Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 513

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 513. Ishita ingat kata-kata Kinner dan mengatakan tidak, Shagun saya ingat dengan baik, ketika saya bertemu Raman, saya hanya mengatakan kepadanya bahwa Kinner mengelilingi saya, saya tidak mengatakan mereka meminta nek kelahiran anak ini, bagaimana Shagun tahu mereka meminta Nek, adalah game ini siapa pun Ruhi mendengar ini. Ishita mengatakan adalah seseorang yang mencoba untuk memisahkan saya dan Raman. ia ingat kata-kata Raman. ia mengatakan Adi adalah seorang anak, ia mendapat emosional tentang Shagun, tidak Shagun .... Apa yang ia pikirkan, ia tidak berpikir jika saya bisa bertarung dengan kata dan membawanya pulang, untuk keluarga,

Ruhi dan demi Raman, aku bisa melakukan yang sebaliknya juga, ia berpikir aku m tidak bersalah, ia akan melakukan apa saja dan saya akan menanggung, tidak, aku m tidak seperti ini, Shagun menggunakan Adi, ia bertujuan saya. ia mengatakan Shagun, saya tidak akan membiarkan ini terjadi, Anda harus menghadapi saya sekarang, ini tidak mudah. ia ternyata iklan melihat Ruhi. ia bertanya apa yang ia lakukan di sini. Ruhi tersenyum. Ishita meminta ia untuk mendapatkan menyegarkan diri, dan ia akan mendapatkan makanan. Ruhi pergi ke Adi dan bertanya mengapa ia melakukan hal ini.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 513
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 513
Adi bertanya apa. Ruhi menghadapkan ia tentang headphone, ia telah terjebak Ishita dan mendapat kinners setelah ia berhenti Ishita, dan membuat Shagun melakukan puja dengan Papa. Adi mengatakan ya, Ishita buruk. Ruhi mengatakan Shagun adalah pembohong. Mereka berdebat tentang Ishi Maa dan Shagun. Ruhi mengatakan Shagun meninggalkan saya, dan Ishi Maa datang dalam hidup saya dan diajarkan Papa mencintai saya, ia adalah yang terbaik. Adi mengatakan ibu Shagun saya adalah yang terbaik. Mereka saling menantang. Ruhi bilang aku akan membuktikan saya Ishi Maa yang terbaik. Adi mengatakan Anda akan mengerti satu hari itu Ishita buruk dan Shagun adalah yang terbaik.

Raman dan Ishita bicara di kamar mereka, dan tertawa pada lelucon dengan bahasa Inggris yang tidak tepat. ia bercanda tentang bahasa Inggris yang buruk Shagun dan ia mengatakan sangat buruk, tidak bercanda pada istri mantan. ia mengatakan tidak ada topik untuk berbicara dengannya, hanya fashion dan pergi di sini dan di sana, yang berbeda dengan Anda, yang baik untuk berbicara dengan Anda. ia tersenyum. ia datang kepadanya dan mengatakan hari ini Anda membuat olok-nya, dan Anda digunakan untuk mencintainya banyak sebelum.

Dia mengatakan pria memiliki masalah, mereka seperti orang-orang dengan kecantikan, mol nya telah tertipu saya dan saya tidak melihat ia tidak punya hati. ia bilang aku punya pikiran dan hati keduanya. ia bercanda dan mereka berjuang melempar bantal. Shagun mendengar mereka dan mengatakan sekarang ini bagaimana mol ini dan hati (Til dan Dil) akan menipu Anda berdua. Adi berbicara kepada temannya dan melihat tatonya. ia mengatakan Shagun bahwa ia ingin memiliki tato, seperti Rohan juga melakukannya, sejuk.

Dia menolak mengatakan yang menyakitkan. Raman datang dan juga menolak mengatakan ia kecil, yang menyakitkan, aku tidak bisa membiarkan Anda. ia mendapat panggilan dan mengatakan Shagun ada tato untuk dia, dan daun. Adi meminta Shagun untuk membuat keinginannya benar, tidak ada yang mencintai dia. Shagun mengatakan baik-baik saja, aku akan mendapatkan tato. Adi memeluk dan mengatakan Anda adalah yang terbaik. ia meminta ia untuk bersiap-siap. ia pergi. ia berpikir Ishita telah menunjukkan hak nya di Raman, dan kali ini saya akan menunjukkan bahwa saya memiliki hak pada dirinya, seperti yang saya m masa lalunya dan shock Ishita. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 514


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 513. Please share...!

Blog, Updated at: 11:14