Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 776

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 776. Ishita kembali pakaian untuk Vandu. Vandu meminta whats masalah ini, apakah Sarika menolak untuk menggunakan. Ishita mengatakan apa-apa, ia memiliki banyak pakaian dan ini akan pergi limbah. Vandu meminta ia untuk memiliki makanan. Ishita mengatakan ia harus pergi klinik. Vandu menegaskan.

Bala berbicara kepada Ishita dan bertanya mengapa Romi begitu marah, whats masalah ini. Ishita bilang aku tak tahu mengapa saudara Raman ini bereaksi seperti ini. ia meminta ia untuk memiliki makanan. Rinki meminta Mihir whats kejutan. ia mengatakan ia akan US selama satu bulan, dan ia harus melakukan semua belanja. ia bertanya apakah ia mendapatkan pekerjaan baru di sana.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 776
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 776
Dia mengatakan tak lagi, aku bakal USA untuk mewakili proyek baru kami, aku m bersemangat tentang hal itu, dan Anda tak mengerti. ia bertanya adalah Raman mengirimkan, jauh dari perusahaan, Raman terlalu banyak. ia bertanya apakah Anda gila, yang telah diisi kotoran terhadap Raman dan Ishita, biarkan aku mendapatkan eksposur saya, Anda akan mendapatkan apa-apa. ia bertanya apakah ia masih menyembah orang itu, setelah melihat segala sesuatu.

Raman datang ke sana dan mendengar mereka. Rinki daun. Mihir bilang aku m benar-benar menyesal atas namanya. Raman saks ia untuk tak khawatir, ia tahu Rinki, aku tak peduli apa yang ia pikir, ia akan mengerti, memeriksa file ini. Raman pergi. Mihir mengatakan tak tahu apa yang terjadi Rinki, saya akan memesan rumah untuk membuatnya tenang.

Vinni datang untuk bertemu Adi, dan pergi ke Rohit. Adi dan Vinni duduk di dekat bermain. bayi sering menangis. Sarika datang khawatir dan bertanya apa yang terjadi, mengapa bayi menangis begitu banyak. ia melihat ruam di tangan bayi dan Adi mengatakan hal itu terjadi karena kesalahan, maaf. Raman datang dan melihat Sarika memarahi Adi.

Dia menampar Adi dan Adi akan terkejut. Vinni terlihat pada. Raman meminta Sarika whats cara ini. ia bertanya apakah Anda tak melihat apa yang ia lakukan. Simmi mengambil Adi dan Vinni. Sarika mengatakan goresan datang di tangan Rohit. Raman bertanya akan ia menampar Adi, dan meminta ia untuk memperbaiki cara nya.

Romi datang dan berpendapat dengan Raman. Sarika menangis dan meminta Romi tak berdebat, seperti Raman tak ingin ia untuk menjadi bagian dari rumah ini, ia tak pernah menyukai saya. Raman bertanya apa yang terjadi padanya. ia bertanya apakah ia berbohong, ini benar, Raman menawarkan uang untuk membuat saya pergi jauh dari Romi. Raman mengatakan situasi berbeda saat itu.

Romi meminta ia untuk tak menangis, dan Sarika dan Rohit adalah keluarga saya, saya akan berjuang untuk keluarga saya jika Raman melakukan hal yang sama, mengapa semua orang menangis karena Raman. Raman mengatakan karena tak ada yang menyadari kesalahan mereka. Mr. Bhalla meminta whats hal ini sekarang.

Romi meminta ia untuk meminta Raman. Raman mengatakan Papa ... Mr. Bhalla berhenti ia dan meminta ia untuk berbicara dengan baik untuk Sarika. Raman mengatakan jika Sarika adalah bahu, Ishita tak bahu, dan aku tak m putra Anda, menjaga perdamaian di rumah, aku akan meninggalkan rumah, saya telah mendengar banyak dari semua orang.

Ishita bisa tinggal di sini, saya tak akan. ia pergi setelah dia. Ruhi terlihat dan menangis. Vandu dan Bala berbicara dengan Appa dan memintanya untuk berbicara dengan Raman sekali, ia akan mendengarkan Anda. mengangguk Appa. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 777


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 776. Please share...!

Blog, Updated at: 11:57