Blog Informasi Diary tentang Sinopsis film Thapki, Anandhi, Mohabbatein, Gopi, Belahan Jiwa, Lonceng Cinta dan Sinetron Indonesia

loading...

Sinopsis Anak Jalanan Sabtu 3 Desember - Episode 734

loading...

Kumpulan Sinopsis Informasi Diary

Sinopsis Anak Jalanan Sabtu 3 Desember - Episode 734. Ian selesai Salat. dia menunggu Delisa selesai Salat. ian kagum dengan Delisa. jarangan anak Gadis rajin salat. apalagi dalam keadaan sakit dipaksain. Setelah slse. delisa ditanya Ian. kenapa kok tau kalau Ian diincer anak Srigala. delisa jelasin tau saat Jordy maen kerumahnya. dia gak sengaja dengar Jordi ngomong ditolong ada nama Ian.  Ian ajak delisa pulang dan dianterin. namun delisa menolak. karena dia takut sama Abi dan Umi nya. karena udah gelap. Ian kemudian mau telpon emaknya. biar bawa Mobil dan aman. Ian telpon emaknya. kasih kabar ini. Emaknya Ian kaget dan dia berangkat samperin Ian

Sinopsis Anak Jalanan Sabtu 3 Desember - Episode 734
Sinopsis Anak Jalanan Sabtu 3 Desember - Episode 734

Alex dan Noval yang sudah sampe dikampung pak Karun dimana boy disembunyiin. Alex berhenti diwarung. warga desa curiga karena Alex asing. bukan warga kampungnya. Alex berhati2 cari info tentang rumah pak Karun.

Adriana nyiapin minuman untuk oma nya Alex. sebenernya Adriana pengen omanya Alex supaya cepet pulang. karena dia mau keluar. mencari Boy. karena dia ingin menyusul Alex. Namun Oma nya Alex malah asyik ngobrol dengan mama Ana. dia ngobrolin rencana umrah bareng.

Roki yang gagal habisin ian. balik ke rumah Rio. dia bilang. kali ini Ian Lolos. karena Ada cwek yang sengaja jadi umpan untuk lindungi Ian. Roki bilang. gak mau bikin kekerasaan di depan Cwek..
Jangan lupa saksikan sinetron Anak Jalanan hari ini yang tayang lebih awal 17.00 wib karena ada siaran langsung Semifinal leg 1 piala AFF 2016 Indonesia vs Vietnam mulai pukul 18.15 wib. Baca Selanjutnya Sinopsis Anak Jalanan Minggu 4 Desember - Episode 735
Update Sinopsis di Facebook | Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan | Sinopsis Anugerah Cinta | Sinopsis Khushi | Sinopsis Bunga Yang Terluka | Sinopsis Gopi Antv | Sinopsis Lonceng Cinta | Sinopsis Mohabbatein | Sinopsis Thapki
loading...
Labels: Anak Jalanan, Sinetron, Sinopsis

Thanks for reading Sinopsis Anak Jalanan Sabtu 3 Desember - Episode 734. Please share...!

Back To Top