Sinopsis Anandhi Sabtu 31 Desember - Episode 291

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 31 Desember - Episode 291.
Sinopsis Anandhi Sabtu 31 Desember - Episode 291.
Sinopsis Anandhi Sabtu 31 Desember - Episode 291. Shiv datang ke rumahnya. Semua orang mulai memprotes terhadap dirinya. Media bertanya kepadanya tentang authencity tuduhan Rasika ini. Shiv mengatakan, itu adalah dusta. ia mengatakan, Rasika menuduh aku palsu. Media mengatakan, semuanya adalah dusta. Narendra datang untuk meminta maaf kepada saya. aku gak tahu. Sekarang ia sudah mati. ia bersimpati dengan orang tuanya dan meminta mereka untuk melakukan upacara terakhir Narendra. Seorang wanita melempar sandal di Shiv.

Anandi berhenti itu. Polisi Tangkap wanita. Mereka memprotes. Media mengatakan bahwa CM ditangguhkan Shiv sampai ia terbukti bersalah. Mereka bertanya Shiv, jika kabar tersebut benar. Shiv adalah diam. Media menegaskan ia untuk membalas. ia balasan mengatakan itu benar. Keluarganya terkejut. Rasika dan Brijesh nyengir. Rasika pergi ke tubuh Narendra dan mengatakan kepadanya bahwa Narendra mendapat keadilan. ia mengatakan kepadanya dalam undang-undang yang Narendra mendapat keadilan. Ayah Narendra ini mengatakan bahwa mereka akan melakukan ritual terakhirnya sekarang dan tangisan. Media mengatakan bahwa Shiv dikalahkan dan tubuh Narendra ini diambil untuk upacara terakhir. Shiv berpikir, aku gak berpikir Narendra punya keadilan. Dadisaa bertanya Gehna tentang batuk Nandu ini. Gehna mengatakan, ia tampaknya baik-baik saja. Jagya mengatakan Dadisaa bahwa ia gak tahu mengapa Ganga yang meragukan Shamal bhai. Dadisaa mengatakan, itu gak baik untuk meragukan pada siapa pun. Jagya mengatakan, aku akan membuatnya mengerti. Saurabh datang ke Saachi dan meminta ia untuk membuat sandwich untuk mereka. Saachi mengatakan, roti gak tersedia. Saurabh menunjukkan tasnya yang berisi roti dan keju. ia mengatakan padanya bahwa ia tahu dan itu sebabnya ia pastikan untuk membuat ia mengatakan ya. ia mengingatkan partai pertanian. Saachi pun tegang.

Meenu meminta Shiv untuk memiliki teh. Ia menolak. Anandi datang dan memberitahu bahwa Amol adalah di kamarnya. Daddu mengatakan, aku gak mengerti bagaimana CM dapat menangguhkan Anda. Shiv mengatakan, ia tak berdaya. Anoop mengatakan, ia seharusnya melindunginya. Alok mengatakan, kita harus bangga Shiv. ia siap untuk menghadapi penyelidikan. Subadra membuka mulutnya dan mengatakan prestise kami telah pergi. ia bertanya Anandi, mengapa Anda membuat Rasika berbicara. Semua orang menatap nya. Subadra mengatakan, kerumunan marah. Shiv mengatakan, gak ada yang bisa terjadi pada Anandi. Aku bersamanya. aku bangga Anandi saya. Subadra bertanya, akan ia menemani Anda ke kotak saksi. Daddu tegur dia. Shiv mengatakan, aku siap untuk pergi ke kotak saksi karena aku gak bersalah. Saurabh panggilan Saachi dan meminta ia untuk membawa Sandwich. ia datang dan meminta Suman untuk memberikan sandwich untuk Saurabh. Suman meminta ia untuk memberikan sandwich untuk Saurabh dan teman-temannya. ia melihat Ankita ada. Ankita bertanya, bagaimana kabarmu? Saachi bertanya, bagaimana berani Anda? ia bertanya, apakah Anda memanggil mereka untuk menghina saya. Saurabh meminta ia untuk membuat rendah suara. ia meminta ia untuk pergi. Ankita irks nya. Jagya memeriksa Nandu dan meminta ia untuk menjauh dari item yang dingin. Jagya mengatakan, obat-obatan Shamal Bhai ini telah bekerja. Ganga mengatakan, kesehatan Aarti hancur. Jagya mengatakan, gak mungkin. Shamal bhai gak dapat menjadi bagian dari cara ilegal dan meminta ia untuk gak meragukannya. Shiv memberitahu keluarganya bahwa ia akan untuk penyelidikan. ia mengambil kunci mobil Alok dan mengatakan ia gak mengambil fasilitas pemerintah. Alok bertanya, bisa Anda berkendara. Shiv mengatakan, aku baik-baik saja. Anandi mengatakan, aku akan mendorong dan akan datang kembali dengan dia. Mereka pergi. Rasika dan ayahnya dalam hukum datang ke polisi. ia meminta Inspektur untuk membantu mereka. Ayah Narendra mengatakan, Narendra ini terdakwa yang berkeliaran dengan bebas dan meminta ia untuk menangkapnya. Rasika juga meminta hal yang sama. Inspektur mengatakan, mereka ingin bukti dan akan menangkapnya. ia mengatakan, petugas ditangguhkan gak bersalah. Shamal Bhai mengatakan Nandu bahwa ia datang menemuinya. Nandu mengatakan, aku baik-baik saja. Dadisaa memuji obat nya. Ganga datang dan mengatakan obat-obatan itu membuat Aarti jatuh kematian mendekati. ia menunjukkan ia botol obat. Dan mengatakan bahwa ia telah menguji obat-obatan di laboratorium dan mengandung Opium. Dadisaa dan Shamal terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Minggu 1 Januari 2017 - Episode 292


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 31 Desember - Episode 291. Please share...!

Blog, Updated at: 22:40