Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 765

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 765 Rinki dan Mihir datang dalam fungsi. Romi mengatakan kepada mereka tentang keberadaan Salman di partai. Mihir pergi menemui Raman. Rinki memperkenalkan temannya Shamit dan membawanya ke Raman. Ishita berpikir tentang perubahan Rinki ini. Shamit berbicara kepada Raman. Raman mengatakan ia akan mengirim Mihir ke Australia jika ia membuka bekerja di sana, ia bekerja untuk saya.

Shamit meminta tidak Mihir dan Rinki bertemu dengan Anda. Raman mengatakan Mihir terkait dengan keluarga saya, ia adalah pria yang baik. Ruhi mengambil Raman. Shamit mengatakan demikian Mihir tidak setiap pengusaha, ia hanya bekerja untuk kakaknya. Seorang wanita berkat Ishita untuk menjaga perayaan Idul Fitri, dan menunjukkan bulan.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 765
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 765
Ishita meminta pentingnya penampakan bulan. Wanita mengatakan Allah menerima doa yang dibuat oleh penampakan bulan. Ishita berharap bahwa apa pun yang Raman memiliki masalah, ia pertama kali, dan keinginan untuk kesejahteraan Raman. Raman datang padanya. Raman mengatakan ia tidak akan mengatakan Ameen untuk doanya, karena ia tahu apa yang ia berdoa,

agar semua masalah, aku tidak ingin ini, aku akan berharap Anda tetap baik-baik saja selalu mengurus keluarga saya. ia mengatakan keluarga kami, dan memegang dia. ia bilang aku berharap kami berdoa untuk kebahagiaan kita melihat bulan, bersama-sama. ia berharap ia Eid Mubarak dan pelukan nya.

Rinki bertanya Shamit tentang Raman. ia mengatakan ia berbicara dengan Raman dan datang untuk mengetahui semua kebenaran tentang Mihir, kau memamerkan bahwa Mihir adalah CEO, aku datang untuk tahu ia bekerja di perusahaan Raman. ia mengatakan jadi apa, ia CEO. Shamit mengatakan perusahaan rumah-nya, tidak peduli, ia bekerja di bawah saudaramu.

Rinki berpendapat. ia mengisi telinganya dan meminta ia untuk melihat Mihir dan Raman. Rinki marah. Shamit mengatakan aku tahu bisnis keluarga, Anda berbohong kepada saya, aku m teman Anda. Raman meminta Mihir untuk mengambil alih tanggung jawab di kantor. Mihir bilang aku tahu kau ingin masa depan yang baik saya.

Romi mengatakan Raman membuat Salman kalah. Raman meminta mereka untuk menikmati pesta dan fokus pada pekerjaan. Rinki mengatakan bagaimana Raman bisa mengatakan bahwa Mihir bekerja di bawah dia. Ishita melihat Rinki sedih dan berbicara padanya. Rinki berpendapat dan mengatakan ia baik-baik saja, dan topik kemarin berakhir.

Ishita bertanya mengapa ia bereaksi seperti itu, itu adalah kesalahannya, apakah ia memberitahu Mihir. Rinki bertanya kenapa ia berbicara dengan nada berwibawa, hanya karena Mihir bekerja untuk Raman. Ishita mengatakan kita dapat berbicara dalam nada rendah, kami adalah keluarga, Mihir adalah seperti saudara Raman ini. Rinki mengatakan ia tidak akan datang dalam kata-katanya. Ishita mengatakan Anda tidak berada dalam indra Anda, tidak ada gunanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 766


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 765. Please share...!

Blog, Updated at: 12:32