Sinopsis Thapki Antv Episode 552

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 552. Kabir mencari toko papad aam, dan berpikir sejak 500 dan 1000 catatan yang didemonetisasi, toko semakin tertutup. Bihaan datang ke toko papad Aam saat itu ditutup, dan merusak kunci untuk masuk. Kiper Toko bertanya apa yang ia lakukan? Bihaan mengatakan kepadanya bahwa ia membutuhkan aam papad dan akan mengambil semuanya. Ia membayar uang kepadanya dan meminta ia untuk mendapatkannya ditukar di bank besok.

Shraddha melihat Aditi dari jauh dan berpikir tentang menggali lantai rumah. ia pikir kaki Aditi akan terjebak di dalamnya. Dhruv datang ke sana dan memberitahu Aditi bahwa ia datang untuknya. ia meminta ia untuk memberitahunya bahwa aku mencintaimu. Aditi mengatakan aku mencintaimu. Shraddha marah. Dhruv melangkah di atasnya dan jatuh ke bawah. Aditi membantu ia mengambil kakinya. Aditi meminta maaf kepadanya. Dhruv mengatakan bukan kesalahan kamu. ia mengatakan tampaknya seseorang telah menempatkan semen, karena ini masih basah. Shraddha mendapat peringatan dan mencoba untuk pergi, namun Dhruv dan Aditi melihat bayangannya. Bihaan membawa aam papad untuk Thapki dan bertanya di mana Kabir Katyal. ia mencoba untuk bersaing dengan saya. Kabir datang dan mengatakan aku di sini. ia mengatakan kamu telah membeli hanya satu kotak untuknya, sementara aku telah membawa seluruh pabrik untuk menjadi istri saya.

Sinopsis Thapki Antv Episode 552
Sinopsis Thapki Antv Episode 552
Aditi melihat Shraddha dan meminta ia untuk berhenti. ia melempar semen pada dirinya. Shraddha bertanya apa ini? Apakah kau sudah gila? Aditi mengatakan ya, dan mengatakan sekarang saya akan menempatkan air pada pakaian kamu, dan akan membuat kamu menjadi batu. ia tak menempatkan air pada dirinya, tetapi mengatakan ia diam dan bukan kelemahannya. ia bilang aku tahu bahwa kamu telah merusak tempat tidur kami, dan mengatakan saya telah memahami bahwa kamu telah melakukan itu karena pemisahan dari Dhruv. ia bilang ia tak akan menanggung jika ia mencoba untuk menyakiti Dhruv. ia memberikan uang dan meminta ia untuk mendapatkan dirinya bersih dari luar dan dalam.

Bihaan terlihat marah. Kabir mengatakan kamu ingin makan aam papad naa, jadi aku membawa semua kotak untuk kamu. Silakan memilikinya. Thapki mengucapkan terima kasih dan mengatakan kamu telah mengerti saya tanpa ucapan saya. Kabir mengatakan kita harus memiliki pemahaman seperti kita akan menjadi suami dan istri. ia mengucapkan terima kasih dengan pelukan. ia kemudian meminta maaf kepadanya, melihat Bihaan pergi. Kabir mengatakan saya mengerti, kamu mencoba untuk membuat Bihaan cemburu. Thapki mengambil papad aam yang Bihaan bawa untuknya dan memakannya. Kabir datang dan mengatakan saya telah melihat nilai Bihaan dari aam papad ini. ia mengatakan kamu mencintai ia bahkan sampai sekarang. Thapki mengatakan ini adalah kelemahannya, dan mengatakan waktu telah berubah dalam hubungan mereka, tetapi di suatu tempat bagian dari hatinya masih memiliki perasaan untuk dia. ia bilang ia membenci dia. ia kemudian menempatkan kotak dalam api.

Aditi dan Dhruv datang kembali ke rumah. Thapki bertanya pada Dhruv apa yang terjadi padanya. Dhruv mengatakan saya baik-baik saja. Aditi mengatakan kepadanya bahwa kakinya terjebak dan terluka. Thapki meminta ia untuk membawanya ke kamar dan mengambil istirahat. Shraddha datang ke sana dan memberikan saree untuk Aditi. ia bilang aku telah menerima bahwa Dhruv adalah milikmu sekarang. ia meminta ia untuk memakai saree sama muh dikhayi rasam. Thapki mengatakan jika kamu berarti apa yang kamu katakan maka itu baik untuk kamu. Dhruv meminta Aditi untuk mengambil saree. Shraddha berpikir ia memberi saree untuk Aditi dan bertindak manis untuk tutup mulut. ia mengatakan kamu tak tahu apa yang akan saya lakukan besok dengan kamu Aditi. Aku tak akan meninggalkan kamu begitu mudah. Bihaan mendengar dan mengatakan kamu masih sama. kamu tak akan mendapatkan yang lebih baik, namun ingat satu hal. ia bilang aku tak akan membiarkan kamu melakukan sesuatu yang salah dengan Aditi atau Dhruv, dan meminta ia untuk menjauh dari mereka. Shraddha mengatakan saya bukan pecundang seperti kamu, namun aku tidak. kamu dapat melihat cinta kamu setelah menikah, namun aku tak bisa. ia bilang saya tak akan merusak hidup saya dan meminta ia untuk duduk diam dengan pikiran yang gemuk dan tak mengganggu. Bihaan mengatakan saya tak akan merusak hidup saya, Aditi atau Dhruv. ia mengatakan bahkan Kabir tak bisa memisahkan kita.

Thapki meminta Bihaan bahwa ia tak percaya bahwa ia adalah Vani. Bihaan mengatakan sekarang ia harus membuat ia percaya, dan menentukan untuk membuat perasaan yang sebenarnya keluar. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 553


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 552. Please share...!

Blog, Updated at: 12:44