Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 738

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 738. Raman datang untuk memenuhi kepala sekolah. ia mengatakan bagaimana Anda bisa begitu keren tentang masalah serius, waktu tuduhan ini sehingga kita tak bisa mengambil cahaya, jadi kami menangguhkan dirinya. Raman akan terkejut. Vandu meminta Bala untuk mengubah nama bayi hari ini. ia bilang ia sibuk dan ingin menghabiskan waktu dengan bayi, ia memiliki kelas kuliah dan akan pergi besok.

Dia mulai berdebat dan mengatakan ia akan pergi pengadilan. ia mengatakan Anda beristirahat saat bayi sedang tidur. ia bilang ia punya pekerjaan Shravan, saya akan mengelola sebagai ayah bayi tak peduli bahwa namanya adalah Raman Bhalla. ia mengatakan pekerjaan ini bisa dilakukan kemudian. Ishita datang dan tampak pada.

Dia bilang ia punya waktu, ia akan pergi. Bala bertanya-benar, masalah diselesaikan. Vandu mengatakan Anda tak punya waktu untuk bayi kami. Bala bilang aku akan meminta Mihika untuk mengelola bayi, Anda mengambil beristirahat. Ishita menanyakan nama bayi dan mereka memiliki pilihan yang berbeda.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 738
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 738
Mereka mulai berdebat lagi. Vandu mengatakan Shitija dan katanya Shrija. Ishita mengatakan Raman bertanggung jawab untuk semua ini, ia menciptakan masalah, Raman harus pergi pengadilan untuk membuat hal-hal baik. Raman meminta kepala sekolah bahwa kehidupan Adi akan dimanjakan. ia mengatakan ia tak mengambil tindakan ketika Adi adalah dalam kasus kecelakaan mobil,

kali ini ia tertangkap menonton film dewasa dengan seorang gadis, Mr Jhakad telah memperingatkan kita bahwa ia akan membawa masalah ini ke pers. ia meminta ia untuk memberikan kesempatan. ia bilang ia akan dalam pertemuan wali, ia bisa menunggu, mereka akan memutuskan sekarang. ia pergi. Raman akan khawatir dan mengatakan Ishita benar tentang Jhakad, aku tak akan meninggalkan dia.

Ishita mengatakan Mrs. Bhalla bahwa ia akan pergi pengadilan untuk mengubah nama bayi. ia melihat ia menangis dan meminta alasannya. Ibu Bhalla mengatakan ia khawatir untuk Romi, ia telah melihat ia marah melihat bayi Vandu ini, Romi saya tak akan merasa ayah, hati saya menangis, melihat matanya yang basah. Ishita menghiburnya.

Ibu Bhalla mengatakan mereka menemukan bahwa orang lain adalah menemukan Sarika. Ishita bertanya siapa. Ibu Bhalla berpikir ia akan berbicara dengan Abhishek jika saya mengatakan padanya dan menyembunyikannya. ia bilang aku hanya ingin Romi untuk menjadi bahagia. Ishita bilang aku yakin ia akan senang, kita akan mendapatkan Sarika segera.

Ibu Bhalla mengatakan bahkan saya berdoa sama, saya merasa ringan berbicara dengan Anda. Bala datang ke Ishita dan meminta ia untuk menulis nama bayi Shrija, ia akan meyakinkan Vandu. ia mengatakan Vandu akan berdebat, ia ingin Shitija. ia bilang aku akan berbicara dengannya. ia mengatakan mereka berdua membuat saya terjebak.

Abhishek mengatakan ini Sarika bersembunyi dari Romi, di mana ia pergi, bagaimana untuk mencari tahu. ia mengatakan mungkin aku bisa mendapatkan info tentang Romi tahu hubungan mereka, yang akan memberitahu saya, keluarganya tak akan, teman-temannya dapat memberitahu saya, dan panggilan rumahnya. ia bertanya tentang Romi. Simmi mengatakan ia tak di rumah, coba telepon.

Dia mengatakan yang terjangkau dan bertanya tentang temannya, yang akan membantu dalam real estate, ia menemukan sebuah rumah. Simmi mengatakan mungkin Bunty, saya akan memberikan nomor teleponnya. Ibu Bhalla datang dan berakhir panggilan, memintanya untuk tak memberikan rincian apapun untuk Abhishek. Abhishek mengatakan atleast aku tahu nama-nama, mereka dapat memberikan info.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 739


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 738. Please share...!

Blog, Updated at: 00:11