Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 747

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 747. Raman memberikan presentasinya. Pria itu mengatakan mereka akan mengambil 10 menit istirahat. Shravan mengatakan ia ingin pergi bersama Vandu untuk pemeriksaan bayi. Ruhi meminta aku akan pergi juga. Shravan mengatakan tak perlu, ibu tak dapat mengambil tiga dari kita bersama-sama. Vandu tegur Shravan untuk berdebat dengan Ruhi dan mengambil Ruhi bersama. Shravan akan terganggu dan daun.

Vandu mengatakan ia harus berbicara dengan Bala. Bala bertanya apa yang terjadi padanya. ia mengatakan saya pikir Ishita dan Raman harus mencoba, ada kemungkinan bahwa Ishita bisa hamil. Ruhi mendengar mereka. Vandu menceritakan tentang teman gynac, dan Ishita bisa hamil. Bala mengatakan ia tak bisa pergi hari ini dan meminta ia untuk mengambil 2-3 hari janji, biaya dokter akan tinggi, saya akan mendapatkan biaya kuliah sampai kemudian.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 747
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 747
Ruhi mengatakan ia tak bisa datang dengan Vandu dan meminta ia untuk mengambil Shravan. Ruhi mendapat senang bahwa Ishita dapat memiliki bayi, ia akan bertemu dokter, tapi bagaimana ia bisa pergi sendiri. ia mengatakan Romi mengatakan bahwa mereka dapat menggunakan peta dan pergi ke mana pun.

Dia tahu dokter klinik Mukherjee dan mendapat alamat. Pria itu menyukai presentasi Raman dan mengatakan yang sulit untuk meyakinkan Bansal. Raman berharap untuk yang terbaik. Ishita memanggil ia untuk bertanya apakah ia makan siang. ia mengatakan belum, yang tak sulit untuk meyakinkan Bansal, Jhakad telah manja gambar saya.

Dia meminta ia untuk tak khawatir, ia memiliki dua hal yang baik untuk mengatakan. ia bilang aku akan membuat hidangan Italia fav ketika Anda datang kembali dan yang kedua adalah aku mencintaimu .... Anda pahlawan saya Raman. ia bilang aku mencintaimu. ia meminta whats cara dingin ini, Anda dapat mengatakan dengan hati dan bahkan mencium juga.

Dia bilang aku mencintaimu Madrasan saya. ia mengatakan jika Bansal tak Anda presentasi Anda, maka akan kehilangan, Anda pemenang. ia berterima kasih,. Pria itu menyebut Raman untuk pertemuan. ia bilang ia akan menelepon nanti dan berakhir panggilan. ia berdoa untuk pertemuan yang sukses, ia sangat baik dan layak yang terbaik.

Penjaga itu membawa asisten direktur untuk menembak iklan untuk perusahaan asuransi, bawah datar ditolak, kita bisa membuat iklan di sini. Ibu Bhalla setuju. Ruhi memenuhi dokter dan mengatakan ia ingin bantuannya, ia Ishi Maa harus memiliki bayi, dan meminta ia untuk mengambil tabungan celengan dan membantunya Ishi Maa.

Dia menceritakan bagaimana semua orang mengatakan Ishita tak bisa mendapatkan bayi, bibi buruk ejekan dan aku melihat ia menangis, saya mendukung dia, tapi saya ingin melihat ia bahagia, tolong bantu saya. ia mengatakan tak sederhana, melakukan satu hal, dapatkan ibu dan ayahmu di sini, saya akan berbicara dengan mereka.

Dia meminta ia untuk berjanji padanya, maka ia akan mendapatkan mereka. Sarika datang dan mengatakan ia mendengar mereka. ia bertanya Ruhi apa yang ia lakukan di sini. Ruhi mengatakan Anda di sini. Sarika mengatakan ia adalah bos 'putri berusia saya dan menjelaskan Ruhi bahwa ini akan memakan waktu, jadi katakan ibu dan ayah bahwa dokter akan membantu mereka.

Dokter mengatakan ia wil membantu dan meminta Ruhi berjanji untuk mendapatkan ayah ibunya di sini. Ruhi mengatakan janji. Sarika mengambil Ruhi luar. Dokter meminta Ruhi untuk mengambil celengan nya. Dokter mengatakan hmm, Ishita Raman Bhalla ... .. Sarika bilang aku akan menjatuhkan Anda rumah, datang.

Amma datang kembali dan Mrs. Bhalla memeluk. Amma bilang aku merindukanmu paket banyak dan hadiah wajah padanya. Ibu Bhalla mengatakan penembakan yang terjadi. Amma mendapat senang. Ibu Bhalla mengatakan mereka membayar uang juga. sutradara marah pada tak mendapatkan aktor.

Amma dan Mrs. Bhalla mengatakan mereka akan bertindak dan melakukan peran yang baik. Sarika membawa Ruhi dan mengatakan Ishita bahwa ia ingin berbicara dengannya. Orang menjelaskan adegan untuk Amma dan Mrs. Bhalla. Wanita memberlakukan bahwa suaminya meninggal. Amma tak bertindak keras dan teriakan.

Ibu Bhalla juga menangis dalam dirinya haye rabba Main Marjawan .... gaya. Direktur bertanya apa yang mereka lakukan, akan mereka lakukan akting begitu keras, wanita adalah aktris utama, ia akan memiliki garis. Amma mengatakan akan kita tak menangis menjadi tetangga yang ramah nya. ia mengatakan Anda hanya tahu dia, Anda tak temannya.

Amma dan Mrs. Bhalla bereaksi santai dan sutradara meminta mereka akan ada yang bereaksi begitu santai kematian siapa pun. Amma berpendapat. Pria itu mengatakan ia ingin teh, ia akan gila. Amma bilang aku butuh kopi. ia meminta mereka untuk pergi dan memberikan reaksi apapun. Ishita bertanya apa yang Anda katakan, apakah ia menceritakan hal itu kepada dokter. Sarika mengatakan ya, Anda benar-benar diberkati, Ruhi mencintai Anda banyak. ia pergi. Dil se dil ka rishta jo hai ......... memainkan .......... Ishita mendapat bermata berkaca-kaca dan tersenyum. BACA SELANJUTNYA Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 748


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 747. Please share...!

Blog, Updated at: 12:11