Sinopsis Mohabbatein Senin 21 November - Episode 114

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 21 November - Episode 114. semua orang berpose untuk foto keluarga. Raman mengambil Adi dengan dia. Adi gak tersenyum, dan semua orang meminta ia untuk tersenyum. Shagun menandatangani ia untuk tersenyum. Ishita melihat ia sedih dan mengingat-Nya dan kata-kata Raman. ia membuat Shagun berdiri dengan Adi, dan mengatakan kami gak memiliki Adi pic, aku perlu satu keluarga yang baik pic dan keluar dari frame, dan klik foto mereka. Raman dan Shagun mencium Adi dan ia mengambil pic. ia mengatakan ini adalah keluarga bahagia Adi, dan menunjukkan Raman. ia mengatakan kita akan lihat nanti, datang ke sini. Shagun mengatakan terima kasih untuk mengklik keluarga pic dengan Adi dan orang tuanya.

Raman memegang Ishita dan membuat ia berdiri. Mereka berpose untuk keluarga pic. Adi tersenyum. Shagun berencana untuk menendang keluar Ishita dari keluarga mereka. Mihir memegang Mihika dan meminta ia senang dengan Ashok, pria yang ia dulu benci, ia mencintainya, apakah ia gak pernah mencintainya, apa ia selalu berbohong kepadanya selama empat tahun, bagaimana bisa Anda gak berpikir tentang saya, adalah cinta aku lemah. ia mengatakan tinggalkan aku, aku m istri Ashok, bagaimana Anda bisa menyentuh saya, kamu gak malu. ia mengatakan kamu akan menjadi istriku, mengatakan yang sebenarnya.

Sinopsis Mohabbatein Senin 21 November - Episode 114.
Sinopsis Mohabbatein Senin 21 November - Episode 114.
Vandu datang dan berhenti Mihir. ia meminta Mihika untuk berhenti bertindak, karena mereka dapat melihat ia gak senang. Mihika mengatakan Anda berhenti bertingkah, aku m senang dengan pernikahan ini. Mihir mengatakan ia berbohong, kenapa ia melakukan hal ini dengan saya, aku mencintainya benar-benar dan apakah ia gak mencintaiku. ia menangis. Vandu kata tenang, dan mengendalikan diri, gak minum. Ashok datang ke Shagun dan mengatakan Namaste ji, jangan terlalu kaku, Anda bertemu aku istri, aku akan meneleponnya. ia melihat Ishita berbicara di telepon.

Dia pergi ke ia dan menyapa ia sebagai Mrs Raman Bhalla. ia mengatakan Anda Saali aku sekarang, dan idola mengorbankan, tapi kali besar, kami gak berpikir Raman dan aku akan menjadi saudara. Raman datang di antara dan tegur Ashok meminta ia untuk berada jauh dari keluarganya. Ashok mengatakan aku m bagian dari keluarga pic Anda, aku m suami istri Anda adik, kami adalah salah satu keluarga bahagia. Raman mengatakan tutup mulut, dan mereka berdebat. Ashok mengingatkan kepadanya bahwa ia memiliki kotoran di rumahnya, ia menikah secara resmi dan satu perempuan manusia, dan ia telah mendapat dua wanita di rumahnya.

Raman marah dan Ishita berhenti Raman. Ashok meminta Ishita untuk melihat Raman bahwa ia masih mencintai Shagun, dan senang sekelilingnya, cinta lama mereka bisa dihidupkan kembali lagi, dan jika mengenai keren seperti Shagun. Shagin kata menjijikkan, Anda merasa Aku m sehingga jatuh ke api rumah yang mendukung saya, aku menghormati Raman dan Ishita sebagai suami dan istri, Raman hanya ayah anak-anak aku untuk saya. Ishita meminta Ashok pikiran pernikahannya, ia gak tahu hubungan, dan tegur dia.

Dia mengatakan Shagun adalah imp dan masih imp dalam kehidupan Raman, ia adalah ibu anak-anak Raman, dan yang ulang tahun mereka, jadi apa, akan kita merayakan hari ini, jika mereka gak bertemu, kita akan gak punya Ruhi dan Adi, aku gak m mengorbankan idola, aku gak m cemburu dan gak aman sebagai suami aku besar, loyalitas Raman adalah untuk saya, Anda gak setengah manusia seperti Raman, jadi tolong jangan memberitahu siapa pun tentang pernikahan, ia gak seperti Anda menendang 6 tahun hubungan dan melanjutkan, mari kita pergi Raman dan Shagun. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 22 November - Episode 115


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 21 November - Episode 114. Please share...!

Blog, Updated at: 12:03