Sinopsis Anak Jalanan Selasa 20 Desember - Episode 761

Posted by

loading...

Sinopsis Anak Jalanan Selasa 20 Desember - Episode 761
Sinopsis Anak Jalanan Selasa 20 Desember - Episode 761
Sinopsis Anak Jalanan Selasa 20 Desember - Episode 761. Ian yang lagi galau karena Melly kabur dan belum ada kabar. Saat dijalan ada Bocel Icang dan yang lainnya melihat Ian lewat. Mereka langsung mengejar Ian. Ian tahu dikejar. Dia menghindar. Dia gas motornya sekenceng-kencengnya. Karena Ian yang lumayan Jago bawa motornya dia berhasil kabur. Bocel dan yang lainnya gak berhasil mengejar Ian.

Mondy dan abah yang pulang dari perguruan datuk silat harimau. Ian melewati Mondy. Mondy tau itu Ian naik motor kenceng banget. Lalu mondy mengejar.

Mondy berhasil mengejar Mondy dan Ian Tahu kalau itu Mondy. Lalu dia memperlambat motornya. Mondy tanya kenapa Ian naiknya kenceng banget. Ian lalu cerita kalau dia tadi dikejar Bocel dan yang lainnya. Apalagi keadaannya dia lagi galau dan mencari Melly. Mondy tanya emang kenapa Melly. Ian lalu ceritain Melly yang kabur karena omongan emaknya. Apalagi sekarang pernikahannya dengan Melly terancam gagal. Karena dibatalin emak dan mamanya Melly yang lagi berantem.

Roki galau setelah telpon Rio. Dia kalau abisin Boy bisa saja. Namun maslahnya pakai Reva untuk umpan. Dia berpikir bisa2 Reva tau siapa Roki itu dan dia adalah kakak Rio.

Mondy ingin berlatih di padepokan silat harimau. Dia ingin menambahkan ilmu bela dirinya.

Boy juga melatih fisiknya. Dia menyiapkan diri karena sebelumnya Boy yang dikalahkan orang yang ingin menghancurkan Anak AJ.

Raya cerita ke Mondy. Kalau dia abis dikejar-kejar sama geng Motor namanya Godzilla untuk Raya bisa kabur. Baca Selanjutnya Sinopsis Anak Jalanan Rabu 21 Desember - Episode 762


loading...
Tags: Anak Jalanan, Sinetron, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anak Jalanan Selasa 20 Desember - Episode 761. Please share...!

Blog, Updated at: 01:41