Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 505

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 505. Raman melihat Ishita tidur. ia mengatakan ia tidak akan kesulitan lebih banyak. ia pergi ke kamar kecil dan membawanya handuk. ia mengambil pakaiannya dan mulai meninggalkan. ia mengatakan bahkan ia khawatir untuk kemarin, aku minta maaf tentang itu. ia pergi. ia bangun oleh suara pintu dan melihat waktu. ia mengatakan Raman tidak datang sampai sekarang, ia tidak tidur di sini di malam hari. Neelu datang dengan pakaiannya, dan Ishita meminta dia. Neelu kata Raman bersiap-siap di kamar Romi ini. Ishita mengatakan mengapa ia marah pada saya, whats ini. Appa mengatakan Amma bahwa kesehatan ibu Bala punya buruk dan Vandu katanya pergi ke sana. Amma mengatakan itu berarti ia tidak akan berada di sana untuk puja. Simmi dan Romi berbicara tentang Lohri. Rinki juga bergabung diskusi. Ishita datang dan mendengar Rinki mengatakan suasana hati semua orang buruk. Simmi kata ibu ingin

Adi datang. Mr Bhalla mengatakan aku menjelaskan ibumu yang Lohri pertama setelah menikah Raman dan Ishita, di mana dia. Simmi mengatakan mungkin ia pergi ke kuil. ia meminta Ishita untuk datang dan ingin bahagia Lohri. Ishita menyapa ia dan pertukaran semua orang ingin. Mr. Bhalla bertanya tentang Raman. Ishita mengatakan ia pergi ke kantor. Romi mengatakan mungkin ia telah bertemu. Mr. Bhalla mengatakan setiap kali ia dalam ketegangan, ia bersembunyi di kantor. Ishita pergi untuk membuat teh dan berpikir. ia trima jadi ia ingin menyembunyikan di kantor, ibu juga tidak di rumah, jika permintaan maaf aku bisa membuat Adi kembali, aku akan mendapatkannya kembali.

Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 505.
Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 505.
Shagun mengatakan mengapa ada orang datang dari rumah itu, melakukan Adi melakukan terlalu banyak, tidak, aku yakin seseorang akan datang. ia terkejut melihat Mrs. Bhalla. ia berharap Lohri, dan menyambut dia. Ibu Bhalla bertanya tentang Adi. Shagun meminta kau datang untuk mengucapkan. Ibu Bhalla mengatakan tidak, aku datang untuk membawanya. Shagun mengatakan ia tidak akan setuju, tapi Anda mencoba untuk berbicara. ia menyebut Adi. Adi datang dan Mrs. Bhalla Tuhan dia, berharap Lohri. ia bertanya mengapa ia meninggalkan mereka pada hari meriah. Adi bertanya mengapa ia mengatakan hal ini. ia menangis dan mengatakan ia telah melakukan pengaturan untuk dia, ia ingin merayakan Lohri sejak 6 tahun dan sekarang mendapat kesempatan. Adi mengatakan tidak, aku tidak bisa datang.

Ibu Bhalla bertanya bagaimana kita akan merayakan Lohri kemudian, ayahmu tidak tidur sepanjang malam, bahkan saya, semua menunggu, datang dan semua orang akan bahagia. Shagun meminta Adi untuk mengatakan ya. Adi mengatakan ia tidak marah pada dirinya, tapi Ishita aunty membuat menangis ibuku dan menghina dirinya. Ibu Bhalla mengatakan hal itu terjadi, melawan kenaikan cinta. Adi mengatakan tidak, yang sengaja, sampai se meminta maaf, aku tidak akan datang. Ishita berpikir melihat Raman ini pic dan mengatakan aku tahu Raman, Anda tidak ingin aku untuk meminta maaf, tetapi jika Ruhi kesal, aku akan membuat dia, aku berharap semua anak-anak dan orang tua untuk merayakan festival bersama-sama, apa yang diri hormat Infront anak-anak, ok, aku bisa melakukan ini untuk kebahagiaan rumah ini, bukan masalah besar, aku akan minta maaf.

Raman meminta Mihir untuk meninggalkan ia sendirian. Mihir membenarkan langkahnya. Raman mengatakan Shagun tidak pernah bisa datang di antara aku dan Ishita, tapi Adi dan hubungan aku bergabung setelah bertahun-tahun. Mihir meminta ia untuk pulang. Raman mengatakan Anda akan mendapatkan tamparan. Mihir mengatakan baik-baik saja, aku akan merasa Anda sudah memaafkanku, Anda menyarankan aku untuk menghadapi situasi, mengapa kamu berjalan sekarang, semua orang sedang menunggu untuk Anda di rumah, pulang ke rumah. Amma mempersiapkan untuk Pongal meriah dan mengingatkan Amma untuk mengambil rantai emas untuk Ishita dan Mihika. ia bilang aku sedang pergi sekarang. ia bilang aku tidak menandatangani untuk melanggar FD. ia bilang aku punya uang, tidak perlu. ia bertanya bagaimana ia mendapatkan uang ekstra. ia meminta ia untuk tidak mempertanyakan.

Vandu kata Amma tahu segalanya. Appa mengatakan mengatakan padanya untuk tidak berbicara dalam masalah saya. Amma mengatakan melihat bagaimana ia berbicara, ia tidak mendapatkan baju baru untuk dirinya sendiri. Vandu meminta ia untuk tidak merusak suasana hatinya. Ishita berpikir ia harus mendapatkan Adi sebelum Raman datang. Rinki berhenti padanya. Ishita bilang aku punya beberapa pekerjaan, aku hanya akan datang. ia membuka pintu dan melihat Mrs. Bhalla membawa Shagun dan Adi. ia menyapa mereka. Mrs Bhalla bertanya di mana Anda akan. Ishita bilang aku akan membawa Adi. Ibu Bhalla mengatakan baik-baik saja, datang dengan saya. Shagun berpikir sekarang ia akan membuat bahu indah nya minta maaf, sempurna. ia memasuki rumah dengan Adi. Ibu Bhalla meminta Ishita meminta maaf kepada Adi, dan ia tahu ia salah.

Dia bilang aku tahu yang tidak kesalahan Anda, tapi ia tidak siap, dan aku punya ia dengan banyak kesulitan, Anda meminta maaf kepada Shagun. Ishita melihat Adi dan Shagun. ia berjalan ke mereka. Mihir dan Raman pulang. Raman senang melihat Adi dan berhenti mendengar Mrs. Bhalla mengatakan Adi ia senang sekarang, sebagai Ishita meminta maaf untuk Shagun. Shagun melihat Raman dan berpikir untuk mengejutkan semua orang dengan kebaikan nya. Shagun berhenti Ishita dari mengatakan maaf dan tegur Adi. Adi berpendapat. Shagun mengatakan Ishita melakukan banyak untuk Anda, jika ia mengatakan sesuatu, ia memeluk Ishita dan meminta maaf. ia mengatakan tidak perlu untuk meminta maaf, dan menyapa semua orang bahagia Lohri. Ishita kata Adi seperti ibu mengatakan lupa segalanya untuk merayakan Lohri.

Ishita melihat Raman. Raman berpikir itu tidak baik, kami menunjukkan bawah Ishita untuk Adi, aku ingin Adi pulang, tapi tidak dengan cara ini. Raman mengatakan akhirnya yang lebih. Mihir mengatakan kita berdua tahu tidak lebih, jeda sementara yang dan dapat mulai lagi, Anda menghabiskan waktu dengan Adi, aku akan memiliki pertemuan. Rinki menghentikannya. Mihir bilang aku akan datang di malam. Amma dan Appa datang dan terkejut melihat Shagun kembali. ia bilang ia datang untuk bertemu Ibu Bhalla dan Ishita dan pongal pertama Raman. Ibu Bhalla mengatakan pertama Lohri juga. Shagun mengatakan besar, itu harus dirayakan dengan baik. pembicaraan Appa Mr Bhalla. Amma mengambil Ishita dan Raman, dan memberitahu mereka tentang puja, dan memberi mereka baju baru. ia mengajak semua orang. Mr. Bhalla meminta mereka untuk makan malam dengan mereka. Amma dan Appa pergi. Ishita melihat Raman dan pergi. Shagun pemberitahuan kesenjangan antara mereka dan tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 506


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Antv Episode 505. Please share...!

Blog, Updated at: 11:50