Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 126

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 126
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 126
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 126. Epi dimulai dengan di pesta arjun mengatakan semua orang menyesal. Ovi mengatakan arjun kau menikah dengan saya tetapi saya ingin sekarang kau mencintai Purvi. ia mengatakan ok baik-baik saja. ia meninggalkan dari sana dengan air mata di matanya. Archu mengatakan untuk Sulo kau mengambil Purvi perawatan & ia berjalan di belakang ovi. Archana mengajukan pertanyaan-pertanyaan ovi namun ovi menangis & ia berkata kepada archu bahwa ia tidak  ingin berbicara dengan ia tentang apa yang terjadi di dalam. Archu berkata salah satu ovi kedua & meminta ia kau & arjun mereka ada hubungan seperti pati-Patani. Berikutnya arjun mencoba untuk menghentikan Purvi namun ia tidak mendengarkan arjun.

 ia mengatakan arjun yang apa yang ia bilang mengurus ovi na mengapa Anda menyakitinya? ia bilang ia adalah  istri ia memiliki hak untuk mencurigai kau. Arjun mengatakan Purvi apa kau bilang aku telah mencoba untuk melakukan namun aku tidak memberikan tempat ovi dalam hidup saya. ia mengatakan saya masih mencintai kau Purvi. ovi memberitahu archana bahwa tidak ada hubungan di antara aku & arjun seperti suami & istri. ia mengatakan segalanya untuk archu. Purvi mengatakan untuk arjun yang ovi adalah u r masa depan. Arjun wht u hv dilakukan di dalam setelah itu semua orang membenci saya & nw saya tidak ingin membenci anggota keluarga saya dengan saya. ia mengatakan saya berpikir bahwa u menikah dengan ovi & u akan lupa saya. Arjun mengatakan i m nt bisa lupa u Purvi. ia mengatakan i love u & i akan nt mampu memberikan tempat ovi sebagai istri saya dalam hidup saya. Purvi mengatakan arjun u akan memberikan tempat ke Ovi di u r hidup ia mengatakan jika u mencintaiku na u akan melakukannya ini. U mendengarkan saya jika u mencintaiku. ia mengatakan arjun yang u menutup u r mata silahkan jika u mencintaiku. Arjun menutup matanya. Purvi kata arjun u berjanji kepada saya bahwa u akan memberikan istri tempat untuk Ovi & u akan memberikan semua hak untuk ovi. U akan memulai kehidupan baru yang segar dengan u. U akan melupakan aku arjun. U tidak akan pernah mencoba untuk menemukan saya orang tolong janji saya. Kemudian ia meninggalkan frm ada. Arjun mengatakan pada dirinya sendiri bahwa Purvi saya mendengarkan waktu itu ketika saya menikah dengan ovi & 2day juga saya akan mendengarkan u namun Purvi i love u begitu banyak.
justify;">
Dalam k'house Purvi adalah bahan kemasan nya di bages. Sulo sedang mencoba untuk menghentikan dia, namun ia bilang kepadanya jika saya akan tinggal di sini lagi lebih prbms creat di antara archana & ovi. Manju juga mencoba untuk menghentikannya. Purvi mengatakan untuk sulo bahwa saya nt akan memberitahu u di mana saya akan pergi jika ada orang di sini knw arjun juga knw tentang saya. ia mengatakan ovi telah melakukan janji nw nya giliranku. Sulo mengatakan saya nt akan membiarkan u pergi ke mana pun. ia mengatakan Purvi ketika u datang ke sini u adalah seorang anak kecil. ia mengatakan bagaimana u meninggalkan rumah ini. Purvi mengatakan itu lebih baik bagi saya, ovi & arjun. ia bilang ia ingin istirahat ketidakamanan ovi ini.

arjun dalam mobilnya & ia mengingat Phere saath dengan ovi & kemudian drama happend di hotel. Berikut Purvi otherside adalah mengingat dirinya saat yang baik yang ia menghabiskan waktu dengan arjun. (BG: Darmiyaa darmiya lagu).

Dalam arjun ini rumah ovi duduk di frnt cermin. ia mengingat insiden happend dengan ia di hotel. Arjun datang dalam & mengatakan maaf ke Ovi untuk berperilaku kasar di hotel. ia mengatakan ya saya suka Purvi namun ia adalah masa lalu saya & u r masa depan saya. ia mengatakan saya ingin memberikan satu perubahan untuk hubungan ini. Nw kita akan memulai kehidupan frest kami. Ovi tampak bahagia & pelukan arjun. Arjun mengatakan ovi bahwa NW ia akan melakukan tanggung jawabnya sebagai seorang suami.

Dalam rumah archu masuk & meminta Purvi siapa yang mengatakan aku akan meninggalkan kota ini. ia mencoba untuk menghentikan Purvi namun Purvi mengatakan untuk archu bahwa ia nt akan tinggal lagi di sini. Archana mulai berteriak bahwa ia akan nt hidup tanpa dia. ia mengatakan untuk Purvi yang u r jaan saya ... Aku nt akan membiarkan u pergi ke mana pun. Purvi mengatakan ovi telah melakukan janji nw nya giliranku. & Ketika ia datang (kehidupan archana ini) ia kemudian begitu banyak ppl terpengaruh oleh saya kecuali u. Archu meminta Purvi u ini alasan r balik meninggalkan kota. ia bilang ya alasan lain juga ia tidak pernah lupa arjun & ia nt dapat melihat arjun dengan siapa pun. ia mengatakan untuk archana bahwa ia akan tetap kontak dengan hanya nya. Purvi pelukan archana & baik archana & Purvi menangis.

Dalam d'rumah archana terlihat kesal. Manav keluar frm kamarnya. ia melihat archana & meminta wht terjadi? Archu menginformasikan manav yang Purvi telah meninggalkan nw kota ini ia telah memutuskan untuk meninggalkan kota ini. Archana menangis & mengatakan ia melakukan begitu banyak pengorbanan untuk keluarganya namun ia tidak pernah ingin ini gudness datang anak-anak, namun semua gudness ini datang dalam Purvi. ia dikorbankan semua ini untuk keluarganya. Manav bertanya padanya di mana telah Purvi pergi? Archu mengatakan Purvi nt mengatakan di mana ia telah pergi? Archana menangis banyak & pelukan untuk manav. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 127


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 126. Please share...!

Blog, Updated at: 12:37