Sinopsis Anandhi Kamis 29 Desember - Episode 289

Posted by

Sinopsis Anandhi Kamis 29 Desember - Episode 289
Sinopsis Anandhi Kamis 29 Desember - Episode 289
Sinopsis Anandhi Kamis 29 Desember - Episode 289. Jagya memanggil semua orang untuk datang ke pergi ke mela saat ia mengambil hari libur. ia mendapat telepon dari asistennya tentang kecelakaan kerja ini. Jagya mengatakan Dadisaa bahwa buruh terluka sementara membuat jalan. Ganga meminta ia untuk pergi. Nandu terlihat pada sedih. Dadisaa meminta ia untuk membantu orang-orang yang terluka. Gehna mengatakan, kita akan mengambil anak-anak ke Mela. Ganga mengatakan, aku akan pergi ke directy rumah sakit dari Mela. Ram Singh datang ke rumah Rasika dan meminta suaminya untuk memberikan surat kepada Rasika.

Suaminya berpikir itu adalah surat permintaan maaf dari Shiv. Rasika terkejut membaca surat suspensi. Suaminya akan terkejut dan mengatakan Ram Singh yang Rasika tak menerima ini. ia akan terganggu dengan Shiv. ia mengatakan Rasika bahwa ia ingin menakut-nakuti kita. Rasika mengatakan, ia sangat kuat. ia bisa melakukan apa-apa. aku seorang wanita tak berdaya dan lemah. Suaminya mengatakan, Aku menyertai kamu. Rasika mengatakan, ia tahu bahwa aku membutuhkan pekerjaan ini. ia ingin menunjukkan bahwa aku akan kehilangan segalanya. Suaminya mengatakan, kita akan mendapatkan ia dihukum. Rasika mengatakan, kita tak mampu. ia mengatakan, kita akan meninggalkan kota ini. ia mencoba untuk meyakinkan Narendra.

Narendra mengatakan, kita tak perlu malu dan takut. Narendra mengatakan, kita orang sederhana, namun tak lemah. Kita harus membuktikan bahwa orang yang sederhana dapat melakukan apa-apa. ia meyakinkan Rasika. Rasika tersenyum. ia mengatakan, aku bisa membuat orang yang sederhana, khusus. Suami aku siap bertarung dengan Anda. Anda menolak saya. Apa yang akan terjadi dengan Anda?
Ganga memberikan obat-obatan untuk beberapa pasien. Seseorang memanggil Jagya dan memutus panggilan. Narendra datang ke kantor Shiv dan mulai memprotes. ia mengatakan, Shiv mencoba untuk menganiaya istri saya. ia mengatakan, Shiv telah mengincar istri aku sejak hari pertama dan sekarang ia menangguhkan dirinya. Shiv meminta ia untuk menutup mulutnya. ia meminta Ram Singh untuk mengusirnya. Ganga melihat seseorang memanggil Jagya. Perawat mengatakan, beberapa wanita ingin berbicara dengan Jagya. Ganga bertanya siapa kamu? ia meminta ia untuk memberitahu apa yang masalahnya. ia mengatakan, ia gadis berusia 10 tahun menikah dan meminta Ganga untuk menyelamatkannya. Ganga mencatat bawah alamatnya. ia menyebut Jagya, tetapi nomornya di luar jangkauan. Ganga berpikir untuk melakukan sesuatu. ia menyebut polisi dan meminta mereka untuk menghentikan pernikahan anak. Polisi mengatakan, semua orang pergi ke lokasi kecelakaan. Ganga memutuskan untuk pergi ke desa. Narendra membawa media untuk rumahnya. Rasika mengatakan, itu tak diperlukan. Narendra mengatakan, itu diperlukan. ia mengatakan, kita akan pergi ke pengadilan dan melawan kasus ini. Narendra meyakinkan dia. Ganga mengambil lift dan daun. Narendra memperkenalkan Rasika kepada media. Rasika memberikan wawancara terhadap resiko Shiv. ia memberikan pernyataan bahwa Shiv mencoba untuk menganiaya dirinya. Rasika mengatakan, aku pikir aku akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan seorang pria yang baik, tetapi aku salah. ia mengatakan, ia pikir ia bisa melakukan apa saja dengan kekuatan yang ia miliki. tak ada yang bisa menghentikan ia dari pelecehan seksual karyawan perempuan. ia mengatakan, ketika ia menolak uang muka maka ia menyalahkan dirinya. ia mengatakan, ia diskors saya. aku akan melakukan penyelidikan yang tepat dan akan memperjuangkan hak saya. Aku akan mendapatkan ia dihukum. reporter wanita mengatakan, kami akan membantu Anda dalam mendapatkan ia dihukum. Narendra terima kasih atas kedatangan mereka. Rasika mengambil tanda lega dan berharap semuanya berjalan dengan baik. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 31 Desember - Episode 291


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Kamis 29 Desember - Episode 289. Please share...!

Blog, Updated at: 07:46