Sinopsis Mohabbatein Rabu 16 November - Episode 109

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 16 November - Episode 109. Mihir minum dan berterima kasih Raman, Pathak dan Romi untuk datang. ia mengatakan ia bebas sekarang, dan pertama kali minum untuk itu. Raman bertanya mengapa ia mengadakan pesta. Mihir bilang aku m burung gratis sekarang, aku akan pesta setiap hari sekarang. ia mengatakan ini adalah untuk pernikahan Mihika, aku m senang sekarang, cheers kebebasan saya. Raman meminta apakah Anda yakin Anda ok. Mihir mengatakan ya. Ishita panggilan Raman dan bertanya bagaimana Mihir. Raman mengatakan ia mencoba, ia akan baik-baik saja, katakan Adi Aku akan kembali segera pulang.

Ishita mengatakan jangan khawatir, Adi bermain dengan Ruhi, dan aku sedang membuat ayam untuk dia, karena ia suka. ia bilang aku akan datang terlambat. ia bertanya mengapa. ia mengatakan mengapa kau berbicara seperti istri. ia bertanya akan aku mempertanyakan seperti tetangga. ia meminta ia untuk mempertanyakan seperti GF. ia bertanya siapa ini dalam partai. ia mendengar sorak-sorai dan meminta yang ia minum, gak berpikir aku m gak bersalah. ia mengatakan Anda tidak. ia meminta ia untuk segera datang, dan gak minum banyak. ia mengatakan baik-baik saja. ia mengatakan bye tampan dan mengakhiri panggilan.

Mihir bilang aku juga akan berbicara dengan Bhabhi, dan meminta Raman untuk membuka sampanye khusus. Raman meminta whats khusus. Mihir mengatakan Mihika digunakan untuk menghentikan aku dan aku pikir aku akan membukanya setelah menikah namun gak ada di sini untuk berhenti. ia mengatakan Mihika menikah, aku gak bisa mendukung ia dalam skandal, aku lemah. Raman mengatakan segala sesuatu terjadi untuk selamanya. Romi meminta ia untuk bersantai. Mereka minum. Adi meminta Shagun akan mereka membuat kita meninggalkan rumah ini. Shagun meminta ia untuk berhati-hati, Anda tahu kemarahan Raman, dan kita harus berada di sini dengan cara yang baik.

Simmi datang dan meminta Shagun mengapa Adi marah. Shagun mengatakan ia baik-baik saja. minuman Shagun. Simmi bertanya apa yang ia lakukan. Shagun bilang aku gak bisa tidur, ini satu-satunya cara, aku merasa gak enak badan berpikir tentang Adi, aku m tunggal dan dapat; hidup kasihan lain, apa lagi yang bisa aku lakukan. Simmi mengatakan Adi gak sendirian, kita dengan dia. Shagun menipiskan mereka gak memiliki tempat kecuali ini, aku akan mengamankan masa depan Adi dan aku di sini, ini adalah rumah aku dan aku memberikannya kepada Ishita, sekarang aku akan mengambilnya kembali.

Ishita mengatakan Mrs. Bhalla bahwa ia akan memberikan susu untuk Adi dan melihat ia baik-baik saja. Ibu Bhalla mengatakan aku memberinya, sekarang ia sedang tidur. ia berbicara dengannya, dan meminta ia untuk berada jauh dari Adi, karena ia telah menghadapi banyak dan tinggal takut, aku telah memperhatikan bahwa ia tetap kesal dengan Anda. Ishita mengatakan Anda benar, aku akan menjaga jarak. Ibu Bhalla mengatakan Adi akan mengerti dalam beberapa waktu. Ishita mengatakan ya penyembuhan luka membutuhkan cinta dan kesabaran. Ibu Bhalla mencium keningnya dan memberkati ia untungnya. ia pergi. Ishita pergi untuk melihat Adi sekali. ia melihat ia sedang tidur. ia tersenyum melihat ia dan mencakup ia dengan selimut. ia keluar dari kamar Simmi ini, dan daun dengan kaca susu. Suraj pujian Ashok menjadi dalam bentuk yang baik, mengenakan pakaian Tamil. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 17 November - Episode 110


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 16 November - Episode 109. Please share...!

Blog, Updated at: 09:37