Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 779

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 779. Ishita meminta Ruhi untuk membantunya. ia menenangkan dirinya. Ruhi mengatakan Adi menyalahkan dirinya sendiri. Ishita mengatakan kita dengan dia, kami tak akan membiarkan ia merasa buruk. ia berjanji kepadanya bahwa mereka akan membuat hal-hal baik sebagai sebuah tim, dengan Mrs. Bhalla disertakan, mereka akan bersatu keluarga. Ruhi bilang aku mencintaimu Ishi Maa, Anda terbaik ibu dunia.

Ishita mengatakan karena saya memiliki terbaik putri dunia. Pembicaraan rinki ke Mrs. Bhalla dan berbicara tentang Mihir akan ke Amerika Serikat, dan tak ada orang untuk membantu kami, kami harus membuat segala sesuatu pada kita sendiri. Ibu Bhalla mengatakan ya, ayahmu tak ada sekarang, mengapa kita harus mengambil bantuan Raman, kan?

Mungkin Mihir memiliki tabungan sehingga ia melakukan hal ini. Rinki mengatakan Raman merasa ia mengendalikan hidup kita, jadi ia mengirim Mihir AS, saya mengatakan kepada Mihir bergeser saya di flat baru. Ibu Bhalla mengerti Rinki telah tersulut api di rumahnya, dan meminta Mihir untuk datar, Mihir miskin.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 779
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 779
Dia menyebut Ishita dan mengatakan Mihir adalah membeli lebih baik datar, Rinki memintanya untuk membeli sebuah flat mewah, ia akan ke Amerika Serikat, saya tak tahu bagaimana ia akan mengelola. Ishita meminta ia untuk tak khawatir, ia akan melihat. Raman di kantor. Ishita menyebutnya, dan mengatakan Neelu kata Mrs. Bhalla baik-baik saja.

Dia mengatakan ibu tak sehat dan saya sedang berpikir tentang mereka, mengapa Rinki merasa saya sedang berpikir tentang keluarga saya, ia tak keluarga saya. ia mengatakan membiarkan ia berpikir, ia akan mengerti, Anda melakukan pekerjaan Anda dan tak berpikir tentang dia. ia bertanya mengapa ia tak aman.

Dia mengatakan Mihir berpikir untuk membeli rumah baru, saya merasa ia tak punya cukup uang, mungkin ia mengambil pinjaman, jika Anda bisa membantunya. ia bertanya bagaimana kau tahu. ia mengatakan dengan Neelu, ia mendengar Rinki dan berbicara mumi ji ini. ia mengatakan baik-baik saja, saya akan berbicara dengan Mihir. ia menyebut Mrs. Bhalla dan mengatakan ia memberitahu Raman.

Mihir datang ke Raman dan mengatakan ia telah melakukan semua pekerjaan dan akan selesai lebih sebelum pergi ke AS. Raman meminta ia baik-baik saja ini, dengan menyembunyikan suatu hal yang besar. ia bertanya tentang membeli rumah, tak bisa ia katakan padanya. Mihir mengatakan Rinki telah melakukan begitu banyak drama.

Raman mengatakan kapan Rinki datang di antara kami, Anda dapat mengambil uang perusahaan, Anda dapat menganggapnya sebagai pinjaman, Anda pergi dan datang, sampai Anda datang, Rinki akan mendapatkan rasa. pelukan Mihir dan mengucapkan terima kasih. ia mengatakan ia melakukan hal yang benar dengan mendapatkan Shagun dan pernikahan Raman, karena ia mendapat Raman, saudaranya dan sahabat.

Ibu Bhalla berbicara dengan Mr. Bhalla dan membuat ia menyadari perubahan di rumah, dan bagaimana Raman dan Ishita dikelola sebelumnya. Kami harus mengelola rumah dengan penggunaan yang ketat dari hal-hal, dan meminta Neelu untuk menggunakan lebih sedikit teh bubuk dan gula. ia pergi. ia mengatakan Simmi bahwa ia harus mengelola, jika mereka berdua tetap bersikeras. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 780


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 779. Please share...!

Blog, Updated at: 18:21