Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 774

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 774. Raman dan Bala memiliki bicara tentang masalah Bala. Raman mengatakan Kamu pergi sekarang. Bala meminta ia untuk mendukung dia. Raman meminta ia untuk memberikan hadiah apapun untuk Vandu dan menenangkan kemarahan, wanita adalah alasan kebahagiaan dan kesedihan.

Ishita datang dan bertanya apa yang ia menjelaskan Bala. Raman mengatakan ia sudah Einstein. ia mengatakan Mihir telah datang untuk beberapa pekerjaan. Raman pergi. Ishita meminta Bala ia bertengkar dengan Vandu. ia mengatakan ya, ia kesal dan stres, dan aku dapat hadiah ia sesuatu untuk meyakinkan dia.

Ishita mengatakan ide yang luar biasa, melakukan Raman memberikannya. Bala bilang aku sedang memikirkan sesuatu, Kamu menelepon Vandu dan meminta jenis cincin ia suka. Ishita panggilan Vandu. ia menempatkan pada speaker. ia mengatakan Bala telah datang ke sini.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 774
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 774
Vandu bilang aku tahu di mana lagi akan ia pergi, tak bisa ia menyebut dirinya, diam Ishu, ia telah berjuang banyak, ia mendapatkan simpati di sana, terus dia, tak mengirim dia. ia mengatakan memberikan telepon kepadanya. Bala menolak untuk berbicara. Ishita mengatakan ia dengan Raman.

Vandu mengatakan baik-baik saja. Ishita bertanya tentang pilihan cincin, Bala meminta, saya akan menolak ia sebagai Kamu marah. Vandu bilang aku ingin cincin, dan mengatakan pilihannya. Bala dan Ishita senyum. Ishita mengatakan Bala tahu Kamu begitu baik, ia mengatakan hal yang sama. Vandu ternyata tenang dan manis, mengirim dia, saya ingin melihat dia.

Bala dan Ishita mengakhiri panggilan dan tertawa tentang perubahan Vandu ini. pembicaraan Appa Mr Bhalla dan mengatakan saya tahu Raman dan Kamu memiliki kesalahpahaman. Mr Bhalla mengatakan saya tak marah biasa, tapi aku tak tahan sesuatu yang salah. Appa mengatakan ya, Raman yang pendek marah, dan baik hati, ia adalah anak Anda, Kamu tahu dia.

Appa mengatakan Raman ingin meminta maaf kepada Anda. Mr. Bhalla mengucapkan terima kasih untuk menjadi teman baik dan menasihati dia. ia pergi. Bala bergabung Raman dan Mihir. Raman meminta Ishita untuk mengatur makan malam. Ishita mengatakan biarkan semua orang datang. Mihir mengatakan Simmi dan Rinki datang.

Mr. Bhalla datang. Raman dan Ishita meminta ia untuk datang untuk makan malam. Bala mengatakan ia akan pergi. Mihir meminta ia untuk datang. Mr. Bhalla meminta ia untuk bergabung. ia mengatakan Mrs. Bhalla akan datang kembali dua hari. Ishita bilang aku merindukannya banyak.

Raman mengatakan ayah merindukannya paling. bayi menangis dan Ishita meminta Sarika untuk memberikan bayi. Romi datang dan berhenti Ishita. Ishita mengatakan bayi yang baik mendapat tenang setelah Romi datang. Romi marah dan berteriak pada dirinya meminta ia untuk berhenti THS drama perawatan palsu, ia merusak hidupnya. Raman bertanya apa yang ia katakan. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 775


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 774. Please share...!

Blog, Updated at: 13:31