Sinopsis Anandhi Jumat 16 Desember - Episode 276

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 16 Desember - Episode 276.Jagya menjelaskan kepada penduduk desa bahwa apa pun muncul di depan mata gak selalu benar. Para penduduk desa menerima kesalahan mereka. pendukung Het Singh mulai badmouthing tentang Jagya. Het Singh datang dengan Jagya dan Anandi ini poster dan kampanye pendukung baginya. Het Singh datang dengan preman dan pengumuman dilakukan untuk memutuskan siapa yang baik dan layak penilaian mereka.

Mereka menyebut Jagya sebagai berkarakter. Penduduk desa marah. Perkelahian dimulai antara desa dan preman Het Singh. Jagya panggilan rumah sakit dan meminta untuk mengirimkan ambulans. Buaji panggilan setiap orang untuk sarapan. Shiv sedang makan roti dan mentega. Buaji bertanya mengapa Anda makan ini. Shiv mengatakan, saya mengalami sarapan. Buaji meminta ia untuk memiliki parathas. Shiv mengatakan, aku sudah selesai. Daddu meminta Shiv untuk makan parathas. Shiv menyeka ghee dengan kertas tisu dari paratha. ia meninggalkan tanpa makan. Jagya memperlakukan warga yang terluka. Seseorang berteriak kesakitan. orang lain meminta ia untuk pergi dan mengatakan Jagya bahwa ia adalah Het Singh pendukung. Jagya mengatakan, ia akan menjawab pertanyaan kami. ia mengatakan, sebelum menaikkan jari kamu pada siapa pun, kamu harus mengetahui kenyataan. Jagya mengatakan, saya harus memperlakukan pasien saya terlepas dari identitasnya. ia akan tergerak oleh gerakan Jagya dan mengatakan saya akan memilih kamu. Daddu adalah memiliki waktu yang baik dengan keluarganya. Semua orang mendengar berita tentang Jagya dan Anandi ini urusan. Wartawan menceritakan tentang poster disisipkan di dinding Jaitsar ini. ia bercerita tentang Jagya menjadi Anandi mantan suami. Semua orang terkejut. Buaji mengatakan, mengapa kamu gak memberitahu saya bahwa Jagya adalah mantan suami Anandi ini. Mengapa kamu membiarkan ia pergi ke Jaitsar. ia bertanya Shiv, mengapa kamu menikahinya? Shiv mengatakan, kita gak ingin menyembunyikan apa pun dengan kamu.

Sinopsis Anandhi Jumat 16 Desember - Episode 276
Sinopsis Anandhi Jumat 16 Desember - Episode 276
Jagya dan Anandi bersahabat dan saling menghormati. Buaji mengatakan, istri kamu sangat romantis dengan mantan suaminya. Shiv mengatakan, kamu gak dapat berbicara Anandi seperti itu. ia menelepon saya
dan mengatakan segalanya. Daddu mengatakan, kita tahu tentang ia sebelum memperbaiki aliansi. ia mengatakan, kami mendapat Shiv menikah dengan ia dengan persetujuan kami. ia adalah gadis yang indah. Kami memiliki keyakinan penuh pada dirinya. Buaji mengatakan, semua orang yang berpikir di sini begitu modern. Kami gak Inggris untuk mengirim putri kami dalam undang-undang dengan orang lain. Daddu marah dan meminta ia untuk gak mengucapkan sepatah kata terhadap Anandi. Shiv ingat berita dan kata-kata Buaji ini. ia akan menegang. Dadisaa mengatakan, itu adalah kesalahan saya untuk menghubungi Anda. ia mengatakan, hati saya paining dan meminta pengampunan dari Anandi. Anandi mengatakan, mengapa kamu meminta maaf. Anandi mengatakan, kami mencoba untuk mengatakan kebenaran kepada semua orang. ia mengatakan, aku harus kembali ke rumah saya. Dadisaa meminta ia untuk pergi dan meneleponnya setelah mencapai sana. Sumitra mengatakan, saya akan berdoa agar Anda gak akan menghadapi masalah dalam rumah kamu. ia mendapat panggilan Shiv ini. Anandi mengatakan Shiv bahwa ia berangkat dari Jaitsar. Shiv mengatakan, kamu akan pulang. Anandi mengatakan, saya harus menjawab keluarga saya. Shiv mengatakan, kamu harus menjelaskan kepada orang Jaitsar juga. ia mengatakan, saya melihat laporan di TV. Jika kamu datang ke sini maka mereka akan berpikir mereka poster benar. kamu harus membuat desa mengerti bahwa itu gak benar. kamu harus mengambil Jagya keluar dari masalah ini. Anandi terima kasih Shiv untuk mempercayai ia dan memberinya kekuatan. ia mengatakan padanya bahwa setiap orang datang untuk mengetahui tentang berita termasuk Buaji. ia mendapat marah setelah mengetahui tentang Jagya. Anandi mengatakan, saya bisa mengerti. Kami akan membuatnya mengerti. Shiv meminta ia untuk beristirahat dan mengatakan selamat malam. Anandi datang ke Dadisaa dan memberitahu semua orang bahwa Shiv ingin ia tinggal di sini di Jaitsar sampai ia membersihkan Jagya dan namanya. Bhairov mengatakan, kami beruntung memiliki Shiv sebagai anak kami dalam hukum. Basant dan Gehna memujinya. Sumitra mengatakan, saya memiliki keyakinan penuh bahwa kamu akan membawa kebenaran keluar. Basant mengatakan, itu adalah waktu untuk mengajarkan pelajaran untuk Het Singh. Bhairov mengatakan, kita gak punya banyak waktu. Ganga mengatakan, saya merasa sedih bahwa penduduk desa meragukan Anandi dan Jagya. ia meminta mereka untuk memenangkan kepercayaan penduduk desa. Dadisaa mengatakan, segala sesuatu harus dilakukan sebelum jam 5 sore. Anandi terlihat tegang. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 17 Desember - Episode 277


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 16 Desember - Episode 276. Please share...!

Blog, Updated at: 00:48