Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 131

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 131
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 131
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 131. Arjun meminta staf klinik dokter. anggota staf mengatakan, dokter telah pergi untuk pooja. Arjun bergegas ke kuil di mana pooja yang sedang terjadi. Di kuil yang sama, Purvi melakukan beberapa pooja. Arjun tiba di sana dan menyalahkan dirinya sendiri karena semua yang terjadi dengan Ovi. ia memutuskan untuk tak berpikir tentang Purvi lagi sehingga Ovi tak merasa cemburu, tak aman dan tak melakukan hal-hal konyol seperti ini. ia berkata pada dirinya sendiri, saya mencoba untuk tak berpikir tentang Purvi, tapi aku tak bisa berhenti memikirkannya.
Onir Dutt bergabung Purvi sekarang di pooja.

Purvi meminta ia mengapa Anda mengambil begitu banyak waktu? ia mengatakan, satu pasien datang pada saat-saat terakhir. Dan kemudian di rumah, aku tak bisa menemukan apa-apa .. Anda telah membuat saya bergantung pada kasih banyak .. tanpa Anda Aku tak bisa melakukan apa-apa. Arjun datang lebih dekat ke Purvi dan Onir. Onir dan Purvi jangan Pooja bersama-sama sekarang.

Arjun meminta semua orang jika mereka melihat Dr. Onir Dutt. Di sisi lain, Purvi mengatakan Omir, saya ingin bertemu pasien Anda .. ia hanya bertemu beberapa jam yang lalu dan menjadi lebih penting dari saya! Omir mengatakan, sulit untuk bertemu dengannya karena ia telah meninggalkan untuk pergi ke Mumbai. Purvi bertanya dalam kondisi ini? ia mengatakan, ya .. ia mencintai istrinya banyak. Bahkan ketika ia tak sadarkan diri, ia mengatakan bahwa ia ingin melihat istrinya. Ia berharap masalah itu bisa diselesaikan. ia kemudian menceritakan Purvi, tapi dari ini saya tahu bahwa ada suami lain juga yang peduli lebih dari saya untuk istri mereka. Purvi tersenyum.

Seseorang datang dan mengatakan Onir, seseorang (bukan Arjun) sedang mencari Anda karena istrinya dalam kondisi kritis dan ia membutuhkan
bantuan Anda. Onir daun untuk memeriksa pasien. Purvi juga pergi dengan dia. Mereka melewati Arjun, tapi mereka tak melihat satu sama lain.

Arjun berbicara dengan Tuhan dan berkata, Anda membawa saya di sini jadi saya yakin Anda akan memastikan bahwa saya bertemu Dr. Onir .. jadi saya tak akan menyerah.

Teju dan Sunny telah datang untuk beberapa fungsi Navratri. Teju bersemangat dan gugup tentang tari Dandiya. ia mengucapkan terima kasih Cerah untuk membawa ia di sini. Keduanya berharap bahwa ibu Savita atau Sunny tak datang ke sana karena mereka masih bertemu secara diam-diam. Mereka pergi dan melakukan tarian garba. Savita datang ada sekarang dan mencari Teju. bibi Sunny juga datang untuk bermain garba. Teju dan Sunny diumumkan sebagai jodi tari garba terbaik. Mereka pergi di atas panggung untuk mengambil penghargaan.

Savita dan bibi Sunny baik memuji Cerah dan Teju. Mereka mengatakan, jodi ini layak semua penghargaan. Teju melihat Savita dan senyumnya menghilang. Cerah juga melihat bibinya dan senyumnya hilang juga. Mereka berdua khawatir sekarang dan mereka pikir mereka harus pergi sebelum mereka tertangkap. Para pejabat meminta Teju dan anggota keluarga Sunny untuk datang di atas panggung. Savita dan bibi Sunny terburu-buru untuk pergi di atas panggung, tapi mereka terjebak di kerumunan. Dalam waktu yang berarti, cerah dan Teju diam-diam meninggalkan dari sana. Teju menerima panggilan dari Archu dan Teju terkejut setelah berbicara dengan dia.

Arjun di taksi dan mencari Dr. Omir. Purvi adalah dalam bus yang akan di arah yang berlawanan. bus dan taksi terjebak dalam lalu lintas. Arjun merasa seperti ia melihat Purvi. Namun, ia berkata pada dirinya sendiri, setiap kali saya di masalah .. Anda datang di depan saya .. tapi sekarang tak lagi. Aku harus mengendalikan emosi saya. ia berbalik wajahnya dari bus dan mencoba untuk tak melihat itu. Lalu lintas akan dibersihkan dan bus bergerak ke depan.

Arjun kembali ke klinik dan meminta staf jika Dr. Onir kembali ke sini. Staf mengatakan, tak ada .. dan mengatakan ia akan sibuk hari ini karena festival. Arjun meminta nomor teleponnya dan ia menyebut ia dari darat. Tepat di samping telepon ada foto Onir dengan Purvi, tapi Arjun tak menyadarinya. Arjun panggilan Dr. Onir dan Purvi mengangkat telepon. Pada saat Purvi mengambil dan mengatakan, halo .. Arjun berpikir dokter sibuk dan ia terputus. staf klinik mengatakan, saya bilang .. ia tak akan berbicara dengan siapa pun. Arjun kemudian mengatakan, saya akan menunggu ia di sini kemudian. ia mengambil mantelnya dan bahwa ia menjatuhkan Dr. Omir dan foto Purvi ini. staf klinik mengambilnya sebelum Arjun dan menempatkannya dalam laci.

Dk adalah dengan Manav dan Archu. Dk mengatakan, ia seharusnya berada di sini. Archu kata dia, itu bukan kesalahan Anda .. Archu sekarang mendapat panggilan dari Arjun. Arjun mengatakan bahwa ia tahu tentang Dr. Onir dan ia akan mencoba untuk berhubungan dengan ia sesegera mungkin. Arjun kemudian memberitahu Dk untuk mengurus Ovi sampai kemudian. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 132


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 131. Please share...!

Blog, Updated at: 08:30