Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 135

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 135.
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 135.
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 135. Dr. Onir mengatakan Arjun Ovi tak memiliki pilihan lain karena ia telah memutuskan untuk melakukan perawatan Ovi ini. ia mengatakan ia dan bahkan jika ia ingin pergi .. ia tak bisa karena sudah terlambat sekarang dan karena ada Durga pooja hari ini, ia tak akan mendapatkan penerbangan apapun. Onir kemudian mengatakan, ia bisa pergi besok .. tapi besok aku yakin bahwa aku akan meyakinkan dia. Arjun mengatakan, aku yakin juga. Onir kemudian memberitahu Arjun ..

Anda harus pergi dan berhenti istri Anda juga. Aku akan memperkenalkan Anda kepada istri aku pada lain waktu. Arjun daun. Onir pergi ke Purvi yang sibuk dalam melakukan pooja. Onir mengatakan padanya, semua istri mengambil suami mereka sebagai Tuhan sehingga tak akan Anda lakukan pooja saya? Sepertinya aku harus menikah lagi. Purvi menatapnya dan kemudian berlanjut pooja nya. Onir kemudian mengatakan, itu aneh .. semua orang di belakang Dr. Onir dan Anda menghindari saya. ia juga bergabung dengannya di pooja sekarang. membaca update penuh setiap hari hanya di. Arjun kembali kepadanya kamarnya di mana Ovi melakukan manicure pedicure. Arjun marah padanya dan bertanya apa ini? Anda diberitahu untuk beristirahat yang tepat. Ovi mengatakan, aku diberitahu untuk tinggal di tempat tidur saja dan aku di tempat tidur .. apa masalahnya. ia juga ejekan ia mengatakan bahwa ia membaca di beberapa majalah .. ketika istri sedang hamil .. suami hanya merawat anak mereka. Mereka kembali ke rumah dari pekerjaan dan mulai bertanya tentang anak .. dan bukan istri. Ovi kemudian meminta dia, di mana kita kembali ke Mumbai. Arjun mengatakan, Anda tak akan berhasil sampai Dr. Onir mengatakan bahwa Anda baik-baik saja sempurna. Mereka kemudian berdebat mengambil Dr. Onir. Ovi mengatakan, kau seperti seorang pengusaha sukses .. kenapa tak Anda mengambil Dr. Onir ke Mumbai dengan kami. Arjun mengatakan, ia tak akan datang. Ovi kemudian mengatakan, pasien Dr. Onir ini sangat murah .. dan kliniknya .. aku tak ingin ia melakukan pemeriksaan dengan dia. Arjun mengatakan, .. Anda harus dan ia meninggalkan dari sana marah. Archu sedang telepon dengan Purvi dan bertanya apakah ia masih tinggal di tempat yang sama di Kolkata. Purvi meminta ia mengapa Anda menanyakan semua ini? kau di Kolkata juga? Archu mengatakan, ya aku di Kolkata, dan pada saat yang sama .. Arjun datang ke kamar Archu ini. ia mengatakan .. tolong bantu aku .. Purvi mendengar suara Arjun. Archu mengatakan Puvi bahwa ia akan menelepon kemudian
dan hang telepon. Arjun mengatakan Archu yang Ovi tak mendengarkan sama sekali dan ia tak tahu apa yang harus dilakukan. ia mengatakan, ia seharusnya minum obat .. tapi aku harus datang ke sini dari Durga pooja hanya untuk memberikan obatnya. Dan sekarang ia memberitahu aku untuk mengambil Dr. Onir ke Mumbai dengan kami. ia bertanya, mengapa ia akan datang? Semua orang ingin Dr. Onir untuk melakukan pengobatan mereka .. mengapa ia akan meninggalkan Kolkata bagi kita? Dan jika ia benar-benar peduli tentang uang, lalu mengapa ia melakukan perawatan dari orang miskin. Archu menjelaskan kepadanya bahwa bukannya merawat hanya untuk anaknya .. ia harus merawat Ovi too.Archu mengatakan, Ovi melakukan semua hal ini konyol saja sehingga Anda tinggal bersamanya. Jika Anda menjelaskan kepadanya bahwa apa yang ia donig tak benar .. maka ia akan mengerti .. tetapi Anda harus berpikir tentang ia juga, bukan hanya untuk anak Anda. Archu mengatakan, aku yakin Anda bisa melakukannya. Purvi pun mengingat bahwa Archu mengatakan bahwa ia di Kolkata dan kemudian ia mendengar suara Arjun yang berarti .. Archu telah datang ke sini untuk mencari nya (Purvi) dan Arjun juga telah datang dengan dia. ia kemudian ingat insiden partai ketika Arjun menampar Ovi sebelum lompatan dan kemudian Purvi mengatakan kepadanya bahwa ia harus pergi dari sini. Onir datang ada sekarang dan meminta dia, kau tak mengubah pakaian Anda belum? ia kemudian anak-anak dengan mengatakan aktris hindi mengganti pakaian mereka 4 kali sehari yang membawa senyum di wajah Purvi ini. Purvi sekarang bertindak sebagai ia terluka .. Onir akan menegang dan ia mengatakan .. membiarkan aku melakukan pemeriksaan Anda. ia kemudian mengatakan, tak ada .. bagaimana aku bisa melakukan cek up .. kau istriku. Purvi tertawa dan mengatakan, hari ini pertama kali aku melihatmu mendapatkan tegang sebagai suami. Purvi kemudian bertanya kepadanya, apa yang Anda mengatakan bahwa Anda tak dapat melakukan perawatan istri Anda? Berarti orang lain akan melakukan pengiriman saya? Onir merasa gugup dan mengatakan, ada perbedaan dalam melakukan perawatan sendiri dan orang lain .. aku tak bisa melakukannya. Itu benar-benar menyakitkan untuk Purvi sekarang dan onir mengatakan kepadanya .. berhenti bercanda. Purvi nampaknya masih sakit .. Onir berjalan padanya sekarang. Purvi tersenyum dan berkata, anak aku hanya menendang saya. Keduanya senang. Di sisi lain, samething terjadi Ovi dan bukannya senang .. ia marah. Archu datang padanya dan berkata, Anda mengalami rasa sakit yang berarti anak Anda menendang Anda .. saat ini adalah salah satu momen terbaik dalam hidup wanita .. Anda harus menikmatinya. Ovi bertanya padanya, apa yang Anda katakan? aku mengalami rasa sakit dan kau bilang untuk menikmatinya? Di sisi lain, Purvi mengatakan Onir. aku menikmati saat ini .. Purvi kemudian mengatakan dalam benaknya, aai aku merasa seperti berbicara dengan Anda. dan berbagi saat ini .. tapi aku tak bisa karena aku tak pernah mengatakan kepada Anda bahwa aku hamil. Purvi mengatakan .. Aku berharap kau ada di sini untuk memberitahu aku bagaimana bahagia saat ini dan pentingnya itu. Di sisi lain, Archu mengatakan Ovi .. untuk saat ini .. kita tunggu bulan .. jadi menikmatinya. Dan apa tendangan ini berarti .. bahwa anak Anda sangat sehat. Anda dan Teju juga menendang aku seperti ini .. dan jika aku harus berperilaku.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 136


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 135. Please share...!

Blog, Updated at: 08:01