Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 786

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 786. Appa mengatakan Amma tentang teh, ini bukan kopi. ia rasanya itu dan mengatakan maaf, teh, aku membuat ini untuk Bala dan memberi Anda, aku akan mendapatkan kopi untuk Anda. ia membuat ia duduk dan berkata aku tahu kau menyembunyikan sesuatu, Anda khawatir tentang berperilaku buruk dengan Ishita, karena aku tahu ia masih hidup, aku ingin bertemu dengannya, tapi aku gak bertemu dengannya karena kamu, aku sedang menunggu untuk saat ketika Anda menyadari bahwa kita harus bertemu dengannya, ia kembali setelah 7 tahun, kita harus tahu mengapa ia melakukan itu, ia masih bantalan masalah. ia menangis dan mengatakan aku ingin bertemu Ishu, membawa aku ke dia. ia mengatakan kita akan bertemu besok pagi, semuanya akan normal.

pagi nya, Amma dan Appa pergi untuk bertemu Ishita. Ishita terkejut melihat mereka. Amma kata maaf dan memeluk. Ishita memeluk Appa. Ishita mengucapkan terima kasih. Amma kata maaf, aku gak berpikir tentang Anda. Ishita kata yang halus, Anda memeluk aku dan memanggil aku putri, semua tertutup sekarang. Aku merindukanmu dua banyak, aku di sini sekarang, apa lagi yang aku butuhkan, aku gak perlu menyesal, aku membutuhkanmu dua. ia mengatakan Pihu terlihat seperti Ruhi, aku punya alasan untuk meninggalkan dia, tapi Pihu akan membutuhkan saya, yang aku lakukan salah untuk meninggalkan dia, Raman lupa untuk tersenyum, aku gak bisa menjelaskan apa-apa kepadanya.

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 786
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 786
Amma mengatakan Anda memiliki hak pada putri Anda Pihu. Simmi datang ke sana untuk bertemu Ishita. ia mendapat senang melihat Simmi dan memegang tangannya. ia mengatakan yang begitu baik untuk melihat Anda dan mereka memeluk. Amma dan Amma melihat pada. Ishita pujian Simmi, dan mengatakan Amma, Simmi telah datang, apa kalian memutuskan dan datang. Amma dan Simmi mulai berdebat. Ishita terkejut. Ishita meminta apa yang terjadi. Simmi beranjak. Amma mengatakan apa-apa, Anda datang dengan kami. Ishita mengatakan tidak, aku datang dengan Mani, aku harus berbicara dengannya. Amma mengatakan baik-baik saja, Anda bisa datang kapan saja. Ishita memeluk mereka. Mereka pergi. Ishita mengatakan apa yang terjadi antara dua keluarga, bagaimana mereka berbicara.

Pihu meminta Mrs. Bhalla untuk bersiap-siap. Ibu Bhalla bertanya di mana mereka harus pergi. Pihu mengingatkan pernikahan Romi, mereka harus meninggalkan hari ini. Ibu Bhalla mengatakan kita gak akan pergi ke sana. Pihu menegaskan dan bertanya apa yang akan Anda kenakan. Simmi datang marah dan bercerita tentang Amma. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi. Pihu memilih gaun. Ibu Bhalla meminta Simmi menjelaskan Pihu bahwa mereka gak bisa pergi dalam pernikahan. Simmi mengatakan mengapa tidak, kita akan pergi ke sana dan melihat Iyers. Ibu Bhalla meminta Pihu untuk pergi. Pihu mengatakan Anda menjaga rahasia dengan Simmi dan pergi. Simmi memberitahu segalanya untuk Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla mengatakan kita akan pergi dalam pernikahan Romi dan mengajarkan pelajaran untuk Iyers.

Aaliya melihat Ishita marah. ia bertanya di mana Anda hilang. Ishita kata maaf. Aaliya kata halus, datang dan duduk. ia bertanya mengapa Anda hilang, apa yang masalah. Ishita kata Amma dan Appa datang untuk bertemu dengan saya, dan bahkan Simmi. Aaliya kata yang baik. Ishita mengatakan hubungan mereka berubah, mereka berjuang. Mihika memanggilnya dan mengingatkan ia untuk datang di pernikahannya, karena semua orang tahu itu sekarang. Ishita mengatakan semua orang akan bereaksi dengan cara yang berbeda, hubungan mereka terlihat berbeda, aku gak berpikir aku harus datang. Mihika mengatakan Anda harus datang untuk membuat segala sesuatu baik-baik saja, Anda menghubungkan hati setiap orang. Ishita meminta ia untuk gak menekan. ia mengatakan biarkan aku mengambil keputusan sendiri, memberi aku waktu untuk berpikir. ia mengakhiri panggilan.

Aaliya bilang aku tahu suami Anda gak akan suka melihat Anda di sana, tetapi Anda harus pergi ke sana dan membuat hal-hal baik, keluarga Anda, Anda mengatakan kita harus lari dari masalah dan menghadapi mereka, Anda harus pergi dan membantu mereka. Ishita mengatakan Anda benar, mungkin aku bisa membuat hal-hal baik, aku harus pergi dalam pernikahan Mihika ini. Aaliya tersenyum dan pergi. Ishita khawatir. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 787


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 786. Please share...!

Blog, Updated at: 18:12