Sinopsis Thapki Antv Sabtu 26 November - Episode 130

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Sabtu 26 November - Episode 130. Kosi dan Naman melihat Vasu akan maju.
Naman mengatakan "kura-kura memimpin." Kosi meminta mereka untuk turun dari mobil. Mereka membawa Patung dan mulai berjalan untuk menjadi yang pertama.

Cutkhi dan batkhi pergi ke ruangan untuk mendapatkan sapu. Shankar memanggil mereka keluar.
Shankar berkata "tidak perlu sapu, ini masih bisa."
Cutkhi pergi mengunci pintu , sementara Nenek sedang menunggu mereka.
John berkata "ini selesai, sempurna, aku akan pergi dan bersiap-siap."
Shraddha menatapnya. Batkhi berkata "John pergi, kamu harus bekerja."
Shraddha mengatakan "aku akan bersiap-siap."
Cutkhi berkata "kau meninggalkan riasan, dan mengapa sekarang."
Shraddha mengatakan "aku harus bersiap-siap karena tamu baru akan datang, Ganesh ji, aku akan bersiap-siap untuk dia."
Shraddha pergi.
Batkhi berkata "apa pun yang dilakukan nya, kita akan membersihkan ini segera."
Cutkhi meminta Shankar untuk bekerja cepat.

Sinopsis Thapki Antv Sabtu 26 November - Episode 130
Sinopsis Thapki Antv Sabtu 26 November - Episode 130
Vasu dan Thapki berterimakasih kepada orang Jhanki untuk menjaga patung. Mereka sampai dirumah.
Kosi, Bihaan dan Naman juga membawa Ganesh ji dan bernyanyi.
Kosi berkata "aku gak bisa pergi cepat, biarkan aku berpikir."
Naman bertanya "apa yang harus dilakukan." Kosi melempar kelapa di tanah. Bihaan melangkah di atasnya dan terluka.
Bau ji, Thapki dan Vasu berhenti. Mereka terburu-buru pergi keBihaan.
Mereka bertanya "apakah kamu baik-baik saja, kamu pasti kesakitkan."

Kosi meminta Naman datang cepat. Kosi dan Naman masuk ke dalam rumah untuk kemenangan dan meninggalkan Bihaan yang terluka. Bihaan melihat mereka dan kemudian menyadari perhatian Bau ji dan Vasu.
Shankar bertepuk tangan dan berkata " kita menang."
Kosi mengatakan "ya, kita harus menang."
Kosi meminta Pendeta untuk mengambil Patung. Kosi melihat Bihaan datang dan mulai bertindak.
Kosi berkata "maaf, aku gak bisa menunggu untukmu, aku harus membawa Ganesh ji kerumah."
Naman mengatakan "ini menguntungkan bagi kita."
Bihaan berkata "baiklah."
Kosi mengatakan "patung Thapki gak dapat ditempatkan dan kerja keras ia akan sia sia , karena hanya satu Ganesh ji yang akan ditempatkan."
Pendeta mengatakan "patung ini gak dapat ditempatkan, ini rusak."
Mereka semua terkejut.  Kosi mengingat patung jatuh di dalam mobil.
Pendeta berkata "kau seharusnya berhati-hati saat membawa patung ini, kita akan menempatkan patung yang lain jika ini rusak."

Vasu dan Thapki senang.
Pendeta berkata "patung ini baik-baik saja, kita akan menempatkan ini." Mereka semua berdoa.
Bau ji mengatakan "Vasu dewa telah membantu kita."
Pendeta berkata "kita akan mulai Ganpati Sthapana."
Thapki mengatakan "Dewa adalah sama untuk semua orang."
Thapki meminta Kosi untuk menghadiri puja nya.
Bau ji berkata "ya, kamu bisa datang dengan kami untuk melakukan puja."
Bihaan mengatakan "kami gak perlu datang kepadamu, tetapi untuk Dewa, itu sebabnya kami akan menghadiri puja."
Mereka semua melakukan aarti. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain.
Pendeta mengatakan "Bihaan hubunganmu dengan ibumu seperti Ganesh dan Parvati."
Pendeta meminta Bihaan untuk mengikat benang untuk ibunya. Bihaan melihat di Kosi.
Pendeta mengatakan "ibumu di sini, ikat benang untuk Vasu."
Bihaan mengikat benang pada pergelangan tangan Vasu. Pendeta mengikat benang untuk pergelangan tangan semua orang.
Thapki berdoa untuk keluarga dan hubungannya.

Kemudian, Kosi membuka benang dan melemparnya.
Naman bertanya "mengapa kamu marah."
Kosi berkata "Bihaan telah mengikat benang ke tangan Vasu."
Naman mengatakan "Pendeta gak tahu kamu ibu Bihaan."
Kosi berkata "ya, dunia gak mengetahui kebenaran, besok dunia akan tahu siapa ibu yang sebenarnya Bihaan."

Para wanita datang dan menyambut Vasu. Vasu meminta Cutkhi dan Batkhi untuk membuat wanita melakukan Ganesh darshan.
Vasu bertanya "Thapki apakah kamu mengundang mereka."
Thapki mengatakan "tidak."
Kosi berkata "aku mengundang mereka, akan aku katakan pada mereka makanan gak dibuat dan mereka dapat pergi."
Thapki berkata "tidak ada yang akan pergi dengan keadaan lapar dari sini, kami akan melakukan pengaturan."
Kosi bergumam "aku sedang melakukan pengaturan, lihat apa makanan yang akan tamu dapatkan dan apa yang keluarga Pandey dapatkan."
Cutkhi dan bathki khawatir karena memasak untuk banyak orang.Thapki mengatakan "kalian bisa melakukannya."
Shraddha berpikir "Aku harus bekerja lagi."

Vasu meminta Thapki untuk mempersiapkan hidangan, dan mengirim Cutkhi dan batkhi untuk menemui tamu. Shraddha meminta cutkhi dan batkhi bekerja, dan ia pergi untuk menemui tamu. Vasu, Thapki, Cutkhi dan batkhi bekerja di dapur.
Shankar berkata "aku akan membantu Thapki, ini baik untuk melayani tamu."
Vasu mengatakan "baiklah."
Vasu meminta cutkhi dan batkhi untuk membuat laddoos.
Shankar berkata "aku akan mempersiapkan puri."
Thapki dan Shankar memasak makanan. Thapki keluar.
Kosi datang ke sana dan menambahkan beberapa bubuk.
Kosi bergumam "lihat apa yang terjadi setelah tamu makan ini."
Shankar berbalik dan Kosi menyembunyikan kertas.
Shankar bertanya "apa yang kamu lakukan."
Kosi berkata "aku yang harus mengatakan itu."
Shankar berkata "aku membantu mereka untuk memasak makanan."
Kosi mengatakan "aku juga akan membantu."
Kosi memanaskan tong dan melihat  Shankar. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Minggu 27 November - Episode 131


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Sabtu 26 November - Episode 130. Please share...!

Blog, Updated at: 11:26