Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 726

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 726. Bala mengatakan itu adalah karyanya, ia telah dilatih untuk melakukan hal ini, bagaimana perubahan trek Anda. ia tertawa melihat ia cemburu dan mengatakan Mihika cemburu juga. ia bilang ia yakin Mihika memiliki beberapa perasaan untuk ACP ini. Shalini terima kasih Abhishek bantuannya untuk menangkap Rocky. ia bilang ia merasa bahwa Mihika mungkin .... Maksudku ia merasa buruk ketika Anda mengatakan saya m GF Anda.

Dia meminta apakah Anda pikir ia cemburu. ia bilang mungkin. ia meminta ia untuk mendapatkan file dan mengirimkan nya. ia mengatakan demikian Mihika cemburu, tak buruk dan tersenyum. ia berpikir untuk menelepon dan berbicara tentang Vandu. Ashok berbicara kepada investor dan mengatakan aku mendengar Raman bertingkah, ia tak tahu rasa bisnis, ia adalah karyawan saya.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 726
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 726
Dia mengatakan ia tahu tak masalah untuk melakukan apa pun. Pria itu mengatakan saya tahu bagaimana setiap orang melakukan bisnis, yang antara aku dan Raman, saya akan melihat dia. Istrinya mengatakan ia seperti orang yang manis, Raman menelepon saya dan ia adalah orang yang baik, ia pengusaha besar dan mendapat waktu untuk keluarga,

anak-anak pergi di partai dan ia meminta saya untuk mengirim Vinni di partai, ia mengatakan ia juga akan menghadiri dan mengurus Vinni. ia mengatakan ia dalam konferensi dengan saya, dan panggilan Vinni untuk bertanya. ia meminta ia adalah Raman Bhalla ada di partai, yang disebut, ia tahu ia berbohong.

Dia mengatakan Raman paman tak datang, anaknya Adi datang dan ia menelepon saya. ia tegur ia dan Vinni pergi dengan ibunya. Ashok meminta ia untuk melihat warna sebenarnya Raman, ia tak mengajarkan apa-apa untuk anaknya. ia meminta ia untuk menangani dirinya dan daun. Ishita mengatakan Adi akan makan malam di kamarnya.

Dia mengirimkan piring dengan Neelu. Raman mengatakan Ishita tak tahu marah. ia bilang ia harus belajar untuk berbicara dengan ibu. Ibu Bhalla meminta ia untuk mengakhiri perjuangan mereka. investor datang ke rumah dan berbicara kepada Raman mereka. ia mengatakan yang Anda katakan tentang prinsip-prinsip di kantor dan ini adalah kenyataan,

apakah Anda mengajar anak-anak Anda berbohong, anak Anda menelepon istri saya dan berbohong, apakah Anda mengajarkan hal ini kepada anak-anak Anda. Raman dan Ishita melihat pada. Pria itu mengatakan putri saya adalah memanjakan karena dia, memanggil anak Anda dan minta ia dia menelepon istri saya sebagai Raman Bhalla.

Ishita mengatakan ia tak berbohong, mungkin orang lain disebut. Raman mengatakan hal yang sama. Pria itu meminta ia untuk memanggilnya. Raman mengatakan ia tak di rumah. Pria itu bilang aku akan memanggil anak saya, ia sedang menunggu di dalam mobil. ia menyebut Vinni dan meminta ia untuk datang. Vinni datang ke sana dan Ishita melihat dirinya.

Ishita mengatakan ini adalah gadis yang memprovokasi Adi untuk mendapatkan ramah dengan anak-anak manja. Pria itu berpendapat dan mengatakan anak Anda telah melakukan kejahatan. Raman meminta ia untuk mengatakan. Vinni kata Adi disebut sebagai Raman dan berbicara dengan ibuku, untuk meminta izin. Pria itu daun dengan Vinni. Ishita panggilan Adi. Raman mengatakan menunggu, saya akan berbicara dengannya. Baca Selanjutnyq Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 727


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 726. Please share...!

Blog, Updated at: 17:10