Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 275

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 275
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 275
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 275. Pertemuan Osman dan Seorang gadis yang membuat ia terpesona, gadis itu ternyata adalah putri dari imam besar yang selama ini mendukung kosem sultan

sultan osman masih berada dirumah esad efendi, .”kami sudah mencoba yang terbaik, namun apa bedanya aku sudah memperingatkanmu soal eksekusi itu “kata si esad efendi . osman hendak menjawab perkataan si imam ketika pintu diketuk dan ia mengenali suara itu. Ternyata ia adalah gadis yang ia temui waktu ia berjalan keluar istana, dan gadis itu adalah anak dari esad efendi. Gadis itu massuk untuk membawakan obat untuk sang ayah. esad kemudian memperkenalkan anaknya yang bernama akile kepada osman, osman menatapnya dengan penuh cinta, akile lalu mencium kaftan sultan osman, mereka saling menatap .

Kosem sedang berdzikir, ketika haci datang. kosem langsung memeluknya karena senang. semoga yang mulia mengijinkan aku tinggal kata haci, siapa yang memperdulikan pendapatnya, aku membutuhkanmu disini kata kosem.”aku merasa sangat terhormat, dan juga ucapan bela sungkawa dariku sultana, aku ssangat sedih mendengar tentang pangeran mehmet, aku tak bisa berkata apa apa, semoga arwahnya menuju surga”kata haci.

Esad efendi berkata jika semua anaknya sudah hidup mandiri dan hanya akile yang menemaninya. ia adalah yang paling berharga yang aku miliki kata esad. kemudian osman berkata kepada esad jika ia ingin para cendekiawan, pejabat untuk berdiri bersamanya dan bukan malah melawannya.”kami selalu berdiri disisi anda, namun anda sendiri yang melawan kami dengan meminta fatwa dari hakim tentara, “kata esad. itulah yang terjadi jika kau lupa dengan tugasmu dan malah membuat pertemuan rahasia dengan kosem sultan, aku datang untuk meluruskan massalah namun sepertinya kau masih ingin berdebat soal itu kata osman dan langsung berlalu.

Ketika osman keluar, akile menghampirinay dan meminta maaf atas kesalahannya tempo hari karena menghinanya. maafkan aku karena berpikir salah tentang mu kata akile.”para prajurit dan orang istana sudah turun kejalan sekarang, dan akan mengurus semua orang, tak ada lagi yang akan kelaparan, “kata osman dan akile pun mengucapkan syukur.

Haci membawakan kosem secangkir susu, kosem pun meminta haci untuk dudul. kosem berkata jika cennet berusaha membantu namun sayang semuanya terlambat, aku sudah bilang kepada anda pada hari ketika kita menikahkan ia dengan lala omer seharusnya kita menyingkirkan mereka berdua kata haci.”musuh terbesar kita adlah safiye sultan, ia akan mencoba banyak hal untuk menempatkan pangeran iskender diatas tahta, “kata kosem. aku rasa yang anda maksud pangeran mustafa kata haci. kosem menggeeleng,

“aku menyembunyikannya dari osman dan jika safiye tahu, ia akan membantahnya, ia akan melakukan upaya upaya, lagipula safiye menyembunyikan dia, kita sendiri tak akan bisa menemukannya”kata kosem. apa yang akan kita lakukan tany haci. aku akan membuat mereka terpukul ditempat yang tak mereka harapkan kata kosem kemudian.

jannisari-membangkangZUlfikaar sedang bersama hum, ia bertanya apakan tempat iskender sembunyi aman?? aku tak tahu , ibu menyembunyiknnya dari ku, ia menyembunyikan semuanya dariku namun aku yakin saudaraku selamat, ia sudah mempersiapkan segalanya kata humazah. seharusnya aku yanng mengambil tindakan keamanan untuk iskender, namun safiye tak percaya kepadaku kata iskender.”memang tak mudah, namun aku percaya ia akan kembali mempercayaimu, beri ia waktu”kata hum menghibur suaminya.

Sementara itu halime langsung saja memberitahu davut dan juga dilruba tentang iskender yang masih hidup. dilruba berkata jika bisa saja ini ulah kosem yang ingin merusak hubungan ibunya dengan safiye. namun suaminya davut berkata jika mereka memang harus bersiap dengan segala kemungkinan menyangkut safiye sultan, dan ia berniat mencari dimana keberadaan iskender dan apakah ia masih hidup atau tidak???.”lalu apa yang aakan terjadi??” tanya dilruba, aku akan mengurusnya ujar davut.

Diistana lama, betapa kagetnya bul bul melihat haci, sampai sampai kayu yang ditanganya berjatuhan. apa yang terjadi? kau tak senang melihatku?? tanya haci. bukankah yang mulia mengasingkanmu ke mesir?? tanya bulbul. haci berkata jika kosem sultan ingin ia kembali, namun bul bul malah menyumpahi haci seharusnya ia tenggelam di lautan bosphorus dan dimakan ikan ikan.

Tampak sultan osman dan omer berjalan menuju has oda, omer berkata kepada osman bahwa mereka harus membuat esad efendi ada dipihak mereka karena ia berasal dari keluarga yang penting dan juga mereka akan mendapatkan dukungan dari kaum cendekiawan terutama ketika mereka akan maju berperang seperti ini.”aku tahu, aku berpikir tentang sebuah rencana, aku akan menikahi putrinya, akile hanim dan ia akan menjadi mertuaku, dengan begitu ia tak akan berpaling dariku”kata osman. bgaimana selanjutnya?? apakah gadis itu mau menerimanya? Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 276


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 275. Please share...!

Blog, Updated at: 02:35