Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 145

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 145
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 145
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 145. Savita melihat Cerah berbicara dengan mausi. tetapi Cerah meninggalkan toko. Savita kemudian pergi ke ia dan bertanya pada dia, apa yang Anda lakukan dengan memerangi wanita? Cerah mengatakan, ia mungkin seperti itu, tetapi makanan ringan mereka sangat baik sehingga saya hanya memberikan pesanan saya, dan melakukan beberapa pembicaraan manis sehingga mereka memberikan pesanan saya lebih cepat. Savita setuju dengan Sunny dan mengatakan, kau sangat cerdas. ia kemudian bertanya kepadanya, apa yang terjadi antara Anda dan Teju? Maksudku kau masih teman, atau Anda berencana untuk mengambil langkah maju?

Cerah mengatakan, langkah telah diambil sudah .. kami saling mencintai. Savita akan terkejut. ia mengatakan kepadanya, kau sangat berani .. kata langsung seperti ini. Cerah mengatakan, Anda juga diminta langsung na. Savita sekarang meminta dia, ketika saya harus datang ke rumah Anda untuk berbicara dengan orang tua Anda? Cerah mengatakan, mereka telah pergi berlibur. Ketika mereka kembali, saya akan memberitahu Anda. Savita mengatakan, halus dan daun. bibi Sunny sekarang memanggil ia lagi dan bertanya apa yang ia bicarakan dengan Savita, wanita pertempuran. Cerah mengatakan, apa pun ia .. akhirnya ia pelanggan kami, Jadi saya hanya bercerita tentang produk-produk baru kami. bibi Sunny juga setuju dengan ia dan mengatakan, kau sangat cerdas. Sunny bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika Savita datang ke rumahnya. Pada Deshmukh rumah, semua orang mengambil makan malam dan Arjun juga ada. Archu adalah makan Ovi di sisi, sementara orang lain sedang duduk di meja makan. Savita kemudian memberitahu Archu dan Manav bahwa Anda berdua adalah orang tua yang sangat ceroboh. Ovi menikah dan kami punya anak dalam hukum seperti Arjun. tetapi bagaimana Sachin? Sachin akan terkejut. Manav setuju dengan Savita. Savita kemudian mengatakan, Sachin adalah seorang cowok dan mungkin ia dapat menemukan gadis kemudian, tetapi bagaimana Teju? Teju akan terkejut sekarang. Savita mengatakan, saya telah menemukan seorang pria sudah .. namanya Nimesh Godhbole. Teju menolak mendengar nama ini. Savita kemudian mengatakan, jika tak Godhbole lalu bagaimana Sunny? Teju semua tenang sekarang dan melihat sundri. Sundri sinyal bahwa ia tak melakukan apa-apa. Savita kemudian mengatakan kepada Teju, Anda tak mengatakan apa-apa, tetapi cerah menceritakan semuanya.
Di sebuah ruangan, Manav bertanya Teju siapa pria itu? Teju
mengatakan kepadanya kebenaran bahwa ia adalah anak dari gujarati keluarga dan Savita dan Sunny kimia ibu tak baik. Manav mengatakan, jangan khawatir tentang hal itu dan mengatakan bahwa ia akan berbicara dengan keluarga gujarati. Seseorang datang dan bel pintu berbunyi. Savita membuka pintu dan itu Purvi. Savita dan orang lain mendapatkan bahagia. Pada awalnya Archu akan terkejut, dan kemudian tersenyum dan mengundang ia di dalam. Savita mengatakan, tak ada .. ia tak bisa masuk ke dalam. Semua orang akan terkejut. Savita tertawa dan mengatakan, bagaimana Anda bisa masuk ke dalam seperti itu? Anda datang ke sini untuk pertama kalinya setelah menikah .. dan hamil Anda. Saya akan melakukan aarti Anda dan menyambut Anda seperti bagaimana saya lakukan untuk Ovi. ia melakukan aarti dan mengundang ia di dalam. Teju mengatakan, saya akan menempatkan barang-barang Anda di kamar Ovi ini .. Saya telah dihiasi ruangan itu untuk wanita hamil. Ovi tak senang sama sekali. Manav bertanya tentang Onir. Purvi mengatakan, saya hilang semua jadi saya datang ke sini dan mungkin Onir akan datang ke sini dalam beberapa hari juga. Manav senang karena kedua anak pengiriman nya akan dilakukan di rumah Deshmukh ini. Saat itu Ovi berdiri sendiri. Arjun pergi ke ia dan memberikan obat kepadanya bahwa Onir memintanya untuk memberinya. Ovi mengatakan, saya akan mengambilnya setelah beberapa waktu, tetapi Arjun meminta ia untuk mengambil obat tepat waktu. Ovi mengambil obat. Purvi menonton semua ini. ia mendapat telepon dari Onir, tetapi tak mengambil. Arjun sekarang mendapat panggilan dari Onir dan ia bertanya apakah Purvi mencapai Mumbai aman. Onir mengatakan, Saya mencoba meneleponnya tetapi itu tak bekerja. Arjun mengatakan, ia datang ke sini hanya sementara lalu. Onir bertanya apakah ia bisa bicara dengan dia. Arjun mengatakan, yakin. ia mengatakan Ovi bahwa ia akan kembali dalam satu menit, dan datang ke kamar Purvi ini. ia menatapnya, tetapi tak masuk ke dalam. Teju datang ke sana dan Arjun mengatakan kepadanya, itu panggilan Onir, dan ia ingin bicara dengan Purvi. Teju mendapat gembira mengetahui itu telepon Jiju nya dan ia berbicara dengan ia dulu. ia memperkenalkan dirinya dan kemudian mengeluh bagaimana Onir biarkan Purvi datang sendirian dalam kondisi ini. Sebelum Onir menjawab apa-apa, Purvi datang ke sana dan Teju melewati telepon ke Purvi. Onir memberitahu Purvi, Anda menyakiti saya banyak dengan meninggalkan seperti ini. Dan Anda bahkan tak menelepon saya sekali. Purvi terus mengatakan, dengarkan aku Onir .. Onir, tetapi ia menutup telepon. Arjun, Ovi, Archu, Teju melihat ini. Archu bertanya Purvi, apa yang Onir katakan. Purvi mengatakan, tak ada yang penting .. hanya seperti itu. Archu kemudian bertanya padanya, jika sesuatu terjadi. Purvi mengatakan, kami berbicara tentang komplikasi yang dengan kehamilan Ovi, tetapi jangan khawatir. .he akan berada di sini dalam beberapa hari dan semuanya akan baik-baik saja. Teju berkat Purvi karena begitu peduli Ovi dan memeluknya. Arjun mengatakan bahwa sekarang ia harus pergi. ia mengatakan, saya akan berbicara dengan Anda semua nanti .. ia mengatakan Ovi untuk mengurus, pelukan dan pergi. Keesokan paginya, Purvi berdiri di balkon dan melihat seorang pria membantu beberapa wanita. Ini mengingatkan ia dari Onir dan bagaimana Onir digunakan untuk merawatnya begitu banyak. It goes dalam kilas balik di mana Purvi memasak di dapur. Onir datang dan berkata, saya sangat beruntung bahwa saya punya istri Anda seperti Anda. ia kemudian mengatakan, Anda bekerja keras sepanjang hari dan membuat masakan yang berbeda .. tetapi hari ini saya akan membuat halwa hari ini. ia mencoba, tetapi gagal untuk membuat. Onir dan Purvi kemudian mempromosikan acara TV Zee baru, "Ibu Rumah Tangga Hai Sab Janti Hai".  Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 146


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 145. Please share...!

Blog, Updated at: 18:12