju mengatakan untuk aai pradeep yang u mengirim satu saree na yang begitu indah .. aai pradeep mengatakan kepada mereka tak memiliki kapasitas untuk membeli kalung mahal. Pada d'rumah manav mengatakan untuk archu tentang ovi-Purvi. katanya ketika u meninggalkan dari sini Purvi punya satu botol anggur dalam koper ovi ini. Archu marah mendengar ini. Archu mengatakan ovi telah berjanji bahwa ia tak akan pernah minum anggur saat di luar kendali. ia ingin bertemu ovi tapi manav berhenti padanya & mengatakan sekarang situasinya baik. ia mengatakan ia telah berbicara dengan ovi .. sekarang ovi dipahami. Pada d'rumah manav mengatakan untuk kau berpikir tentang dua anak perempuan .. katanya bagaimana Teju .. ?? archu mengatakan oh. Saya juga lupa .. manav bilang aku bertemu untuk cerah. ia adalah anak yang baik .. archu berkata ok .. tapi Teju kami berbeda dari 10 ppl inti .. semua adalah putriku na .. manav menginformasikan bahwa cerah anak Khandesi ini .. archu mengatakan apa tentang aai .. ?? manav mengatakan pertama-tama kita harus bertemu dengan keluarga cerah ini. Archu berkata ok .. manav mengatakan maka akan mudah meyakinkan aai. Di dalam rumah Deshmukh savita & Damodar duduk di aula. Savita bilang aku menyukai cerah & ia sangat cocok untuk Teju. Savita mengatakan saya akan pergi ke rumah cerah untuk bertemu keluarga cerah ini. Damodar berkata ok .. tapi kau punya masalah dengan keluarga gujarati na .. savita mengatakan tak tapi aku punya masalah dengan seta-geeta .. savita menginformasikan ke Damodar bahwa ia kini telah memutuskan bahwa ia akan pergi ke rumah cerah ini. Damodar mengatakan setelah waktu yang lama kau akan melakukan satu hal yang baik ... ia bilang aku dengan Anda sekarang. D'rumah manav mengatakan saya tahu bahwa cerah akan selalu menjaga Teju. tapi kami ingin menangani hal ini dengan hati-hati. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 154


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 153. Please share...!

Blog, Updated at: 07:33